23 January 2017

Sukses Bisnis Itu Simpel, Caranya "Milikilah Kepribadian Menarik"

Bisnis, Sukses Bisnis, Kepribadian Menarik

Orang yang memiliki kepribadian itu sangat terlihat jelas ketika berhadapan dengan orang lain, bagaimana cara dia bersikap, bagaimana cara dia berbicara, bagaimana cara dia bergerak, bagaimana cara dia menilai sesuatu dan bagaimana cara dia berpenampilan tidak mudah untuk di pahami oleh mereka yang awam.

Kepribadian yang menarik itu bukan "Lebay", seseorang yang memiliki kepribadian itu memiliki cara pandang yang berbeda dengan orang kebanyakan, karena itulah sikap seseorang yang memiliki kepribadian tidak mudah untuk di pahami oleh orang kebanyakan, hanya orang-orang yang memiliki rasa yang kuatlah yang akan mengerti sikap dan gerakan orang-orang yang memiliki kepribadian sempurana.

Dalam bisnis, seseorang yang memiliki kepribadian akan berada di grade tertinggi sebagai calon orang sukses, mengapa ? 
Sebab, ketika berbisnis, kepribadian yang di milikinya itu akan sangat terlihat dalam hal :

  1. Sikap ketika menjual atau menawarkan sesuatu kepada orang lain.
  2. Sikap ketika konsumen yang datang tidak jadi membeli, karena konsumen itu sekedar bertanya-tanya.
  3. Sikap ketika menghadapi orang yang sangat menguji kesabaran ketika bertemu dalam kesempatan berbisnis.
  4. Sikap ketika menghadapi tantangan yang menghadang dalam perjalanan bisnis.
  5. Sikap ketika mendapatkan kesuksesan.
  6. Sikap dalam melayani konsumen.
  7. Sikap dalam menyelesaikan masalah.
  8. Sikap dalam menilai sesuatu.
  9. Dan sikap lainnya yang tercermin dari setiap gerakan mereka yang memiliki kepribadian sempurna.
Jadi, jika kita ingin sukses dalam bisnis, jadilah manusia yang memiliki kepribadian, penilaian sempurna atau tidaknya keribadian yang kita miliki itu,  bukan datang dari diri sendiri, karena saat ini banyak orang yang merasa dirinya sudah sangat memiliki kepribadian ketika menjalankan bisnis, padahal sikap seperti itu salah, yang berhak menilai kualitas kepribadian diri kita adalah orang lain, bukan diri kita sendiri, semua dapat di buktikan dengan cukup merasakannya sendiri, lalu lihatlah bagaimana kehidupan kita sekarang dan lihatlah kualitas bisnis yang kita kelola, apakah kita lebih banyak di sukai orang lain atau sebaliknya, kita lebih banyak di benci orang lain karena sikap kita kepada mereka ?

Silahkan berikan jawaban atas pertanyaan ini dengan jujur, karena ketika kita tahu jawabannya maka, kesadaran dirilah yang harus di kedepankan sehingga,  kesadaran diri itu dapat membuat kita terpacu untuk berubah dan memperbaiki kesalahan dalam bersikap , yaitu sikap dalam kehidupan, sikap dalam berbisnis dan sikap-sikap lainnya yang memiliki keterkaitan dengan kepribadian diri kita.

Sekali lagi, jika kita berhasil dan sukses dalam membangun  diri sendiri menjadi orang dengan kepribadian yang sempurna, maka kita akan sukses dalam kehidupan, sukses dalam bisnis dan masa depan, lakukan perubahan sekarang juga dan jangan kita bersembunyi dari alibi yang salah, ketika kita sadar bahwa kita banyak kekurangan, lalu kita hanya mampu berucap "Namanya juga manusia tidak ada yang sempurna". Ucapan ini ada benarnya tetapi banyak membuat orang salah dalam prakteknya, menyadari diri belum sempurna, bukan berarti selalu tetap menjadi orang yang sama. maka berubahlah.

Terima Kasih. 
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment