4 January 2017

Ucapan Adalah Doa Berlaku Juga Dalam Bisnis, Awas Hati-Hati Dalam Berucap !!!

Bisnis, Ucapan Adalah Doa

"Ucapan Adalah Doa", Apakah maksud dari kata-kata ini ? 
Mari sama-sama kita kaji lebih dalam tentang maksud dari "Ucapan Adalah Doa".
Ucapan adalah Doa maksudnya adalah setiap kata-kata yang di ucapkan oleh diri sendiri merupakan bentuk dari sebuah permohonan, karena itu berhati-hatilah setiap kali berucap, ucapan yang optimis dapat membuat suasana optimis dan menghasilkan sesuatu yang Optimis pula sebaliknya ucapan pesimis akan membuat aura pesimis dan menghasilkan sesuatu yang pesimis, itulah maksud dari "Ucapan Adalah Doa".

Apapun bentuk ucapan yang keluar dari mulut kita memang tidak langsung terjadi, semua akan terwujud secara perlahan tapi pasti, ukurannya adalah jika di ucapkan lebih sering dan rutin maka ucapan itu akan menjadi sebuah keinginan atau Doa untuk diri sendiri.

Sebenarnya "Ucapan Adalah Doa" adalah ilmu warisan orang tua di masa lalu, orang tua di masa lalu sangat menjaga lisannya dalam berkata-kata, mereka lebih banyak mengatakan dan berucap tentang kebaikan, karena kesadaran dan pemahaman segala ucapan akan di kabulkan Allah jika di ucapkan berkali-kali, ucapan baik atau ucapan buruk yang di ucapkan berkali-kali akan berubah menjadi sebuah permohonan kepada Allah untuk segera di wujudkan, percaya atau tidak "Ucapan Adalah Doa" telah banyak di buktikan oleh beberapa orang dalam kehidupannya.

Contoh saja, jika kita memarahi anak, lalu dengan mudah kita katakan kepada mereka "Dasar anak Bodoh" maka anak itu seiring waktu akan benar-benar bodoh, atau kata-kata yang sering di ucapkan kepada anak ketika marah "Dasar anak Nakal" maka anak tersebut akan menjadi Nakal sungguhan seiring waktu, itulah pembuktian bahwa "Ucapan Adalah Doa" sangat manjur jika diucapkan terus-menerus oleh diri dengan tujuan apapun.

Bagaimana "Ucapan Adalah Doa" dalam menjalani kehidupan dan dalam menentukan masa depan ? Apakah juga sama akan terbukti dan di wujudkan ?
Ya.. sama saja, ketika kita mengalami kesulitan, lalu kita sering berucap "Duh.. susah banget ini hidup" maka seiring waktu ucapan itu akan menjadi kenyataan jika terus menerus diucapkan, atau ketika kita berucap "Tuhan kenapa kok hidup saya begini-begini aja ?" maka ucapan itu akan di kabulkan Allah karena sering di ucapkan.

Mengapa Allah mengabulkan semua ucapan ? baik ucapan itu adalah ucapan yang baik, maupun ucapan yang buruk, jawabannya simpel yaitu "Karena Allah sangat sayang kepada semua ciptaannya dan Allah akan mewujudkan semua keinginan yang di ucapkan oleh ciptaannya, sekalipun ucapan itu adalah ucapan yang buruk." maka dari itu berhati-hatilah dalam berucap.

Bagaimana "Ucapan Adalah Doa" dalam bisnis, apakah sama akan terbukti ?
Sudah pasti !!! berbisnis adalah bagian aktifitas dari kehidupan, ketika seseorang selalu mengeluh atau berkata-kata yang negatif dan pesimis terhadap bisnis atau usaha yang sedang di jalankannya, maka seiring waktu ucapan pesimis dan negatif itu pasti akan terwujud.

Nah teman-teman, jika saya boleh menyarankan, pantang bagi kita yang ingin memiliki masa depan melalui bisnis yang sedang dibangun sekarang dengan berucap atau berkata-kata yang jelek, lebih baik selalu ucapkan "kata-kata" yang baik dan positif, sebab semoga itu menjadi Doa dan akan dibuktikan oleh Allah, karena Allah menilai itu adalah keinginan kita yang sangat pantas untuk di kabulkan.

Sekali lagi, awas hati-hati dalam berucap ketika sedang berusaha untuk tujuan sukses, karena "Ucapan Adalah Doa" Ya... Doa untuk diri sendiri.

Terima Kasih semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment