27 June 2017

Bisnis Itu Bukan Tentang MODAL Tetapi KEMAUAN

Bisnis, Modal, Kemauan

Jika anda berpikir bisnis itu selalu tentang MODAL, maka sampai kapanpun MODAL yang anda harapkan tidak akan pernah datang, lebih baik mulailah berpikir karena TIDAK memiliki MODAL maka harus segera berbisnis agar memiliki uang untuk MODAL. Saya yakin anda mengerti maksud saya ini. berbisnis itu lebih kearah pada KEMAUAN. Orang yang memilikinya akan lebih cepat mengambil keputusan untuk segera berjalan dan memulainya.

Banyak orang pintar dengan segudang gagasan hingga saat ini tidak pernah menjadi apapun dalam kehidupannya karena merasa tidak memiliki modal untuk segera memulai untuk melakukan sesuatu, tetapi ada sebagian orang hebat dengan keterbatasan Ide dan modal lalu mereka megalahkannya dengan kemauan yang besar untuk segera memulai.


Google pertama di buat hanya pada sebuah garasi mobil di sebuah rumah di Amerika, lalu lihat sekarang, semua orang telah menggunakan Google dalam setiap kebutuhan manusia di dunia, lalu contoh ke-2 adalah Facebook, pertama kali dibuat hanya bertujuan untuk menghubungkan beberapa teman oleh Mark Zukerberg di kampus tempat ia kuliah, tapi kini Facebook telah menjelma menjadi sebuah perusahaan yang mendunia.

Apakah kedua contoh kesuksesan diatas belum juga cukup membuat anda percaya, bahwa bisnis itu harus di wali dengan sebuah kemauan untuk menciptakan sebuah karya yang awalnya sederhana ?


Jangan pernah takut untuk membuat sebuah ide, lalu berfikirlah bahwa kelak ide itu akan menjadi sesuatu yang besar. Jika anda belum yakin dengan ide anda itu, sertakanlah beberapa teman dekat anda dan cobalah untuk terangkan kepada mereka apa yang sedang anda pikirkan, lalu buatlah sebuah Team yang solid lalu berjalanlah.

Ketika anda terus melakukan aktivitas ini dengan sungguh-sungguh setiap hari, maka anda tidak akan pernah menyangka apa yang akan terjadi dengan ide bisnis yang telah anda jalankan beberapa tahun kedepan.


Sebuah Ide yang akan menjadi bisnis besar di masa depan, kadang harus mengalami tolakan ketika di presentasikan kepada orang-orang terdekat, ini bukan karena mereka negatif akan ide yang anda buat, mereka hanya perlu untuk diyakinkan dengan hasil yang akan anda dapatkan kelak, maka teruskan saja hingga anda mendapatkan sebuah perubahan hasil dari ide bisnis yang anda buat tersebut.

Sekali lagi jika bisnis itu menyangkut masalah MODAL mengapa banyak orang yang bermodal besar masih takut untuk berbisnis atau gagal dalam bisnis ? jadi yakinkanlah sekali lagi bahwa Bisnis itu sebenarnya tentang KEMAUAN.

Terima Kasih, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment