16 February 2017

Don't Be Stupid, Mana Ada Sukses Bisnis Tanpa Kerja Keras !!!

Bisnis, Sukses Tanpa Kerja Keras, Don't Be Stupid

Sukses tanpa kerja keras adalah sesuatu hal yang mustahil untuk di dapatkan, sebab kesuksesan adalah hasil dari berbagai upaya melakukan aktifitas dalam mengembangkan bisnis untuk meraih sukses. Sukses adalah sebuah tujuan yang tidak mungkin akan di capai jika seorang pebisnis tidak melakukan tindakan berarti dan sukses juga merupakan akibat dari sebab yang telah di buat oleh pebisnis yang ingin mencapai sukses itu sendiri, inilah bukti bahwa tidak akan mungkin ada kesuksesan tanpa kerja keras.



Jika ada sebuah konsep bisnis yang menawarkan "bisa sukses tanpa kerja keras", maka abaikan saja, sekali lagi, itu adalah sesuatu yang sangat mustahil untuk terjadi, kita ambil contoh berikut, seorang investor yang memiliki modal sangat banyak, mereka masih bekerja keras setiap hari untuk tetap menjaga agar uang yang diinvestasikannya tetap aman dan menghasilkan, baik melalui bursa saham ataupun Investasi lain yang mereka lakukan, walaupun mereka terlihat santai, baik dalam penampilan ataupun dalam aktifitas kesehariannya, para investor ini tetap mendrive semua bisnis mereka dengan cara selalu terhubung dengan berbagai bisnis mereka melalui cara apa saja agar tetap intens dapat terpantau dengan baik, ini adalah sebuah bukti lagi untuk kita, bahwa mereka yang sudah memiliki uang yang sangat banyak saja masih tetap bekerja keras untuk melakukan berbagai upaya sesuai porsi mereka untuk meraih sukses yang lebih besar lagi. Inilah sebuah kenyataan yang harus kita pahami sehingga semakin menguatkan kita bahwa sukses itu jelas harus bekerja keras.

Sebuah konsep bisnis yang menawarkan sukses tanpa kerja keras sebenarnya hanya bagian dari cara promosi dalam pemasaran sebuah sistem bisnis yang terlalu berlebihan, karena hampir semua masyarakat di dunia yang sudah sangat lelah akibat bekerja dan berusaha mencari uang sehingga mereka mengalami kejenuhan, bekerja atau berbisnis yang terlalu melelahkan karena kerja keras yang di lakukan oleh masyarakat dunia dalam tujuan tetap survive dalam kehidupan masing-masing, kadang terbentuk celah yang dapat di masuki oleh beberapa keinginan dari diri sendiri yang salah, mereka yang merasa lelah banyak mencari bisnis dan peluang yang lebih baik dari pekerjaan dan bisnis yang telah mereka miliki, celah inilah yang akhirnya di anggap peluang oleh beberapa pebisnis yang membuat sebuah retorika bisnis dengan sistem "Sukses Tanpa Kerja Keras", tujuannya agar konsep yang di buat itu seakan menjadi sebuah solusi yang memang di carai oleh masyarakat dunia yang sedang mengalai kelelahan karena harus bekerja membanting tulang setiap hari dengan hasil yang kurang memuaskan.



Meninggalkan Pekerjaan Dan Bisnis Lama Yang Melelahkan.
Karena sebuah konsep yang seakan lebih menarik ini akhirnya banyak Masyarakat dunia tergiur dan tertarik, mereka yang tergiur dengan konsep hebat ini akhirnya mengambil keputusan terlalu cepat tanpa pikir panjang, yaitu mengajukan resign dari pekerjaan lama mereka untuk mulai bisnis baru yang menurut mereka lebih baik dan mudah untuk meraih sukses.

Setelah mereka pindah dan memulai bisnis dengan konsep hebat ini, apakah benar mereka dapat mewujudkan sukses tanpa kerja keras ?

Mereka malah akan memiliki sebuah pekerjaan dan aktifitas bisnis yang jauh lebih melelahkan dari pekerjaan dan bisnis telah di tinggalkan.
  1. Merintis lagi dari awal.
  2. Membangun lagi jaringan bisnis baru.
  3. Mencari lagi metoda baru bagaimana cara mengembangkan bisnisnya agar berjalan sempurna.
  4. Kembali menghadapi tantangan dan ujian dasar saat memulai bisnis dan pekerjaan baru yang lebih berat dan lebih melelahkan.
  5. Kembali mengalami penyesuaian penghasilan dan hasil jeraih payah dalam bisnis baru dan pekerjaan yang baru dirintis.
Ternyata semua malah semakin lebih buruk dari keadaan sebelumnya. Ini adalah sebuah pembelajaran untuk kita agar tidak mudah tergiur dengan konsep yang salah dalam tujuan sebuah sukses, karena mau berpindah kemana saja tetap berjuang dan bekerja keras adalah harga mati yang tidak dapat di tawar untuk mencapai sukses.

Maka tetaplah komitment dan konsisten dalam menjalankan apa yang tidak enak menurut diri sendiri hari ini ketika kita bekerja dan berbisnis,  karena hanya dengan cara itulah sukses akan datang. Ketika sukses itu datang suatu saat nanti,  semua akan berubah, rasa tidak nyaman yang pernah kita rasakan dahulu saat mengalami kejenuhan ketika bekerja dan berbisnis akan menjadi sebuah kenangan indah untuk kembali di perbincangkan sebagai memori saat tiba di puncak kesuksesan yang berhasil kita raih.

Terima Kasih, Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment