25 January 2017

Profesi Bisnis Terbaru : Pilot Drone Untuk Fotografi

Bisnis, Pilot Drone, Pilot Drone Fotografi, Pilot Drone Profesional, Bisnis Pilot Drone

Ada sebuah bisnis baru yang sangat prospektif dan dapat menghasilkan rupiah yang cukup menjanjikan, yaitu Pilot Drone untuk Fotografi. Profesi ini masih sangat jarang dan belum terlalu banyak persaingannya, karena itulah mengapa peluang bisnis ini masih sangat bagus untuk segera di mulai. 

Bisnis yang lahir dari perpaduan Teknologi Drone dengan Fotografi ini, mulai dikembangkan oleh beberapa pencinta Drone yang juga memiliki hobi Fotografi, bisnis ini sebenarnya mudah untuk di jalankan, jika kita gemar untuk terbang menggunakan drone milik kita dan kita sering melakukan beberapa pengamatan udara dengan menggunakan camera yang terpasang pada drone tersebut, caranya kurang lebih seperti itu dalam menjalani bisnis ini.

Kemahiran kita dalam mengendalikan drone dapat bermanfaat dan berpeluang untuk menjadi sebuah bisnis yang menghasilkan uang cukup besar, karena pengambilan gambar udara dengan menggunakan drone atau yang lebih dikenal dengan profesi pilot drone fotografi ini banyak dibutuhkan oleh beberapa orang, baik untuk kepentingan pribadi ataupun instansi dalam pengambilan gambar udara, pengambilan gambar yang di lakukan dengan tujuan yang beragam, ada yang membutuhkannya gambar udara untuk memetakan suatu daerah atau wilayah, hingga pemotretan udara untuk proses pembangunan oleh instansi pemerintah pada wilayah yang sulit di jangkau melalui jalan darat.

Yang lebih menambah daya tarik dari bisnis pilot drone fotografi ini adalah harga yang di bandrol untuk sekali terbang cukup lumayan, untuk sekali terbang dengan beberapa hasil gambar berupa Video atau Foto sesuai keinginan pelanggan atau konsumen yang memesan berkisar jutaan rupiah.

Modal yang di butuhkan untuk memulai bisnis ini tentunya adalah Kepiawaian kita dalam mengendalikan Drone itu sendiri serta pengetahuan profesional tentang dunia Fotografi, dengan bermodal dua keahlian ini saja, maka kita bisa langsung segera memulai profesi yang sangat menjanjikan dan menghasilkan ini.

Mengapa hasil pengambilan gambar baik video ataupun foto dari bisnis ini begitu diminati, sebab foto dan video yang di hasilkan melalui foto udara dengan menggunakan Drone lebih memiliki daya seni tinggi dan gambar dan video yang dihasilkan merupakan hasil bidikan camera dengan angle yang cukup sulit untuk di dapat jika di lakukan tanpa menggunakan camera yang terpasang pada Drone.

Berikut adalah beberapa peralatan penunjang profesi ini :
  1. Satu Buah Drone dengan kisaran harga 20 Jt hingga 150 Jt, lengkap dengan beberapa asksesoris Penunjang drone, seperti baterai cadangan dan charger baterai drone.
  2. Perlengkapan Alat fotografi yang ringan dan mudah di angkut oleh Drone, kisaran harga camera seperti ini adalah antara 20 Jt hingga 50 Jt Rupiah.
Peluang penghasilan yang akan di dapat :
  1. Biaya Pengambilan Gambar Foto dalam sekali terbang 3 Jt Rupiah.
  2. Biaya Pengambilan Gambar Video dalam sekali terbang adalah 5 Jt Rupiah.
Mengapa profesi ini masih berpeluang ?
  1. Harga Drone Profesional masih sangat mahal, sehingga banyak orang lebih memilih untuk menyewa ketimbang membeli Drone.
  2. Terbang dengan drone adalah hobi yang jarang, mahal dan beresiko tinggi, sehingga orang lebih memilih untuk menyewa para pilot drone profesional ketimbang dengan melakukannya sendiri ketika mereka membutuhkan pengambilan gambar atau video dari ketinggian dengan angel yang sulit.
Bagaimana teman-teman ? tertarik dengan profesi baru ini ?
Silahkan di dalami dan di pikirkan, setelah semua ilmu di dapat, segeralah jalankan dengan penuh semangat.

Terima Kasih.
Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment