2 February 2017

Makam Elit Mulai Di Buru Kalangan Berduit Untuk Persiapan Mati

Bisnis, Makam Elite, San Diego Hills, Bisnis Makam Elite, Bisnis Lahan Kosong

Dahulu makam hanya sebidang tanah biasa yang berukuran hanya 2 meter x 1 meter, pemakaman umum tersebut biasanya berada pada sebidang tanah yang di siapkan oleh pemerintah daerah atau pemberian wakaf dari masyarakat pemilik tanah yang di berikan gratis kepada pengelola makan. 

Semakin banyaknya kebutuhan tanah makan dan semakin sulitnya mencari lahan pemakaman umum beberapa tahun terakhir ini di jadikan peluang bisnis oleh banyak pengusaha untuk membuat pemakaman swasta berbayar. 

Tanah makan komersil yang di kelola oleh pebisnis swasta memiliki beragam tingkatan, ada makam berbayar untuk kalangan masyarakat ekonomi menengah dan ada juga makam yang di buat khusus untuk masyarkat ekonomi atas. Perbedaan kedua tanak makam ini sangat terlihat jelas terutama pada fasilitas dan keindahan pada tanah makam itu sendiri.

Makam untuk kalangan masyakat ekonomi menengah di buat hampir sama dengan tanah makam pada umumnya, pembayaran pada tanaj makam biasanya sistem sewa pertahun dan fasilitas pada pemakaman ini juga hampir sama dengan tempat pemakaman umum lainnya yang di kelola oleh pemerintah daerah atau masyarakat, lebihnya hanya pada sistem penngelolaan dan perawatan yang lebih baik dan maksimal terutama dalam estetika dan kebersihan makam.

Pemakaman Swasta untuk kalangan atas lebih terlihat ke elitannya, baik dari ukuran tanah makam yang cukup luas, makam elit untuk kalangan atas ini juga memiliki fasilitas mewah dari mulai pemandangan atau View yang mirip dengan perumahan elite dan design lansekap yang sangat indah, harga yang di tawarkan juga sangat fantastis, untuk bisa menempati pemakaman mewah ini penyewa harus mmerogoh kocek hingga puluhan juta hingga ratusan juta Rupiah, tergantung lokasi dan fasilitas yang ada pada masing masing kapling pada tanah makan mewah tersebut.

Selain itu makam elit juga memiliki fasilitas mewah untuk para peziarah seperti cafe dan tempat makan pada lokasi makam, sehingga kesan angker dari makam sangat tidak terlihat, malah makam ini seperti lingkungan perumahan mewah lengkap dengan semua fasilitas standar yang disediakan pada perumahan mewah.

Fasilitas lengkap dan mewah pada lokasi pemakaaman elit sengaja di buat agar peziarah merasa nyaman ketika mengantar keluarga yang meninggal atau ketika datang untuk berziarah.

Bisnis pemakaman elite dinilai lebih menguntungkan dan sangat prospektif kedepan, ini terbukti semakin banyak saja bermunculan makam elite yang di kelola pihak swasta bermunculan di setiap daerah. Kota Karawang misalnya, pada daerah itu San Diego Hills mulai melakukan aktifitas penjualan dan tidak sedikit juga yang telah menghuni pada pemakaman elit yang berada di Profinsi Jawa Barat ini.

Pemakaman Elite yang di kelola oleh swasta juga merupakan sebuah peluang usaha dan bisnis yang memungkinkan untuk di buat pada lahan kosong yang sangat luas, konsepnya hampir sama dengan bisnis properti pada perumahan mewah, yaitu harga yang mahal di sesuaikan dengan berbagai Fasilitas lengkap, view yang indah dan kebersihan yang selalu terjaga dengan baik.

Bagaimana teman-teman tertarik untuk juga membuat bisnis pemakaman elite, silahkan di pelajari lebih dalam dan gali informasi yang lebih luas lagi jika memang tertarik. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.

Terima Kasih.
Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment