19 June 2017

Peluang Bisnis Yang Sangat Besar Di Hari Lebaran

Bisnis, Peluang Bisnis, Peluang Hari Lebaran

Peluang Bisnis yang sangat besar di Hari Lebaran jarang di sadari oleh para pebisnis, mereka lebih banyak untuk libur dan menutup bisnisnya atau lebih memilih untuk pulang kampung dan berkumpul dengan keluarga saat lebaran, padahal peluang untuk mendapatkan omset besar di hari lebaran sayang jika di lewatkan.

Berikut adalah alasan mengapa peluang di Hari Lebaran sangat besar.
  • Dihari lebaran, semua kebutuhan tidak ikut libur, bahkan di hari lebaran tingkat kebutuhan masyarakat akan mengalami peningkatan, sedangkan yang menjualnya tidak ada. Hal ini di karenakan jumlah masyarakat yang mudik untuk lebaran dengan yang tidak mudik perbandingannya hampir sama, selain itu para pemudik yang datang berkunjung kesanak keluarga juga sangat mempengaruhi penambahan jumlah penduduk sementara karena pemudik berdatangan kesetiap daerah dan kota besar untuk berkumpul dengan sudara mereka.
  • Masyarakat yang mudik ke luar jakarta memang jumlahnya sangat banyak, tetapi jangan salah, jumlah pemudik yang pulang kampung menuju Jakarta juga sangat banyak, jadi ketika lebaran sebenarnya terjadi perpindahan penduduk secara merata pada setiap daerah, berdasarkan analisa inilah, penulis melihat bahwa peluang untuk tetap mendapatkan omset besar saat lebaran sangat mungkin terjadi.
  • Selain itu, persaingan saat hari lebaran di setiap bisnis juga tidak begitu ketat jika dibandingkan dengan hari biasa, karena banyak pemilik bisnis yang memilih tutup untuk libur di hari lebaran karena pulang kampung untuk berkumpul dengan keluarga.

Jadi jika di hari lebaran anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup lumayan besar, anda dapat memanfaatkan situasi ini. Bukalah bisnis anda jika memang anda ingin mendapatkan hasil besar dari peluang yang ada di hari Lebaran, waktu bukanya anda boleh memilihnya dengan bebas, yang penting lebaran tetap bisa berkumpul dengan keluarga dan tetap menjalin silaturahmi tetapi bisnis tetap menghasilkan uang. Strategi ini juga sangat baik bagi anda pebisnis yang kebetulan tidak pulang kampung.

Beberapa Bisnis yang akan sangat ramai di hari lebaran diantaranya adalah:

1. Bengkel Mobil/Motor.
2. Bisnis Makanan/Kuliner.
3. Bisnis Sembako/Warung Sembako.
4. Bisnis Jasa Rental Mobil/Angkutan Umum/Taxi Online.
5. Bisnis Ojek Online.
6. Bisnis Tempat Wisata.
7. Bisnis Pulsa/Token/PPOB.
8. Bisnis Mainan Anak-Anak.
9. Bisnis Menjual Oleh-oleh/Buah Tangan.

Saat Lebaran, semua kebutuhan masyarakat dari beberapa bisnis seperti diatas sangat banyak bahkan akan mengalami peningkatan permintaan, sedangkan pebisnis yang masih melayani dan tetap buka sangat sedikit/jarang, karena itu jangan heran ketika tempat bisnis seperti bisnis-bisnis diatas yang tetap buka dan tetap memberikan pelayanan di hari lebaran, pasti akan kebanjiran pelanggan dan tentu kondisi ini sangat menguntungkan.

Bagaimana ?
Apakah anda mau memanfaatkan peluang di hari lebaran dengan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan anda ? Silahkan !!!

Terima Kasih Dan salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment