26 January 2018

Lapangan Futsal Apakah Masih Menjanjikan Profit ?

Bisnis, Lapangan Footsal

Lapangan Futsal sebagai tempat olah raga sepak bola dalam ruangan masih menjanjikan pendapatan yang luar biasa besar. Banyak pemilik dan pengelola lapangan Futsal yang masih bertahan bahkan semakin berkembang. Penghasilan dari uang sewa para pencinta oleh raga sepak bola ruangan ini memang lumayan.

Uang sewa lapangan Futsal yang terjangkau juga menjadi faktor utama mudahnya pemilik lapangan Futsal untuk mendapatkan omset besar. Banyak pengelola Futsal juga melakukan cara-cara hebat untuk meningkatkan pendapatan mereka, diantaranya adalah :

  1. Menyelenggarakan Turnamen Futsal di Lapangan Footsal yang mereka miliki.
  2. Menyelenggarakan Latihan Futsal berbayar dengan menggaji pelatih Futsal berpengalaman.
  3. Melakukan upaya kerja sama dengan banyak sekolah dan komunitas Futsal yang ada di daerah sekitar lapangan Futsal.

Bisnis penyewaan lapangan Futsal juga tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya maintenence, lapangan cukup di bersihkan dan bangunan di rawat dengan perawatan standart. Perawatan standar lapangan Futsal paling sederhana adalah tetap menjaga agar lapangan Futsal bersih dan nyaman di gunakan oleh para penyewanya.

Bisnis, Lapangan Footsal

Nyaris tidak ada perawatan extra yang memerlukan pengeluaran besar dalam mengelola bisnis penyewaan lapangan Futsal, bahkan pendapatan pengelola akan semakin bertambah dari pemasukan tambahan dari warug yang dibuka di lokasi lapangan Futsal dan penapatan tambahan dari pengelolaan lahan parkir.


Untuk perijinan usaha, lapangan Futsal juga tidak terlalu ribet, pengelola cukup mengantongi ijin operasional dari pemerintahan setempat dengan biaya ijin yang juga tidak terlalu mahal. Ada juga beberapa tempat lapangan Futsal yang kami kunjungi tetap dapat berjalan walaupun belum mengantongi ijin dari pihak manapun.

Prospek bisnis lapangan Futsal juga masih sangat bagus, sebab para pencinta sepak bola di dalam ruangan ini semakin banyak bahkan banyak sekolah-sekolah yang menjadikan Futsal sebagai kegiatan extrakulikuler mereka.

Guru-guru olah raga di sekolah juga banyak bekerja sama dengan para pengelola lapangan Futsal untuk melaksanakan kegiatan Extrakulikuler di lapangan Futsan bersama murid-muridnya untuk latihan bersama, ini juga menjadi tambahan cara meningkatkan omset 




Modal awal bisnis penyewaan lapangan Futsal memang cukup lumayan besar, diantaranya adalah lahan atau tempat yang akan di jadikan lapangan Futsal harus luas, jika pihak pengelola menyewa tanah dan membangunnya maka modal yang di perlukan pasti sangatlah besar, belum lagi biaya membangun lapangan Footsal lengkap dengan fasilitas pendukungnya tentu modal yang di perlukan akan semakin besar.

Untuk lebih menekan modal yang besar saat memulai bisnis penyewaan lapangan Futsal, pengelola menyiasatinya dengan membeli tanah kosong murah pada sebuah lokasi yang strategis dan menyulap lahan tersebut menjadi lapangan Futsal lengkap dengan semua fasilitas pendukungnya.

Investasi yang di lakukan oleh pengelola lapangan Futsal yang tidak sedikit tidak pernah membuat pengelola khawatir, sebab dengan perhitungan yang matang serta manajement yang sempurna, modal besar yang di keluarkan akan kembali dengan cepat.

Bagaimana teman-teman ? Berminat untuk memulai bisnis penyewaan lapangan Futtsal, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua.
Terima kasih dan salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment