3 April 2017

Peluang Bisnis Squishy Hingga Melahirkan Vlogger Youtube Cilik Berbakat Hana. N "Qurrotul Aini Channel" Dari Kota Depok

Bisnis, Bisnis Squishy, Vlogger Squishy Cilik, Hana, Vlogger Cilik Hana,  Vlogger Cilik Kota Depok

Squishy adalah mainan anak menggemaskan yang berbentuk karakter, buah-buahan, makanan, benda unik dan beberapa bentuk lainnya yang dimainkan dengan cara di remas. Sensasi meremas yang langsung terasa saat bermain Squishy inilah yang akhirnya menyebabkan Squishi sangat di gemari oleh anak-anak saat ini. Squishy sebenarnya bukan mainan baru untuk anak, sejak tahun lalu Squishy juga banyak menjadi maianan dan koleksi anak-anak bahkan kalangan remaja baik laki-laki maupun perempuan, mengoleksi Squishy menurut mereka adalah hobi baru yang cukup menarik, karena selain meremas Squishy terasa menyenangkan, Squishy jug dapat menjadi ajang perkenalan dengan teman baru sesama penggemar Squishy, mereka biasanya saling bertukar informasi tentang Squishy keluaran terbaru dengan bentuk yang sangat unik atau mereka kadang saling bertukar Squishy koleksi masing-masing.



Harga yang murah dan terjangkau juga menjadikan Squishy semakin digemari, sehingga banyak produsen dari tingkat pabrik besar dan produsen rumahan sangat mudah dalam menjual Squishy hasil produksi mereka ke pasaran.

Squishy di jual lebih banyak melalui penjualan online, banyak platform bisnis digital ternama menjadi sasaran perburuan Squishy baik untuk para produsen yang berlomba memajang Squishy hasil produksi mereka ataupun para penggemar Squishy yang sengaja berburu Squishy keluaran terbaru untuk menambah koleksi Squishy yang mereka miliki.

Harga dari maianan Squishy yang sangat menggemaskan ini sangatlah beragam dari mulai 30.000 hingga 250.000 IDR semua tergantung dari kualitas dan bentuk dari Squishy itu sendiri, biasanya bandrol harga sangat tergantung dari bahan pembuatannya, bentuk Squishy itu sendiri dan ukuran dari Squishy. Semakin sulit bentuk dari Squishy dan semakin besar ukuran Squishy yang di buat maka harganya juga akan lebih mahal.

Prospek bisnis Squishy masing memiliki peluang yang sangat besar, baik ditingkat produsen maupun ditingkat pedagang, karena Squishy hingga saat ini belum terlalu di minati oleh semua anak secara merata, hanya anak-anak yang selalu berinteraksi dengan internet atau anak-anak yang lebih banyak menggunakan internetlah yang memiliki dan memainkan Squishy, karena anak-anak ini lebih mudah mendapatkan informasi berbagai mainan baru yang selalu update melalui media online yang memang menjadi keseharian mereka dalam menggali berbagai informasi, baik di sekolah maupun dirumah, dari sanalah anak-anak mengenal mainan Squishy ini.

Sekolah modern yang banyak menggunakan teknologi internet dalam sistem pendidikannya juga sangat besar memberikan pengarug terhadap penyebaran informasi tentang mainan Squishy ini, karena anak-anak yang bersekolah pada sekolah tersebut telah lebih dahulu mengenal Squishy dari internet bahkan ada juga beberapa sekolah modern yang segaja memberikan tugas keterampilan anak-anak didiknya dengan mengajarkan cara membuat Squishy dengan menggunakan beberapa bahan yang mudah di dapat dan aman, beberapa sebab inilah yang membuat Squishy lebih dahulu terkenal dan diminati anak-anak disekolah tersebut.



Tingkat ekonomi dari orang tua juga sangat mempengaruhi anak terhadap permainan Squishy tersebut, biasanya orang tua yang cukup dan mapan dari segi pendapatan tidak banyak berfikir panjang untuk memanjakan anak kesayangan mereka ketika merengek minta di belikan Squishy yang sangat menggemaskan, bahkan para orang tua rela harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk selalu menuruti keinginan anak kesangannya dalam menambah koleksi Squishy-nya di rumah.

Keadaan ini berbeda jauh untuk anak-anak lain yang sekolah pada sekolah reguler atau sekolah biasa yang jauh dari informasi teknologi internet, kebanyakan dari mereka belum mengenal Squishy dan jika mereka tau sekalipun  tentang Squishy hanya melalui teman sepermainan yang sekolah pada sekolah modern atau melalui saudara dan kerabat dekat mereka yang telah memainkan Squishy lebih dahulu dan telah mengoleksinya.

Dari keadaan ini, Squishy masih memiliki peuang besar untuk di pasarkan pada anak-anak yang bersekolah pada sekolah reguler, minimnya informasi tentang mainan Squishy ini bagi anak-anak yang belum mengenalnya sangat memungkinkan untuk menjadi peluang bisnis dari market dan pangsa pasar baru yang sangat potensial, aplagi jika semua produsen Squishy dapat memanfaatkan peluang ini dan mulai memikirkan cara yang tepat untuk menjngkau pasar dari beberapa anak-anak yang tidak menggunakan internet baik di rumah maupun di sekolahnya.

Para produsen Squishy juga harus lebih banyak melakukan sosialisasi mainan Squishy kepada anak-anak melalui berbagai hal baru yang lebih bersifat offline dan dapat menjangkau semua anak di setiap lapisan masyarakat. Dengan cara ini soaialisasi yang lebih luas seperti ini pasti Squishy akan lebih banyak lagi di sukai dan akan lebih luas lagi dalam pemasarannya,

Squishy juga memberi pengaruh positif untuk anak, selain menjadi mainan koleksi yang sangat diminati, berbagai bentuk dan jenis Squishy yang sangat beragam dan unik juga banyak melahirkan Vloger cilik baru di Youtube, mereka banyak mengulas tentang mainan Squishy yang sangat mereka gemari, salah satunya adalah Vloger Cilik asal Kota Depok pada Channel Youtube yang di buatnya, Hana. N siswi salah satu Sekolah Dasar di Kota Depok membuat Qurrotul Aini Youtube Channel yang membahas banyak hal tentang mainan kegemarannya "Squishy", pada channel pribadi yang dibuat Hana dari nama Bundanya ini, sangat banyak membahas tentang kolesi Squishy yang dimilikinya dan berbagai kegiatan lucu dan menggemaskan lainnya yang di upload dengan sengaja oleh dirinya sendiri melalui video unik sebagai gambaran jelas dari kecintaannya terhadap Squishy, kreatifitas yang muncul seperti ini tentu adalah dampak positif dari mainan Squishy yang sangat menggemaskan itu, dengan membagikan pengalaman unik memainkan Squishy dan cara membuat Squishy, Hana sangat terlihat sangat berbakat dan begitu menikmati beraksi di depan camera.

Sekali lagi selain memiliki prospek bisnis yang masih sangat baik, Squishy juga memberikan pengaruh positif yang sangat hebat untuk anak-anak yang memainkannya, dengan memainkan Squishy bukan hanya dapat merasakan sensasi meremasnya saja, tetapi dengan bermain Squishy seorang anak juga dapat menjadi lebih kreatif dalam merancang atau membuat Squishy sendiri dari bahan-bahan yang sederhana seperti dari pasta gigi dan spons, mereka mulai lebih kreatif dalam membuat sesuatu walau masih sebatas mencontoh. 

Manfaat hebat lainnya adalah Squishy mampu membentuk sebuah kominitas kreatif sampai akhirnya melahirkan  anak-anak kreatif seperti Hana yang perlahan tapi pasti menjadi seorang Vlogger cilik yang memiliki Channel sendiri di youtube, hana juga membagikan berbagai aktifitas kegemarannya pada semua orang dalam bentuk Video unik tentang Squishy melalui channel pribadinya. Walaupun Vlogg yang dibuat Hana masih sebatas iseng dan hanya untuk teman-temannya di sekolah saja atau hanya untuk sesama penggemar Squishy lainnya, Kreatifitas yang di lakukan oleh Hana harus di acungkan jempol dan harus di berikan apresiasi, karena di usianya yang masih anak-anak, Hana telah mampu menjadi Vlogger Cilik kreatif yang sangat berpeluang menjadi Vlogger yang sangat hebat untuk kedepannya.

Berikut adalah salah satu koleksi Video Hana. N Pada Channel Youtube miliknya yang diberi nama Qurrotul Aini Channel dari Kota Depok.




Demikianlah artikel singkat tentang peluang bisnis Squishy dan pengaruh positif yang ditimbulkannya pada anak yang memainkannya, seperti Qurrotul Aini yang memilih menjadi Vlogger Cilik Asal Kota Depok yang banyak memberikan inspirasi untuk teman-temannya sesama pecinta Squishy.

Terima Kasih Dan Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment