10 February 2017

Perbedaan Money Game Dengan MLM/DS Yang Sangat Penting Untuk Di ketahui

Bisnis, MLM, DS, Money Game

Money Game adalah sebuah bentuk permainan uang yang masih banyak di praktekkan oleh beberapa orang untuk meraup keuntungan besar dengan cara mudah, Money Game bukan MLM (Multi Level Marketing) ataupun DS (Direct Selling), tetapi kadang banyak para pemain Money Game yang membuat bisnis mereka menyerupai MLM atau DS sehingga ketika Money Game tersebut banyak memakan korban, MLM dan DS yang selalu di salahkan sebagai penyebabnya. Padahal sekali lagi MLM / DS yang benar dan murni sangat berbeda dengan Money Game.

Kemiripan praktek Bisnis Money Game dengan Bisnis MLM/DS di sebabkan karena para pelaku pembuat bisnis Money Game hampir semuanya adalah mantan pemain MLM/DS, dengan wawasan ilmu MLM/DS yang mereka miliki mereka gunakan untuk melahirkan sebuah sistem permainan uang yang sangat menggiurkan berkedok MLM atau DS.

Wawasan masyarakat yang masih sangat minim tentang Bisnis MLM dan DS yang benar juga menjadi penyebab praktek Money Game selalu saja melahirkan korban baru yang sangat banyak.

Untuk menambah wawasan kita mengenai apa itu Money Game, berikut adalah ciri dari praktek sistem Money Game yang harus kita ketahui agar kita terhindar dari praktek Money Game yang banyak merugikan itu.
  1. Bisnis Money Game tidak memiliki produk, sekalipun ada, produk yang dimiliki hanya sebuah kamuflase saja, karena Money Game lebih menjual sistem pembagian keuntungan yang sangat besar sebagai daya tarik utama bukan produk.
  2. Uang pendaftaran atau uang investasi untuk bergabung dalam bisnis Money Game pasti sangatlah besar, biasanya lebih dari 1 juta Rupiah dan jika di hitung-hitung sangat tidak logis bahkan uang masuk tersebut tidak sebanding dengan perlengkapan atau starter kit yang di berikan kepada member baru yang bergabung.
  3. RPU atau Rencana Pengembangan Usaha (Market Plane) yang di buat adalah murni Binary sistem yang kurang adil, sebab ada kecendrungan lebih banyak menguntungkan mereka yang lebih dahulu bergabung menjadi member, walaupun yang lebih produktif adalah mitra yang ada di bawah jaringan mereka.
  4. Perusahaan tidak memiliki Visi untuk jangka panjang, secara matematika dapat di hitung melalui Market plane yang di keluarkan oleh perusahaan.
  5. Perusahaan bukan anggota APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia).
  6. Perusahaan Money Game rata-rata merupakan perusahaan baru atau belum lama berdiri dan memang praktek yang mereka lakukan seperti itu, Hit and Run adalah bagian dari cara perusahaan untuk selalu mendapatkan keuntungan.
masih banyak sebetulnya ciri yang sangat jelas yang dapat di lihat dari praktek Bisnis Money Game secara kasat mata, seperti kantor tempat perusahaan beroperasi, mereka jarang memiliki gedung dengan cara membeli sendiri, rata-rata sewa dalam waktu singkat.

Demikian teman-teman penjelasan singkat mengenai bisnis Money Game yang masih sangat banyak ada di tengah-tengah kita, semoga tulisan ini beranfaat agar kita terhindar dari praktek Money game yang banyak merugikan dan semoga kita tidak lagi menyalahkan MLM atau DS ketika mengalami kegegalan saat menjalani Money Game, sebab MLM dan DS  sangatlah berbeda dengan Money Game.

Terima Kasih, tetaplah Bijak dan cerdas dalam memilih bisnis yang tepat untuk kita jalankan, Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment