13 May 2017

Cara Evaluasi Diri Yang Benar Untuk Sukses Usaha Dan Bisnis

Bisnis, Sukses Bisnis, Evaluasi Bisnis, Evaluasi Tindakan, Evaluasi Aktifitas

Hidup itu seperti air, biarkan ia mengalir dengan sempurna, jangan biarkan terbendung dan berusahalah untuk selalu menjaga alirannya agar terus mengalir hingga ketempat yang di tuju. Dalam mengejar impian dan cita-cita untuk masa depan juga sama, siapapun yang menginginkan masa depannya lebih baik, maka harus terus mengalir seperti air, ia harus selalu mengalir (bergerak) dan harus mampu melalui setiap hambatan yang menghalangi tujuannya dengan selalu mencari celah untuk melaluinya.


Sukses memang tidak mudah, tetapi mungkin untuk diraih, siapa saja yang menginginkan kesuksesan maka ia harus terus berusaha dengan lebih baik dan pantang menyerah, kekurangan diri bukan hambatan saat ingin meraih sukses dan kelebihan bukan penjamin sebuah sukses besar di masa depan.

Sukses hanya mampu di raih oleh siapapun yang mau untuk selalu berusahan melakukan tindakan yang lebih baik dan terus menerus lebih baik, semua tindakan tersebut tidak boleh mengalami penurunan apalagi berhenti, di setiap situasi dan kondisi apa saja tindakan yang di lakukan harus selalu di sempurnakan melalui evaluasi setiap selesai beraktifitas.

Belajar dari banyak orang sukses yang terlahir dari sebuah perjuangan memang sangat penting, tetapi semua ilmu yang di dapat akan sia-sia jika tidak di praktekan, banyak teori tanpa praktek hanya akan menjadikan kita pandai dan pintar berteori, sedangkan kepandaian dan kepintaran untuk sebuah kesuksesan hanya 1% di butuhkan, sedangkan sisanya yang 99% lagi berasal dari kerja keras dan juga perjuangan diri sendiri.


Sekarang kita harus sama-sama memahami dan berhenti menyalahkan siapapun jika belum berhasil melahirkan sebuah kesuksesan, evalusi terhadap segala aktifitas harus di lakukan segera, tujuannya adalah agar semua kekurangan diri penghambat kesuksesan cepat terdeteksi, apabila telah ditemukan kekurangan itu, maka segeralah untuk melakukan perbaikan. Dengan cara ini kita akan menjadi orang yang lebih baik setiap saat, sehingga tanpa sadar kesuksesan akan mendekat dengan sendirinya dan ia tidak perlu lagi dikejar.

Hargai berapapun hasil upaya diri sendiri saat ini, karena dengan cara itu semangat akan bertambah lebih besar, jangan kecewa jika hasil perjuangan saat ini belum sebanding dengan perjuangannya, karena nanti akan ada saatnya hasil akan lebih besar dari perjuangan dan pengorbanan yang di lakukan. 

Salah satu bentuk kesuksesan yang akan langgeng adalah dengan membuat pondasi yang kokoh dalam usaha dan bisnis yang di jalankan, tetap melakukan yang terbaik walaupun hasil belum sebanding dengan perjuangannya, langkah ini adalah cara membuat pondasi bisnis yang sangat kokoh dan ketika pondasi itu kuat, maka secara otomatis kita telah berhasil membuat sistem yang sangat hebat dalam bisnis kita sendiri, disinilah kemungkiinan itu akan terjadi, hasil yang di dapatkan akan jauh lebih besar dari perjuangan dan kerja keras yang harus di lakukan.

Selamat berjuang teman-teman.
Salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment