19 May 2017

Beberapa Sikap Positif Dari Fildan (Bau-Bau) Juara Ke-1 DA4 Indosiar Yang Dapat Menjadi Contoh

Bisnis, Sikap Positif, Fildan, Bau-Bau, Juara DA4, DA4 Indosiar

Konser kemenangan DA4 Indosiar akhirnya memutuskan Fildan (Bau-Bau) sebagai Juara Ke-1, Kelebihan Fildan yang sangat menonjol dengan segudang bakat yang dimilikinya memang banyak di prediksi sejak awal, Iis Dahlia salah satu Juri berikut Mentor yang paling dekat dengan Fildan adalah Juri DA4 yang mengenal Fildan sejak Audisi.

Menurut Iis Dahlia Fildan (Bau-Bau) memang layak menjadi pemenang, sebab disetiap penampilannya atau perform Fildan selalu mengeluarkan senjata rahasianya di Panggung DA4, bakat yang dimiliki oleh Fildan sebagai seorang musisi asal Bau-Bau sangat terlihat jelas di setiap penampilannya, sejak awal Audisi hingga malam konser kemenagan tadi malam (19/05/2017) Fildan selalu tampil sempurna dan membuat banyak orang yang menyasikannya kagum dengan semua bakat/Talent yang dimiliknya itu.



Berikut ini adalah beberapa kelebihan Fildan (Bau-Bau) yang juga harus banyak di contoh dalam meraih kesuksesan.

1. Siap Dengan Baka Terlatih.
Bakat yang dimiliki Fildan (Bau-Bau) sudah pasti bakat yang muncul karena Fildan menyukai musik sejak lama dan konsisten dengan dunia musik, ini dapat dibuktikan betapa hebatnya Fildan saat Perform, suara yang merdu, menguasai semua genre musik dan pandai bermain semua alat musik seperti gitar, suling, piano.

Semua bakat dan Talent yang dimiliki Fildan merupakan hasil latihan panjang dan terus menerus yang tidak pernah bosan dan tidak kenal lelah.

2. Fokus, Konsisten Dan Komitmen.
Proses dari menyukai musik hingga pandai bermusik itu adalah bukti komitmen yang sangat tinggi dari Fildan sebagai pencinta musik Dangdut, jika Fildan tidak konsisten dengan apa yang di jalaninya, pasti semua potensi dan bakat yang dimilikinya itu juga akan biasa-biasa saja. 

3. Gemar Belajar Dan Menambahkan Ilmu.
Belajar dan terus selalu berusaha menjadi pemusik yang lebih baik, juga kelebihan dari Fildan yang harus di contoh banyak orang yang menginginkan sukses di masa depan. Fildan selalu tidak puas dalam konotasi yang positif dari setiap kesempatan. Dia selalu berusaha untuk selalu belajjar dan memperbaiki dirinya agar memiliki bakat yang lebgkap dan hasilnya memang luar biasa, hampir semua alat musik dapat dimainkan Fildan dengan baik selain mengasah kehebatanya bernyani dan membawakan lagu Dangdut.

Sifat positif ini ada sejak Fildan belum masuk dalam kompetisi Dangdut DA4 Indosiar, sehingga ketika Fildan masuk DA4 Indosiar sangat terlihat jelas di setiap perform Fildan di pangggung Dangdut DA4 Indosiar kematangan bakat/Talent yang dimiliki Fildan.

4. Cepat memperbaiki Diri Ketika Mendapatkan Kritik Dan Masukan Positif.
Kelebihan lainnya dari Fildan adalah Teachable dan mau menerima kritik untuk semua perbaikan dirinya sendiri. Sikap positif ini juga sangat terlihat jelas di panggung DA4 Indosiar, ketika semua juri memberikan kritik pedas pada Fildan dia kan cepat memperbaikinya pada penampilan berikutnya di panggung DA4 Indosiar.



Selain beberapa Bakat/Talen yang telah dimiliki Fildan sebelumnya, panggung DA4 Indosiar juga telah membentuk Fildan menjadi seorang Musisi dan artis yang lebih sempurna, hal ini terbukti Fildan bertambah kelebihan-kelebihan baru yang dimilikinya seperti mulai pandai menari menyesuaikan penari latar dan Fildan  terlihat bertambah percaya diri si setiap penampilannya.

5. Rendah Hati, Sabar Dan Ulet.
Dibalik sikapnya yang lebih banyak hanya tersenyum ternyata Fildan (Bau-Bau) Juga seorang yang rendah hati, sabar dan ulet, sikap-sikap positif inilah yang menjadikan diri Fildan semakin pantas dan layak untuk menjadi pemenang di Jang Dangsut paling bergengsi Indonesia DA4 Indosiar.

Sejak tadi malam bertamba hlagi Artis muda berbakat Indonesia yang terlahir dari ajang pencarian bakat kompetisi Dangdut DA4 Indosiar, kita patut bangga dengan prestasi yang diraih Fildan, ternyata sanga banyak anak muda yang berpotensi untuk menjadi orang besar dengan segudang Bakat/Talen yang mereka miliki.

Semoga akan ada orang-orang muda berbakat lainnya yang dapat di berikan kesempatan untuk berkarya agar mereka lebih dikenal sehingga dapat menjadi inspirasi atau contoh untuk generasi muda lainnya agar lebih produktif dan lebih banyak menghasilkan karya bukan hanya menghabiskan waktu dengan sia-sia.

Dengan berusaha menjadi manusia yang memiliki banyak bakat/Talent yang diiringi dengan kelengkapan sikap positif dalam diri sendiri, siapa saja pasti mampu menjadi orang yang sukses dalam bidang apa saja, bukan hanya dalam industri musik, dalam bisnis dan usaha tau pekerjaan lainnya juga sangat memungkinkan untuk dapat meraih masa depan yang lebih baik.

Terima Kasih, Depok Bisnis Info mengucapkan selamat kepada Fildan atas kesuksesannya berkarya pada ajang Kompetisi Dangdut paling bergengsi Indonesia "DA4 Indosiar". Semoga menjadi inspirasi untuk kita semua.

Selamat Berkarya Dan Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment