21 February 2017

Pertimbangan Aspek Bisnis Pada Ruko Dan Toko Sederhana Untuk DiKontrakan

Bisnis, Aspek Bisnis, Aspek Bisnis Ruko, Aspek Bisnis Toko

Bisnis Kontrakan masih menarik untuk di bicarakan, karena itu pada artikel ini saya akan kembali membahas tentang bisnis kontrakan, tetapi bisnis kontrakan yang akan kita bahas hari ini adalah bisnis kontrakan berupa Bangunan Ruko atau Toko Sederhana. Bangunan berupa Ruko atau Toko sederhana saat ini banyak diminati oleh para pebisnis untuk di jadikan sebagi tempat usaha dan bisnis milik mereka.

Tetapi sayangnya Bangunan Ruko atau Toko Sederhana yang memang sengaja di bangun oleh pemiliknya kurang begitu memperhatikan pertimbangan Aspek Bisnis dari sebuah tempat Usaha dan Bisnis yang sesuai, bangunan seakan di buat asal dan tanpa perencanaan yang matang sesuai kebutuhan pebisnis yang akan menempati bangunan Ruko atau Toko Sederhana yang di buat.


Orientasi pemilk kontrakan berupa Ruko dan Toko Sederhana pada sebuah lokasi yang dianggap strategis,  sayangnya hanya terfokus pada uang penghasilan dari pengontrak pada tempat milik mereka saja.  Orientasi bisnis yang di terapkan oleh pemilik kontrakan seperti ini sangatlah wajar, besarnya baya untuk membangun sebuah tempat bisnis yang telah mereka keluarkan kadang lebih menyita pikiran mereka dari pada membuat sebuah rencana detil untuk menjadikan bangunan tempat bisnis yang di buat lebih Representatif untuk para penyewanya kelak.

Padahal, jika pemilik bangunan lebih detil memikirkan segala aspek bisnis pada bangunan Ruko atau Toko Sederhana yang akan dibangun, dapat memberi manfaat besar pada prospek bisnis kontrakan Ruko atau Toko Sederhana milik mereka itu sendiri,  salah satunya adalah para para pebisnis yang akan menyewa tempat bisnis pada Ruko dan Toko Sederhana milik mereka, akan merasakan kenyamanan dalam berbisnis, karena bisnis yang di buka pada lokasi itu di rasa menghasilkan dan menguntungkan, akhirnya para pebisnis yang menyewa pada bangunan Ruko atau Toko Sederhana itu merasa betah dan akan terus mengontrak pada lokasi bisnis tersebut karena dianggap menguntungkan.

Berikut adalah aspek bisnis yang dapat menjadikan sebuah tempat berup Ruko dan Toko Sederhana akan lebih Representatif untuk pengontrak atau penyewa.

  1. Bentuk dan Design Bangunan Modern yang update dengan parkiran yang memadai.
  2. Posisi Bangunan harus  lebih tinggi dari  jalan Raya.
  3. Posisi Bangunan tidak terhalang dari sudut pandang yang sangat luas.
  4. Harga Sewa yang sesuai dan masuk akal.
  5. Jaminan Keamanan Lingkungan Yang Cukup Baik.
  6. Asupan sumber Daya Listrik dan Air Yang Cukup.
  7. Kemudahan Upgrade berbagai keperluan Bisnis seperti Telepon dan Internet.
Demikianlah artikel singkat tentang beberapa pertimbangan aspek bisnis pada bangunan kontrakan Ruko dan Toko sederhana, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.

Terima Kasih dan Salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment