8 February 2017

Strategi Marketing Terbaru : "Pemberian Judul Dan Nama Bisnis Unik Penambah Daya Tarik"

Bisnis, Strategi Marketing, Strategi Bisnis, Judul Bisnis Unik, Nama Bisnis Unik

Pemberian nama pada sebuah tempat bisnis juga dapat menjadi daya tarik tambahan yang cukup kuat dalam memancing minat pembeli, seperti pembubuhan nama Kota pada bagian dari tajuk bisnis atau judul pada penamaan dari bisnis yang memang sengaja di buat sebagai pemberi daya tarik, pemberian judul dan tajuk unik dinilai banyak pebisnis cukup efektif sebagai pendokrak omset dan pendapatan dalam bisnis mereka.

Penamaan dari judul bisnis juga merupakan bagian dari penerapan strategi pemasaran, yang cukup bermanfaat untuk di terapkan bahkan pemberian judul pada usaha dan bisnis yang unik bertujuan agar bisnis tersebut mudah untuk di ingat dan mudah untuk diingat oleh seluruh masyarakat.

Pemberian judul pada sebuah bisnis juga merubakan cara membangun brand yang paling tepat dan mudah, dengan menggunakan judul dan tajuk yang simpel, unik, sederhana bahkan kadang agak nyeleneh, secara langsung dapat berdampak terbentuknya   sebuah merk dagang atau brand yang sangat kuat.

Berikut adalah beberapa panduan dalam membuat judul atau tajuk bisnis sederhana dan unik yang dapat memberi pengaruh besar dalam pemasaran dan marketing dari bisnis yang kita miliki,  terutama yang diterapkan dalam pembuatan judul unik pada bisnis tersebut, berikut adalah cara memberikan judul unik yang banyak di lakukan para pebisnis agar bisnis mereka cepat terkenal.


  1. Pemberian judul dengan menggunakan Nama Pemiliknya atau nama Tokoh terkenal yang di sisipkan dalam judul dari bisnis, misalkan Soto Mas Yadi, mas yadi biasanya adalah nama si pemilik soto tersebut, pemberian tambahan pemilik di harapkan bisnis soto mas yadi mudah diingat oleh semua orang. Rumah Makan Pak Raden, pemberian nama sebuah Toko dalam Film Unyil yang sangat terkenal juga di nilai efektif oleh pemilik bisnis tersebut agar bisnis dapat terdongkrak popularitasnya dengan menyisipkan nama Pak Raden dalam tajuk atau judul atau penamaan Rumah makan tersebut.
  2. Pemberian judul dengan menggunakan atau menyisipkan Nama Kota, misalnya Soto Lamongan, Soto Bogor dan lainnya.
  3. Pemberian judul bisnis juga dapat di ambil dari sebuah kata unik yang mudah diingat, misalnya Esteler 77, esteler dinilai unik karena kata "Teler" mengandung maksud tersembunyi "Saking enaknya sampe teler" dan lainnya.
  4. Pemberian judul sebuah bisnis menggunakan Nama Jalan atau lokasi tempat bisnis itu berada, misalnya Sate Pancoran, Sop Iga Pengkolan dan lain sebagainya.
  5. Pemberian judul pada sebuah bisnis menggunakan kata-kata atau ucapan yang sedang trend dalam masyarakat, pemberian judul bisnis dengan menerapkan cara ini juga banyak di gunakan, misalnya Warung Kopi Tanpa Sianida, Warung Kopi Telolet Om banyak di gunakan oleh para pedagang warung kopi pinggir jalan sebagai pemikat dan daya tarik untuk konsumen agar lebih banyak yang datang dan membeli.
masih banyak pemberian nama dan judul dari sebuah bisnis yang di nilai dapat memberikan tambahan peruntungan atau  Hoki tersendiri pada bisnis yang dimaksud, pemberian nama unik pada sebuah bisnis di nilai oleh banyak pebisnis sebagai sebuah strategi paling jitu dalam pembuatan iklan yang murah dan mudah, sehingga bisnis mereka lebih cepat di kenal oleh masyarakat dan konsumennya, sehingga semakin terkenalnya bisnis karena nama dan judulnya yang unik akan berimbas pada pendapatan dan omset pada bisnis itu sendiri.

Demikianlah teman-teman bisnis cara mendapatkan omset dalam bisnis melalui pemberian nama unik dan judul unik pada bisnis yang sedang di kembangkan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.

Terima Kasih.
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment