12 April 2017

Home Party Cara Sukses Bisnis Ibu Rumah Tangga

Bisnis, Bisnis Ibu, Bisnis Ibu Rumah Tangga, Home Party, Sukses Home Party, Cara Sukses Bisnis Ibu Rumah Tangga

Home Party adalah cara paling mudah untuk menjual berbagai macam produk, produk apa saja dapat di jual dengan mudah di setiap acara home party, biasanya home party lebih banyak di lakukan oleh para ibu di setiap acara khusus yang sengaja dilakukan, home party juga kadang di buat sambil melakukan kegiatan yang biasa di lakukan oleh para ibu saat waktu luang. 

Banyak ibu rumah tangga yang tidak bekerja baik sebagai karyawan pada sebuah perusahaan atau mengelola usaha sendiri, sering melakukan aktifitas bersama untuk menghabiskan waktu santai ketika semua pekerjaan rumah tangga selesai.

Acara arisan, pengajian dan acara lain, kadang sering di sisipkan acara home party, home party yang di lakukan para ibu sering menjadi peluang bisnis yang menguntungkan, walaupun bisnisnya lebih banyak di lakukan secara part time (paruh waktu), tetap bisnis yang di lakukan para ibu ini sangat menguntungkan, terutama sebagai tambahan pendapatan selain pendapatan rutin yang selalu di peroleh dari suami setiap bulan.

Bahkan banyak juga para ibu yang melakukan bisnis paruh waktu di awal hanya iseng-iseng dan sambilan, kini berkembang menjadi bisnis besar dengan hasil yang tidak kalah dengan penghasilan bulanan suaminya bekerja.

Sangat banyak peluang bisnis para ibu yang berawal dari sebuah home party sederhana, beberapa produk yang sangat cocok untuk di jual dengan sistem pemasaran melalui home party adalah :

1. Produk Kecantikan.
Produk kecantikan adalah produk utama kebutuhan para ibu saat ini, sesuai dengan fungsi dan sasaran target pemasaran, produk kecantikan paling laku keras jika dipasarkan oleh sesama para ibu di setiap acara home party.

Home party yang di lakukan untuk produk kecantikan biasanya para ibu melakukan beberapa demo dari produk tersebut secara langsung kepada sesama ibu yang hadir pada acara home party tersebut.

Cara menjual seperti ini sangat efektif karena sering juga di suport oleh beauty advicer dari produk yang sedang di demokan, simbisosis mutualisme yang terjadi antara suplaier produk dengan ibu yang mengundang untuk home party tentu sangat ada. 

Acara home party memang sengaja di buat untuk membantu penjualan produk agar lebih mudah, biasanya keuntungan dapat di bagi dengan adil antara pengundang home party dengan suplaier produk tersebut, besar atau kecilnya diatur tergantung pendapatan atau omset penjualan saat home party di lakukan.

2. Produk Pakaian Muslim.
Produk pakaian muslim juga salah satu produk yang fast moving ketika di pasarkan melalui home party, selain karena adanya demo cara menggunakan hijab modern lengkap dengan berbagai aksesorisnya yang sangat menarik dan dapat membangkitkan gairah belanja para ibu, Demo pakaian muslim dengan mengundang melalui home party menjadi lebih menarik, semua undangan yang hadir selain disuguhkan dengan banyak pengetahuan cara menggunakan hujab dan aksesorisnya yang lengkap, para ibu yang hadir juga dapat langsung praktek untuk lebih mahir berkreasi menggunakan pakaian muslim serta hijab.

Acara home party dengan tujuan menjual pakaian muslim sangat efektif untuk menjadi peluang bisnis prospektif para ibu dalam mengisi waktu luang di rumah, produk pakaian muslim yang di tawarkan melalui home party kadang adalah produk hasil produksi para ibiu sendiri atau produk yang sengaja di kirim oleh suplaier.

Saat homeparty berlangsung para ibu juga langsung mendapat bantuan dari para hijaber expert, sehingga acara home party yang di buat semakin menarik dengan kehadiran mereka.

3. Produk Kebutuhan Rumah Tangga.
Produk berbagai keperluan rumah tangga juga paling laris dalam home party, dengan cara di demokan di hadapan para undangan yang hadir di acara home party tersebut, keunggulan produk langsung dapat di saksikan, setelah menyaksikan manfaat dan keunggulan dari produk rumah tangga yang di demokan, biasanya pesanan akan langsung membanjir.

Pada acara home party untuk produk rumah tangga, para ibu juga langsung mendapatkan bantuan team expert dari perusahaan atau tenaga marketing suplaier produk yang di demokan.

Ketika ada yang membeli setelah acara home party maka pembagian keuntungan dari hasil penjualan pasti akan langsung di hitung dan di bagi dengan adil sesuai kesepakatan antara pembuat acara home party dengan suplaier produk.

4. Produk Kesehatan.
Produk kesehatan juga paling di minati dalam setiap acara home party para ibu di rumah, terutama produk kesehatan alamiah dan tidak mengandung banyak zat kimia berbahaya.

Produk suplement adalah salah satu produk kesehatan yang banyak diminati para ibu ketika acara home party, berbagai produk makanan dan minuman kesehatan hasil produksi perusahaan MLM (Multi Level Marketing) atau DS (Direct Selling) masih sangat di gemari para ibu ketika di demokan melalui acara home party.

Ibu yang mengundang teman sesama ibu biasanya telah lebih dahulu menjadi member atau anggota dari MLM atau DS dari produk yang akan di demokan dan acara home party yang di buat biasanya bertujuan untuk menjual produk kesehatan tersebut atau mengajak undangan yang hadir untuk juga join menjadi member.

Pada acara home party ini biasanya upline (Leader) atau sponsor ibu yang mengundang home party akan datang dan ikut membantu dalam aktifitas penjualan dan sponsoring melalui home party, jika ada tamu undangan yang tertarik, baik untuk membeli produk atau menjadi member, biasanya langsung akan di berikan kepada ibu yang mengundang, bukan untuk upline atau leader yang datang membantu.

Bagaimanapun teknis dari sebuah acara home party yang di buat, sangat besar manfaatnya dalam upaya penjualan berbagai produk khususnya untuk para ibu, karena home party sangat efektif dan mudah untuk di lakukan, selain itu acara home party juga berfungsi sebagai media pengembangan usaha untuk para ibu.

Cara melakukan yang sangat mudah dengan biaya pembuatan acara yang terjangkau, home party dapat menjadi jembatan dari setiap usaha para ibu agar dapat berkembang dengan baik, walaupun usaha dan bisnis yang di jalankan tersebut adalah bisnis paruh waktu atau Part Time.

Demikianlah beberapa produk yang dapat di jual dengan cara home party oleh para ibu di rumah sebagai cara pengembangan bisnis part time ( Bisnis Paruh Waktu) yang sangat banyak di minati oleh para ibu dalam mengsi waktu luang.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua, khususnya para ibu rumah tangga yang juga ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara home party.

Terima Kasih.
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment