2 February 2017

Masa Harus Kalah Dengan Cicak Dalam Manfaatkan Peluang Dan Kesempatan Untuk Sukses Dalam Bisnis

Bisnis, Motivasi Bisnis, Perjuangan Bisnis, Peluang Bisnis, Motivasi Cicak Untuk Bisnis

Jangan kalah dengan cicak, walau makanannya nyamuk, kita tidak pernah melihat cicak jatuh dari dinding karena kelaparan, cicak tetap dapat makan walaupun makananya memiliki sayap dan mudah untuk terbang ketika hendak di makan,  yang lebih hebat lagi cicak tidak pernah protes dengan Takdir karena di beri makan nyamuk yang memiliki sayap, dia tetap berjuang dan berusaha untuk tidak mengeluh dengan kekurangannya.

Motivasi ini harusnya menjadi banyak pembelajaran untuk kita dalam berusaha memperjuangkan masa depan dalam bekerja dan berbisnis, sebuah perjuangan yang akan membuahkan hasil bukan karena kemudahan, tetapi justru karena kesulitan.

Sesuatu yang tidak mungkin ternyata sangat mungkin terjadi, semua tergantung seberapa besar keinginan kita untuk dapat meraihnya,  maka dalam menentukan tujuan pencapaian lupakanlah ketakutan, karena ketakutan itulah yang akan menjadi beban berat dalam menentukan tujuan.

Sukses itu semua orang pantas untuk menikmatinya, yang tidak bisa hanya mereka yang selalu terhalang oleh rasa takut dari diri sendiri, sebatang rokok bisa menghasilkan peluang jika kita meminta api dari orang baru yang kita kenal di jalan, mungkin saja peluang itu datang saat itu. Uang yang hanya cukup untuk ongkos naik angkutan umum juga berpeluang bertemunya kita dengan seorang relasi yang hebat, rusaknya kendaraan karena kecelakaan yang kita alami di jalan bisa saja sebab bertemunya kita dengan sebuah peluang, karena mungkin yang menabrak kita itu adalah orang yang sedang mencari partner bisnis yang hebat seperti kita, sekali lagi semua itu mungkin saja terjadi, karena sebuah peluang kadang datang dari  keadaan dan tempat yang tidak di duga.

Kemungkinan bertemunya kita dengan peluang tidak akan mungkin terjadi jika kita hanya berdiam diri menunggu, seorang pemain sepak bola akan di berhentikan dengan cepat oleh pelatih clubnya jika dia hanya selalu menunggu di beri peluang.

Semua orang harus membuat peluang agar mendapatkan kesempatan, dan dengan memanfaatkan kesempatan yang telah ada itulah, maka tujuan akan tercapai. Silahkan buktikan. Belajar sekali lagi dengan cicak, bagaimana cara cicak dapat makanan, bagaimana cara cicak tidak pernah mengeluh dengan kekurangan, bagaimana cara cicak menghindari masalah dan mampu melewati tantangan

Dengan merenungkan motiasi dari cicak yang tidak pernah mengeluh karena di beri makanan nyamuk yang bersayap, mungkin dapat menumbuhkan kesadaran diri kita yang selama ini selalu banyak merasa sulit dan selalu merasa salah dari setiap tindakan dalam tujuan sukses untuk masa depan yang sedang di kerjakan.

Bekerjalah dan berusahalah, jangan pernah menghentikan langkah walau sedikit saja, karena tertundanya kita sampai di tujuan yang ingin kita capai mungkin saja karena terlalu seringnya kita beristirahat ketika berjalan untuk sampai pada tujuan yang kita inginkan.

Berjalanlah dengan terus membuat impian-impian besar, karena impian adalah bahan bakar untuk sampai pada tujuan yang kita kehendaki, jangan takut di katakan tukang menghayal ketika berimpian, semua orang yang hari ini telah membuktikan kesuksesannya melalui sebuah impian, sering di katakan gila dan tidak waras oleh mereka yang hanya memilih untuk hidup sebagai penonton.

Terima Kasih Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.



0 komentar:

Post a comment