9 February 2017

Cara Berbisnis Investasi Aman Agar Terhindar Dari Kerugian Dan Resiko Yang Membahayakan Diri Sendiri

Bisnis, Investasi, Bisnis Investasi, Investasi Berbahaya

Bisnis Investasi saat ini masih menjadi materi dan topik pembicaraan yang menarik untuk di ulas, Bisnis Investasi yang selalu berkembang dengan pesat saat ini juga masih menjadi pilihan terbanyak dari masyarakat untuk berbisnis. Berbagai Investasi laku keras di pasaran dan perusahaan yang mengelola uang nasabah semakin kebanjiran peminat investor, uang yang masuk ke perusahaan melalui para investor juga memiliki nilai yang fantastis. 

Mengapa masyarakat kita begitu menyukai berbisnis dengan cara investasi dan apa yang menjadi dasar pertimbangan masyarakat sehingga begitu berminat untuk tertarik dengan Bisnis Investasi ?

1. Investasi adalah Bisnis yang memiliki penjelasan paling mudah di pahami.
ketika sebuah perusahaan menawarkan kerja sama untuk membagikan profit kepada masyarakat, pertanyaan paling umum yang di tanyakan oleh mereka yang mencintai bisnis investasi adalah "Berapa profit yang akan di dapatkan setiap bulan ?" setelah mendapatkan jawaban yang menurut para pecinta bisnis investasi cukup menjanjikan, tanpa banyak berfikir panjang para pecinta investasi ini langsung berminat dan bergabung. Hanya dengan menyodorkan sebuah keuntungan besar saja sudah sangat cukup membuat sebuah perusahaan pengelola uang nasabah langsung di minati oleh para investor.

Perusahaan Investasi tidak pernah menceritakan secara detil kemana uang yang masuk dari investor akan di kelola dan di putarkan sehingga perusahaan investasi tersebut dapat membagikan profit yang sangat besar dan menggiurkan kepada nasabahnya.

Yang semakin menguatkan tidak adanya keterangan detil tentang hal ini di karenakan semua nasabah sejak awal seakan tidak pernah peduli dengan pertanyaan itu, yang penting para nasabah ini tahu bahwa perusahaan investasi yang mengelola uang mereka itu memberikan keuntungan besar.

2. Pemahaman Invesatasi Dan berbisnis Masyarakat yang belum baik.
Masyarakat kita lebih banyak ada pada kriteria pebisnis yaang tidak mau "Ribet". Padahal karena tidak mau "Ribet" ini justru sering membuat celaka. Resiko kehilangan uang ketika berinvestasi walaupun sering mereka rasakan, kejadian ini tidak pernah membuat jera mereka yang menyukai bisnis investasi untuk kembali bermain pada bisnis yang sama.

Kurangnya pemahaman pada arti berbisnis yang sebenarnya pada masyarakat kita juga masih sangat minim, apalagi wawasan tentang bisnis investasi yang sebenarnya. Kedua hal inilah yang memicu sebuah pemahaman dan persepsi terhadap bisnis dan Invesatasi yang salah.

Bisnis yang harus di perjuangkan dengan cara merintisnya dari "Nol", dengan sejuta tantangan awal yang sangat berat bagi sebagian masyarakat yang tidak mau Ribet adalah cara berbisnis kuno yang sudah tidak update lagi saat ini, padahal cara berbisnis yang mereka nilai kuno dan ketinggalan jaman ini adalah bentuk bisnis yang memiliki prospek masa depan yang lebih baik dan sangat mungkin untuk bertumbuh menjadi Real LongTerm Business ( Bisnis Nyata Jangka panjang ).

3. Ingin Cepat Untung Dan Cepat kaya.
Dari mana saja masyarakat kita menggali berbagai informasi tentang bisnis, tujuannya adalah sama, yaitu "ingin cepat kaya", karena keinginan inilah, mereka lebih menyukai cara berbisnis yang dapat dengan cepat menghasilkan uang banyak tanpa harus kerja keras.

Padahal kurangnya ketelitian dalam menggali informasi tentang sebuah bisnis, dapat merugikan diri mereka sendiri karena selalu salah dalam mengambil keputusan ketika memilih bisnis yang tepat untuk di jalankan, bahkan banyak bisnis yang mereka pilih sering menyebabkan kerugian banyak untuk mereka sendiri, tetapi mereka tetap saja tidak berhenti untuk selalu mencari bisnis yang dapat membuat mereka cepat kaya dan cepat sukses.

Apapun bisnis yang di jadikan pilihan untuk di jalankan,  kita harus menerapkan strategi yang tepat ketika menjalankannya, tujuannya adalah agar terhindar dari kerugian yang semakin banyak ketika harus mengalami kesalahan memilih bisnis investasi pada sebuah perusahaan yang tidaak tepat atau ketika kita mengalami kerugian saat bisnis investasi yang kita jalankan secara online atau secara offline mengalami scam. 

Berikut Adalah Beberapa Cara Bermain Aman Dalam Berbagai Bisnis Investasi.
  1. Jangan menggunakan uang dari hasil meminjam. Investasi dengan menggunakan uang hasil pinjaman, baik Pribadi atau Bank, sangat beresiko ketika perusahaan investasi tempat kita menanamkan uang tidak lagi memberikan hasil yang sesuai dengan perjanjian awal. Resiko yang akan kita tanggung ketika hal ini terjadi adalah kita harus tetap membayar hutang pada seseorang atau Bank ketika perusahaan tempat kita berinvestasi scam dan tutup sehingga tidak lagi menghasilkan uang.
  2. Jangan bernafsu untuk bermain investasi dengan modal yang besar. Agar selamat dan tidak kehilangan uang terlalu banyak ketika berbisnis investasi, kita harus cerdik dan cerdas, gunakanlah uang yang sedikit agar mendapatkan keuntungan yang banyak. Mulailah investasi dengan modal yang kecil saja dan nimati setiap keuntungan besar yang di berikan oleh perusahaan pengelola dari bisnis investasi yang kita ikuti.
  3. Ketika ada keuntungan, jangan bernafsu untuk menambah nilai investasi dengan cara mengeluarkan modal tambahan secara pribadi. Yang boleh di gunakan untuk menambahkan modal investasi agar lebih besar lagi adalah menggunakan sebagian uang dari hasil keuntungan pada Investasi yang di lakukan. 
  4. Ketika kita mendapatkan keuntungan dari Investasi, maka  langsung kita bagi dua uang keuntungan itu. Sebagiannya kita sisihkan dan simpan di bank, sebagiannya lagi untuk di putar kembali dalam bisnis investasi tersebut.
  5. setelah terkumpul dan kembali balik modal, putarkanlah kembali uang hasil keuntungan tersebut  untuk kembali di investasikan dan terus lakukan langkah ini berulang-ulang. Jika ini kita terapkan, maka kita tidak akan pernah mengalami kerugian yang berarti saat bermain pada bisnis investasi yang kita pilih.
Demikian teman-teman cara bermain bisnis investasi yang aman agar terhindar dari kerugian dan resikoa yang membahayakan diri sendiri karena terlalu bernafsu dengan keuntungan besar yang di tawarkan oleh perusahaan pengelola dana investasi.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.
Terima Kasih.
Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment