30 June 2017

Cara Investasi Yang Paling Aman, Cerdas Dan Menguntungkan

Investasi, Investasi Aman, Investasi Benar, Cara Investasi, Alasan Investasi

Invesatasi adalah cara mencari uang yang masih banyak digemari oleh masyarakat Dunia, melalui berbagai peluang bisnis investasi yang menjanjikan keuntungan besar, mereka yang mengharapkan hasil besar dari Investasi masih sangat menyukai bisnis investasi, pemahaman mereka dari bisnis investasi yang terkesan simpel inilah yang semakin memicu mudahnya mencari nasabah dan investor untuk menanamkan uang dalam bisnis investasi, pembagian hasil, profit dan keuntungan yang besar sehingga uang yang di Investasikan akan berkembang menjadi lebih banyak tanpa harus lelah berjuang dan bekerja keras juga semakin menambah daya tarik tersendiri dari bisnis investasi.

Berikut adalah beberapa sebab mengapa orang melakukan Investasi.

1. Mencari penghasilan tambahan.
Alasan ini sangat banyak menjadi penyebab orang berinvestasi, walaupun sudah memiliki penghasilan dari bekerja sebagai karyawan, mereka masih merasa belum cukup dengan pendapatan yang dihasilkan, sehingga mereka berusahan untuk mencari tambahan dari berbagai bisnis yang dinilai mudah dan tidak harus menggangu aktivitas bekerja. 

2. Tidak suka bekerja keras.
Alasan berikutnya mengapa banyak orang melakukan Investasi adalah tidak suka bekerja keras, menurut mereka investasi adalah cara yang paling cocok untuk di jalankan, sebab hanya dengan menanamkan uang pada sebuah bisnis yang menjanjikan keuntungan besar mereka akan memiliki penghasilan rutin setiap bulan tanpa harus bekerja keras.

3. Ingin cepat kaya.
Tingginya keinginan untuk segera menjadi orang kaya dan mapan juga salah satu penyebab tertinggi mengapa orang berinvestasi, memiliki kehidupan dengan bergelimang harta masih menjadi impian banyak orang, bahkan masih sangat banyak orang yang meyakini melaui investasi dengan keuntungan yang besar adalah peluang untuk mewujudkan keinginan mereka untuk menjadi orang kaya mendadak.

4. Banyaknya kebutuhan mendesak.
Banyaknya kebutuhan yang mendesak juga menjadi sebab tingginya keinginan untuk berinvestasi, walaupun sebagian dari mereka telah memiliki penghasilan dari bisnis atau bekerja, tetap saja masih terasa kurang karena mereka merasakan pendapatan yang diperoleh masih jauh dari cukup.

5. Tergiur kesuksesan orang lain dari Investasi.
Sebab berikutnya mengapa banyak orang berinvestasi adalah tergiur dengan kesuksesan orang lain dari investasi, keberhasilan seseorang melalui  bisnis investasi paling besar mempengaruhi masyarakat dengan cepat untuk melakukan hal yang sama.

Duplikasi yang sangat mudah dari bisnis investasi juga semakin memperkuat minat orang lain saat menyaksikan kesuksesan seseorang melalui investasi, hanya dengan menanam modal lalu nikmati keuntungannya setiap bulan.

Pemahaman sederhana inilah yang akhirnya menjadi pemicu munculnya berbagai bentuk investasi bodong yang menawarkan keuntungan menggiurkan, keuntungan besar yang ditawarkan itu akan langsung diserbu para pemburu uang walaupun konsep bisnisnya banyak yang tidak jelas, pembagian keuntungan yang sangat besar sekali lagi telah membutakan mata hati para investor awam yang selalu bernafsu hanya karena ingin mendapatkan untung besar.

Walaupun telah banyak memakan korban, bisnis investasi bodong yang menjanjikan keuntungan besar selalu bermunculan seperti jamur dimusim hujan, yang lebih menyedihkan lagi, korban yang pernah tertipu dengan gaya investasi yang sama selalu tidak pernah kapok untuk terus menanamkan uang mereka pada bisnis yang sama.

Untuk meminimalkan kesalahan Berinvestasi, berikut adalah cara paling aman dan cerdas yang dapat anda pilih.

1. Menabung Dan Deposito Di Bank.
Menabung dalam bentuk tabungan biasa atau deposito di Bank adalah cara investasi yang sangat aman, keuntungan yang di berikan Bank saat anda menyimpan uang memang tidak terlalu besar, tetapi minimal uang anda akan aman dan mungkin akan berkembang dan bertambah seiring waktu.

Pilihlah Bank Resmi, baik milik pemerintah atau swasta yang telah memiliki kredibilitas yang baik dan memiliki jaminan kemanan dana simpanan / Bank yang tergabung dalam lembaga penjamin simpanan.

2. Membeli Emas.
Membeli Emas juga cara investasi yang paling mudah dan aman, berinvestasi dengan membeli Emas akan menguntungkan saat harga Emas mengalami kenaikan, Emas yang lebih menguntungkan untuk di jadikan simpanan investasi adalah Emas berkadar 99% atau emas 24 K.

3. Properti.
Cara berinvestasi yang sangat menguntungkan lainnya adalah dengan cara membeli properti dan lahan/tanah, sangat menguntungkannya investasi dengan cara ini disebabkan harga properti dan tanah yang pasti akan selalu mengalami kenaikan setiap tahun, apalagi jika lokasi properti berada pada daerah yang sangat strategis.

Demikianlah artikel singkat tentang cara investasi paling aman, cerdas dan menguntungkan, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.
Terima Kasih Dan Salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

1 comment: