24 June 2017

Cara Sukses Menjadi Pengemudi Taksi Online

Taksi Online, Pengemudi Taksi Online, Cara Sukses

Menjadi pengemudi Taksi Online masih menjadi pilihan banyak masyarakat dalam berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidup agar lebih baik,  mejadi pengemudi Taksi Online sebenarnya mudah dan apa yang telah di buktikan oleh mereka yang berhasil dalam profesi ini adalah benar, pengemudi yang mampu menghasilkan uang yang cukup lumayan banyak setiap hari melalui Taksi Online di sebabkan karena mereka benar-benar melakukan profesinya dengan baik, bila anda juga ingin sukses seperti mereka, berikut ini adalah beberapa cara penting yang harus di lakukan agar sukses mendapatkan penghasilan yang diharapkan saat menjadi pengemudi Taksi Online.

1. Harus memiliki Mental Pengemudi Taksi.
Mental pengemudi Taksi yang harus di miliki oleh setiap orang yang ingin mendapatkan penghasilan besar adalah melepas jubah kebesaran, penyakit sulitnya seorang pengemudi taksi untuk melepas jubah kebesaran tentu sangat mempengaruhi profesional dalam bekerja, maklum pengemudi Taksi online kebanyakan bukan berasal dari para pengemudi umum, mereka lebih banyak malah orang-orang yang telah memiliki pekerjaan diluar pekerjaan sebagai pengemudi taksi online.

Sejak keputusan di mbil untuk profesional menjadi seorang pengemudi Taksi Online, maka semua jubah kebesaran (latar belakang) harus di lepaskan sementara dan 100% menjadi pengemudi Taksi yang bertugas mencari penumpang dan memberikan pelayanan dengan baik.

Belajarlah bagaimana perilaku seorang supir taksi dalam mencari pelanggan, jika anda harus mangkal, maka dimanakah tempat mangkal yang paling tepat dan ketika anda harus berkeliling untuk mendapatkan penumpang, maka berkelilinglah pada tempat yang tepat. Kedua strategi ini akan mudah pelajari ketika anda telah mampu melepas jubah kebesaran diri anda sendiri.

2. Lupakan bahwa anda adalah memiliki mobil sendiri.
Merasa memiliki mobil sendiri kadang juga menjadi penyebab malasnya seorang pengemudi Taksi online dalam menjaga komitment dirinya dalam melayani penumpang. Melupakan bahwa anda adalah orang yang memiliki mobil sangat baik dalam upaya mencapai Target pendapatan harian.

Anda akan merasakan daya jjuang yang lebih besar menjadi pengemudi Taksi online ketika anda di haruskan untuk menyetor uang sewa setiap hari dengan nominal besar ketimbang tidak. Jadi jika anda ingin menghasilkan uang yang banyak saat mengemudi Taksi Online, maka anggaplah mobil anda adalah mobil sewaan yang harus anda bayar setiap kali anda bekerja.

3. Lupakan Ekspektasi Anda tentang taksi online yang berasal dari iklan dan promosi.
Namanya juga iklan, semua pasti akan menggunakan bahasa dan gambar yang menarik minat banyak orang. menjadi pengemudi Taksi Online sama seperti menjalankan bisnis atau pekerjaan yang lain, mereka yang sukses tidak pernah main-main apalagi setengah-setengah untuk terjun dalam pekerjaan atau bisnis untuk meraih sukses.

Walaupun menjadi pengemudi Taksi online terlihat enak dan menyenagkan anda juga harus siap dengan kenyataan dilapangan dengan keadaan yang sebaliknya, oleh karena itu mulailah sekarang dengan membuang khayalan dan bayang-bayang indah yang menyebabkan salahnya cara pandang anda terhadap profesi pengemudi taksi online yang anda jalankan sekarang.

Ekspektasi yang terbentuk dari iklan boleh menjadi sebuah tujuan dalam meraih sukses anda saat menjadi pengemudi taksi online, tetapi ekspektasi reaalita juga harus mulai di bentuk dalam diri agar anda memiliki mental tahan banting seperti mental para pengemudi angkutan umum lain yang telah memilikinya lebih dahulu.

4. Bekerja Keras Dan bekerja Cerdas.
Pengemudi taksi online yang mampu menghasilkan uang yang banyak setiap hari adalah mereka yang mau bekerja keras dan bekerja cerdas. Bekerja keras dan bekerja cerdas adalah perpaduan penting sebagai penunjang untuk menghasilkan pendapatan yang besar.

Bekerja keras setiap hari ketika menjadi pengemudi salah satu contohnya adalah anad selalu berangkat setiap hari karena sadar anda butuh hasil (uang) dari profesi anda sebagai pengemudi Taksi Online. Komitmenlah dengan pekerjaan ada ini walaupun anda boleh mengatur jam kerja anda kapan saja.

Sebuah pekerjaan yang dilakukan boleh kapan saja, bisa menjadi berbahaya jika salah memaknakannya, jangan mentang-mentang boleh kapan saja untuk mulai bekerja mencari penumpang, lalu anda melakukannya benar-benar seperti itu, maka jika ini terjadi anda hanya akan menghasilkan uang yang jauh sedikit dari apa yang anda inginkan, maka berhati-hatilah ketika memaknakan sebuah kalimat yang anda lihat atau anda dengan terutama tentang profesi anda sebagai pengemudi Taksi Online.

Bekerja cerdas maksudnya adalah anda harus mencari segala informasi dengan terus belajar dalam semua hal secara lengkap dari profesi sebagai pengemudi Taksi Online, baik tentang lokasi mana yang ramai penumpang dan bagaimana berstrategi agar anda tidak pernah kosong penumpang saat bekerja menjadi pengemudi. 

Dengan menggunakan insting saat proses belajar dan dalam proses menyesuaikan diri menjadi seorang pengemudi Taksi Online pasti akan menjadikan anda cerdas sehingga anda akan memiliki pengalaman yang akhirnya mampu memberikan pengetahuan dan ilmu secara otomatis melalui pengalaman anda sendiri saat proses beajar tersebut.

Ada 3 Kriteria umum dari pengemudi Taksi Online.
1. Ex Pengemudi Taksi Konvensional.
Pengemudi Taksi Online yang berasal dari Ex pengemudi taksi Konvensional lebih mudah untuk menyesuaikan diri ketika menjadi pengemudi Taksi Online, selain karena sudah memiliki mental pengemudi taksi, mereka telah memiliki insting pengemudi taksi yang kuat, mereka sangat tahu dimana lokasi yang akan ramai pesanan dan yang sepi.

2. Pengemudi sambilan/Partime.
Pengemudi Taksi Online partime (sambilan) juga sangat banyak ada pada pengemudi Taksi online, untuk bisa sukses menjadi pengemudi taksi online mereka harus segera memiliki mental pengemudi Taksi bila ingin mendapatkan hasil yang sesuai.

3. Pengemudi Terpaksa karena Keadaan (Full Timer Driver).
Salah satu contoh dari pengemudi taksi online ini adalah mereka yang nerasal dari latar belakang yang memang lebih banyak tidak bekerja/belum memiliki pekerjaan, sehingga mereka langsung menjadikan profesi pengemudi Taksi online sebagai usaha utama mereka.

Daya juang pengemudi taksi online berlatar belakang seperti ini sudah cukup lumayan ada, kadang daya juang mereka bertambah kuat karena mobil yang digunakannya juga adalah mobil sewaan atau mobil hasil membeli dengan cara mencicil.

Mereka seharusnya lebih tahu resiko apa yang akan di hadapi ketika mereka main-main atau tidak serius ketika bekerja atau dalam menjalani profesi sebagai pengemudi taksi online.

Jika anda termasuk salah satu dari ke-3 latar belakang pengemudi taksi online seperti yang saya tuliskan diatas, maka anda harus mulai memaikirkan langkah yang benar sesuai dengan latar belakang anda sebelumnya agar profesi baru sebagai pengemudi taksi online yang sedang anda jalankan sekarang menghasilkan uang sesuai yang diharapkan.

Terima kasih, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu untuk anda.
Depok bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment