28 May 2017

2 Cara Luar Biasa Untuk Menjadi Pebisnis Hebat

Bisnis, Pebisnis, Pebisnis Hebat, Cara Sukses, Menjadi Pebisnis Hebat, Cara Menjadi Pebisnis Hebat

Cara menjadi pebisnis hebat sebenarnya tidak sulit dan mudah, selain yakin dengan bisnis yang di jalankannya, seorang pebisnis juga harus memiliki kesemangatan yang tinggi dalam berjuang untuk sukses. Kedua hal tersebut harus di munculkan atas dasar kesadaran diri sendiri dan garus di pahami betul betapa pentingnya manfaat dari kesemangatan dan keyakinan saat berbisnis oleh diri sendiri.

Setelah memiliki syarat dan ketentuan mutlak  untuk sukses dalam bisnis yang berasal dari keyakinan dan kesemangatan, seorang pebisnis yang akan menjadi pebisnis yang hebat juga harus memiliki 2 hal kehebatan tambahan lainnya, yaitu:


1. Mampu untuk melahirkan karya yang hebat.
Karya yang hebat yang mampu di lahirkan dan di buat adalah nilai jual yang paling utama saat menjalankan bisnis, karya itu harus berupa sesuatu yang sangat penting sebagai penunjang kelancaran bisnis itu sendiri, seperti misalkan produk kreatif yang sangat memiliki manfaat tinggi untuk masyarakat luas atau karya yang di buat berupa sebuah sistem yang juga memiliki mafaat penting dalam bisnis itu sendiri. Karya hebat yang dihasilkan juga boleh dalam bentuk hasil dari modifikasi atau modernisasi beberapa karya orang lain sehingga memiliki kelebihan dan manfaat yang lebih baik.

Karya yang hebat akan menjadi sebuah produk dalam bisnis yang akan memiliki nilai jual yang sangat tinggi, jika sudah demikian, maka siapapun yang telah berhasil menciptakan dan membuat karya hebat pasti akan mempu menjadi pebisnis hebat.

Initinya adalah apapun karya hebat yang di hasilkan dapat menjadi penopang bisnis mereka sehingga menjadi kokoh.

2. Mampu menghargai karya orang lain.
Selain mampu menciptakan hasil karya yang hebat sebagai penopang kehebatan bisnisnya sendiri, seorang pebisnis yang akan menjadi pebisnis besar akan datang adalah mereka yang mapu menghargai hasil karya orang lain dengan harga yang pantas.

Karya hebat yang harus di berikan nilai tinggi bisa merupakan karya orang lain (orang lain dilluar bisnisnya) ataupun karya yang di hasilkan oleh karyawan atau staf dalam bisnisnya.

Mengapa menghargai karya orang lain sangat penting sebagai penunjang kesuksesan berbisnis ?, sebuah karya orang lain yang di hargai pasti akan lebih memiliki nilai yang jauh lebih tinggi jika di lihat dan dapat di rasakan oleh mereka yang memiliki kepribadian hebat, salah satu sikap dan kepribadian hebat itu adalah sebuah kemampuan untuk menghargai hasil karya orang lain. 

Misalkan seorang pelukis yang telah menghasilkan karya besar menurut dirinya tidak akan terlihat besar tanpa adanya orang-orang yang memberikan harga dan nilai yang tinggi dari sebuah karya, maka ketika karya itu di hargai dengan nilai yang tinggi oleh orang yang memiliki kemampuan untuk memberikan harga dan nilai yang tinggi dari sebuah karya, akhirnya karya yang di hasilkan oleh pelukis itu akan menjadi mahal dan memiliki nilai yang sanngat tinggi.


Menghargai hasil karya orang lain dalam bisnis sangat berhubungan dengan promosi hasil sebuah karya dan itu adalah bentuk pemberian nilai yang akan sangat menguntungkan bagi si pembuat karya dan juga akan bermanfaat besar untuk orang yang mampu memberikan nilai yang tinggi terhadap karya itu sendiri.

Dalam sebuah perusahaan atau dalam sebuah bisnis, hal ini juga dapat di praktekan agar bermanfaat dalam bisnis dan perusahaan yang bersangkutan, seorang boss, atasan atau pimpinan dalam bisnis atau perusahaan, jika mememiliki kemampuan menghargai hasil karya bawahan atau karyawan (stafnya) maka dapat di pastikan penghargaan yang di berikan itu akan lebih menghasilkan karya-karya hebat lainnya, hal ini tentu akan berimas besar bukan hanya pada etos kerja dalam perusahaan, tetapi juga akan sangat memberikan pengaruh besar pada perkembangan perusahaan.

Contoh kedua seorang penjual rumah atau broker rumah akan menjadi seorang penjual handal yang akan menghasilkan untung penjualan besar  saat dia mampu memberikan nilai lebih tinggi dari harga rumah yang telah di patok oleh si pemilik rumah yang akan di jualnya, semua karena kepandaian memberikan nilai tambahan dari cara pandang si broker rumah itu sendiri yang sangat hebat.

intinya kepandaian untuk menghargain sebuah karya hasil karya orang lain dapat merubah sebuah produk yang biasa menjadi produk luar biasa dengan harga dan nilai yang tinggi.

Demikianlah artikel singkat tentang 2 cara luar biasa untuk menjadi pebisnis hebat, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.
Terima Kasih.
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment