21 February 2017

Berikut Alasan Mengapa Berbisnis Perlu Dukungan Istri Dalam Tujuan Sukses

Bisnis, Sukses Bisnis, Dukungan Istri, Dukungan Bisnis

Di balik kesuksesan seorang laki-laki pasti ada seorang wanita hebat di belakangnya. Kalimat ini sangat masuk akal dan memiliki nilai kebenaran yang sudah teruji,  kesuksesan yang berhasil di raih oleh seorang suami pasti karena ada pendamping setia yang selalu memberikan dukungan baik secara langsung maupun secara tidak langsung.

Mengapa Istri memegang peranan penting untuk kesuksesan Bisnis suamiya, berikut adalah alasannya.

1. Istri Adalah Penyemangat Dan Pemberi Motivasi yang Paling Hebat.
Seorang laki-laki yang telah memiliki wanita yang di cintainya dengan tulus,  pasti akan memiliki rasa tanggung jawab untuk membahagiakan wanita yang di cintainya itu, keinginan ini sangat berpengaruh besar pada etos kerja dan  perjuangan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, kekuatan dari rasa cinta ini juga akan melahirkan sebuah kekuatan besar dari dalam diri untuk menggunakan waktu sebaik mungkin dalam berusaha.


2. Istri Pendukung Logistik Yang Sangat Hebat.
Seorang laki-laki yang telah memiliki Istri pasti akan mendapatkan fasilitas logistik yang memadai saat akan bekerja atau berbisnis, Makanan sebagai sumber energi untuk beraktifitas, pakaian terbaik yang di pilihkan dan di sediakan istri merupakan bentuk logistik yang sangat menunjang munculnya percaya diri seorang suami ketika bekerja dan berbisnis.

3. Istri Pengatur Keuangan Yang Sangat Detil.
Istri adalah bendahara rumah tangga, kepandaiannya dalam mengolah hasil jerih payah suami sangat menentukan peraihan kesuksesan suami untuk tahap berikutnya, istri lebih pandai dalam menentukan skala prioritas dalam mengatur penghasilan, sehingga kerja sama antara si pencari uang dengan si pengelola keuangan akan menghasilkan kolaburasi yang akan menjadi kekuatan besar dalam penunjang kesuksesan masa depan.

4. Istri Adalah Partner Bisnis Dalam Keluarga.
Partner bisnis yang juga tidak kalah hebatnya yang di miliki seorang suami adalah Istri, karena dia dapat menciptakan beberapa peluang tambahan untuk bisnis suaminya, melalui beberapa teman atau keluarga dari istrinya itu, seorang suami memiliki kemungkinan untuk mendapatkan peluang baru dalam pengembangan bisnis yang di jalankannya.

5. Istri Pemberi Peringatan Dini Dari Kesalahan Pengambilan Keputusan.
Seorang pebisnis hebat,  kadang tidak perlu menyewa seorang tenaga profesional dalam melakukan analisa terhadap bisnis yang sedang di jalankannya, cukup dengan selalu berbagi kepada Istri tentang semua strategi yang di terapkan setiap saat dalam usaha dan bisnisnya sudah sangat cukup untuk melahirkan Peringatan dini dari kesalah pengambilan keputusan yang sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya kebangkrutan, selain itu dengan cara sederhana ini juga, seorang suami memungkinkan untuk mendapatkan sebuah ide dan gagasan baru yang lebih hebat dari mentor manapun dengan bayaran yang sangat tinggi, sehingga ide dan gagasan itu juga dapat menjadi sebuah strategi hebat sebagai penunjang kesuksesan bisnis dan pekerjaan yang di lakukan oleh seorang suami.

6. Istri Adalah Mentor Hebat.
Istri juga memiliki peranan sangat penting dalam menadi contoh hebat dalam bisnis, mereka sangat terlatih dalam memiliki ketahana luar bisa dalam menahan rasa sakit paling hebat di dunia yaitu melahirkan, apalagi hanya sebuah kegagalan dalam bisnis dan pekerjaan, mereka pasti akan mampu terus memberikan dorongan kepada suaminya ketika menghadapi tantangan dan hambatan dalam Bisnis dan Pekerjaan setiap hari.

7. Istri Penggagas Impian Yang Hebat.
Istri juga sangat hebat ketika memberikan dukungan kesemangatan kepada suami dengan selalu memberikan dorongan dalam bentuk  berbagai macam Impian yang ingin diraihnya. Walaupun hanya sebatas keinginan berupa materi yang sering kali di gambarkannya ketika berbincang santai tentang masa depan, ternyata hal ini sangat bermanfaat  untuk seorang suami.  Semua impian yang sering di ungkapkan istrinya itu dapat berubah menjadi sebuah triger atau pemicu semangat dan motivasi yang lebih besar dalam memperjuangkan semua impian itu agar segera terwujud melalui Bisnis dan pekerjaan yang di jalankan oleh suaminya tersebut.

8. Kekuatan Doa.
Doa Istri adalah kemudahan untuk suaminya, ini adalah kenyataan yang tidak dapat di pungkiri oleh siapapun, karena di balik hasil materi yang di dapatkan oleh seorang suami dari semua upaya yang di lakukannya dalam bekerja dan berbisnis, juga ada rezeki istri di dalamnya, semua Rezeki yang di berikan Tuhan kepada seorang suami sangat mungkin karena Doa yang selalu di panjatkan istri ketika suami pergi untuk berjuang dalam bisnis dan usahanya.

Demikianlah beberapa alasan mengapa berbisnis perlu dukungan istri agar dapat berhasil dengan cepat, semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk kita semua.
Terima Kasih.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment