20 April 2017

Sate Pak Udin Asli Depok Kembali Buka Di Cagar Alam Pancoran Mas

Bisnis, Warung Sate, Sate Pak Udin, Lokasi Warung Sate Pak Udin, Sate Pak Udin Depok, Sate Depok, Warung Sate Depok, Pak Udin Sate Legendaris Depok

Untuk orang Asli Depok, Brand sate Pak Udin tentu sudah tidak asing lagi ditelinga, Pak Udin memang nama seorang pedagang sate legendaris asal Kota Depok yang telah mulai berdagang sate sejak tahun 60-an. Awalnya, Pak Udin yang tinggal di Kampung Serab Depok adalah seorang penjual sate keliling menggunakan pikulan yang menjajakan sate dari rumah kerumah dan dari satu kampung ke kampung hingga akhirnya berdagang mangkal di Jl. Dewi Sartika Kota Depok, pelanggan setianya sangat banyak saat itu dan semua memuji nikmatnya rasa sate racikan pak udin hingga pelanggan setia sate Pak Udin semakin banyak di Depok.  Di hari tuanya Pak Udin berhenti berdagang karena sakit sapai akhirnya Pak Udin harus meninggalkan semua pelanggan setianya untuk kembali pulang kepangkuanNya (Wafat).


Sate Pak udin memiliki bumbu khusus yang menjadikan sate buatannya sangat sulit untuk ditiru baik rasa maupun aromanya. Nama besar yang dimiliki Pak Udin sebagai penjual sate asli Kota Depok seakan tidak pernah hilang di telan jaman, walaupun Pak Udin telah lama meninggal dunia, tetapi nama besar Pak Udin sebagai pedagang sate Asli Kota Depok tidak pernah surut di makan waktu, bahkan walaupun Pak Udin telah lama tiada, namanya semakin banyak di gunakan oleh para pedagang sate yang berjualan di Depok, padahal mereka belum tentu keluarga dari Pak Udin sendiri,  bahkan banyak diantara pada pedagang sate yang menggunakan nama Pak Udin sendiri tidak mengenal siapa Pak Udin yang sebenarnya, keluarga besar Pak Udin tidak pernah mempermasalahkan pencatutan nama besar Pak Udin sebagai Brand dari merk dagang para pedagang sate di Depok yang semakin banyak digunanakan.

Sate Pak Udin Yang Asli.


Bisnis, Warung Sate, Sate Pak Udin, Lokasi Warung Sate Pak Udin, Sate Pak Udin Depok, Sate Depok, Warung Sate Depok, Pak Udin Sate Legendaris Depok

Setelah Pak Udin Wafat, warung sate Pak Udin tidak ada yang meneruskan, sehingga warung sate sempat vakum hingga 8 Tahun, selama tidak berjualan, peluang ini banyak dimanfaatkan beberapa pedagang sate lain yang berjualan di Depok, dengan bermaksud mendompleng popularitas Sate Pak Udin mereka berjualan sate menggunakan nama brand "Sate Pak Udin" untuk tujuan komersil, Walaupun nama sate Pak Udin saat ini banyak di gunakan orang sebagai brand sate di Kota Depok, tetap saja cita rasa dan cara meracik bumbu sate Pak Udin yang asli tidak akan pernah bisa ditiru. 

Hanya keluarga, terutama Istri dan semua anak-anaknya Pak Udin yang tahu cara meracik sate  Pak Udin yang asli lengkap dengan semua bumbu rahasianya, warisan resep yang terus menurun ke anak-anak Pak Udin menyebabkan cita rasa sate olahan Pak Udin tidak akan pernah hilang dan tidak akan tergantikan bahkan bisa di pastikan sama persis dengan olahan langsung Pak Udin.


Selama 8 tahun terakhir sate Pak Udin sebenarnya tetap ada, tetapi keluarga besar hanya melayani pesanan sate untuk akikah dan acara khusus untuk semua pelanggan setia sate Pak Udin. Ahmad Murodih, salah satu anak Pak Udin yang mengelola pesanan akikah dan acara khusus untuk semua pelanggan setia sate Pak Udin.

Warung Sate Pak Udin Asli Kota Depok Kembali Buka.


Bisnis, Warung Sate, Sate Pak Udin, Lokasi Warung Sate Pak Udin, Sate Pak Udin Depok, Sate Depok, Warung Sate Depok, Pak Udin Sate Legendaris Depok

Di tahun 2017 tepatnya pada bulan April ini, tekad keluarga besar Pak Udin untuk kembali membangun nama besar sate Pak Udin semakin tinggi, atas permintaan dan desakan semua pelanggan setianya yang hampir semua berdomisili di Kota Depok, akhirnya Warung Sate Pak Udin kembali di buka dan siap untuk memberikan pelayanan dengan cita rasanya yang khas untuk menjawab kerinduan semua pelanggan setianya. 

Anak ke-9 Pak Udin, (Siti Rohmah) dan suami (Mursal) menjawab kerinduan semua pelanggan sate Pak Udin yang telah lama di nanti, Pasangan suami Istri dengan jiwa Entrepreneur yang sangat hebat ini akhirnya menjawab tantangan semua pelanggan setia Sate Pak Udin dengan membuka kembali Warung Sate Pak Udin di Cagar Alam Pancoran Mas Kota Depok, tepatnya persis di Perempatan Cagar Alam Pancoran Mas Kota Depok. Dengan bumbu dan racikan yang memiliki cita rasa yang sama, dapat dipastikan akan mengobati kerinduan cita rasa sate Pak Udin bagi semua pelanggan setianya yang lebih banyak Asli orang-orang Depok.

Langkah tepat yang telah lama dinantikan oleh semua pelanggan setia sate Pak Udin akhirnya terjawab, dengan dibukanya warung sate Pak Udin yang Asli semua pelanggan akan kembali merasakan cita rasa sate asli Pak Udin Kota Depok, karena warung sate yang baru dibuka ini dikelola langsung oleh anak kandung Pak Udin sendiri lengkap dengan senjata rahasia yaitu resep racikan sate asli Pak Udin yang sejak lama di wariskan Pak Udin kepada keluarga Pak Udin, semoga warung sate Pak Udin yang baru di Buka ini dapat mengobati kerinduan semua pelanggan akan cita rasa sate khas buatan Alm. Pak Udin yang legendaris sebagai penjual sate asli Kota Depok.

Depok Bisnis Info mengucapkan selamat atas dibukanya kembali Warung sate Pak Udin Asli Kota Depok, semoga pelanggan setia sate Pak Udin semakin lebih banyak sehingga Nama Besar Pak Udin sebagai legenda penjual Sate Kota Depok semakin di kenang oleh semua orang terutama warga Kota Depok.

Warung sate Pak Udin.
Alamat : Perempatan Cagar Alam Pancoran Mas, Kota Depok
Telp     : 0813-8900-1125.

Menu Tersedia :
1. Sate Dan Sop Kambing.
2. Sate Ayam Murni.
3. Ayam Goreng Rempah Sambal Khas.

Terima Kasih, selamat mencicipi hidangan makanan lezat di warung sate khas Pak Udin Asli Kota Depok.
Salam Sukses Selalu.

0 komentar:

Post a comment