9 July 2017

Kekuatan Target Prospek 2 Orang Setiap Hari Dan Lihat Apa Hasilnya !!!

Bisnis, Target, Target Prspek, Target Presentasi, Peluang, Hasil Target

Mendapatkan pembeli (konsumen) dan klien sebenarnya tidaklah terlalu sulit jika mau dilakukan dengan serius setiap hari, anda tidak perlu banyak berteori yang akhirnya hanya akan membuat pusing kepala, cara yang paling cepat, sederhana, simpel  dan mudah untuk di kerjakan adalah dengan memanfaatkan kekuatan target prospek 2 orang setiap hari.

Maksud dari target prospek 2 orang setiap hari adalah anda harus mewajibkan diri sendiri untuk melakukan presentasi atau minimal bercerita tentang bisnis anda baik itu cerita tentang produk ataupun sistem bisnis yang anda jalankan kepada minimal 2 orang baru setiap hari.

Orang baru yang dimaksudkan itu boleh mereka yang baru anda kenal atau orang-orang yang telah ada dalam daftar nama yang telah dibuat sebelumnya. Waktu prospek boleh dilakukan dengan cara apa saja yang penting dapat maksimal (tujuan dan maksud dari presentasi yang di lakukan berjalan dengan maksimal/dapat di mengerti).

Jika Target ini dapat anda jalankan dengan baik apalagi jika anda jadikan sebagai kewajiban seperti melakukan sebuah pekerjaan, maka anda akan menghasilkan peluang yang sangat besar untuk mendapatkan konsumen atau klien.

Orang-orang yang akan anda jadikan target dalam menerapkan strategi ini harus siapa saja dan jangan di pilah-pilah, mengapa demikian ? sebab peluang itu bisa datang dari semua orang, ini yang harus di jadikan sebagai patokan. 

Tetapi, jika anda terpaksa harus melakukan seleksi lebih ketat untuk melakukan prospek karena penyesuaian dari bisnis anda maka anda boleh memilih target calon prospek yang lebih kompeten berdasarkan kriteria yang sesuai dengan bisnis anda, tapi inti  dari target harus tetap berjalan yaitu tetap melakukan prospek dan presentasi 2 orang setiap hari dan tidak boleh terlewatkan.

Sekarang kita akan melakukan hitungan matematika sederhana dari penerapan target prospek 2 orang setiap hari, berikut keterangannya.

Target Prospek= 1 Hari adalah 2 Orang baru.

Jika 1 hari = 2 oang, maka 1 bulan = 30 X 2 orang = 60 orang. (yang telah di prospek).
Jika perbandingan antara yang berminat dan tidak adalah 50:50, maka anda telah menghasilkan 30 orang:30 orang dari total 60 orang yang telah di prospek atau di presentasi, atau Rinciannya 30 orang tidak tertarik dan 30 orang tertarik.

Kita lupakan 30 orang yang tidak tertarik/menolak, maka anda masih memiliki 30 orang yang tertarik, dan dari 30 orang yang tertarik itu lalu kita bagi dua lagi, yaitu 50% ragu-ragu dan 50% setuju dan memutuskan untuk bertransaksi dengan anda.

maka, berdasarkan peluang tersebut tersaringlah sebanyak 15 orang ragu-ragu dan 15 orang setuju dengan anda dan tertarik untuk bertransaksi.

Dari penerapan target presentasi sebanyak 2 orang rutin setiap hari saja, anda akan mendapatkan peluang untuk bertransaksi dari 15 orang yang tertarik dengan bisnis atau produk yang anda presentasikan. Hebat bukan ? 

Lalu bagaimana jika anda mampu menambahkan jumlah target prospek harian lebih dari 2 orang, sudah tentu anda akan mendapatkan peluang untuk di minati oleh orang lain yang jumlahnya juga akan lebih banyak lagi.

Inilah bentuk implementasi dari "Banyak bercerita, banyak yang berminat" sedangkan "sedikit bercerita, maka sedikit yang berminat".
Itulah hukum rata-rata dan sebab akibat dari cara menciptakan peluang dalam bisnis melalui TARGET.

Target presentasi atau bercerita 2 orang perhari akan memberikan dampak perkembangan bisnis anda menjadi lebih cepat, jika target ini di lakukan dengan komitmen/terus menerus, maka anda akan mudah menciptakan masa depan yang lebih baik dari bisnis yang anda jalankan.

Bagaimana teman-teman, mudah bukan ?
Selamat melakukan dan salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment