26 February 2018

Depok Masih Menjadi Basis Bisnis MLM

Depok, Bisnis Depok, MLM Depok, Depok Basis MLM, Kota MLM

Depok Masih menjadi Basis Bisnis MLM, mengapa demikian ? karena banyak mantan pebisnis MLM yang dahulu adalah Leader penggerak di MLM ternama, sebut saja salah satunya PT CNI yang pernah sangat jaya dan berkembang pesat di Kota Depok, buktinya di tahun 2000 hingga tahun 2003 banyak para Leader dan Maha Bintang perusahaan MLM dari Bandung tersebut yang Asli Orang Depok.



Para Leader yang pernah Jaya di MLM CNI saat itu diantaranya adalah : Matzeni, M.Amin, Indra Dwi Kurniawan, Maryatna semua asli putra-putra Depok. Berbagai peraihan telah mereka dapatkan. Kemampuan dan skill Para Leader Asli Depok ini tentu tidak perlu diragukan lagi dan mereka memiliki kemampuan sebagai pengembang dalam Bisnis Network yang sangat Luar Biasa. 

Kesuksesan membangun Network mereka dahulu kala sangat Hebat, puluhan hingga ratusan ribu jumlah member rata-rata dalam jaringan dan group mereka. Setelah mereka sukses ada juga beberapa Leader asal jakarta seperti M.Ihwan dan adiknya Baedillah yang juga Maha Bintang CNI saat itu juga ikut hijrah dan berdomisili di Kota Depok. Sehingga Depok Bisnis MLM Kota Depok semakin terasa Aura semangatnya.

Dengan keberadaan Para Leader Handal MLM CNI yang berdomisili di Depok inilah menjadikan Bisnis MLM di Depok masih sangat mudah untuk Booming dan berkembang pesat.

Keadaan ini juga yang menyebabkan Depok dianggap sebagai basisnya MLM, siapa saja yang memiliki perusahaan MLM dan ingin mengembangkkannya di berbagai Kota Besar tidak pernah Lupa melirik Kota Depok sebagai Basis Utama pengembangan perusahaan mereka.



Kok bisa ?

Jelas sangat bisa, alasannya para Leader handal ini masih memiliki masa yang jumlahnya fantastis dan dapat dianggap sebagai aset oleh banyak pemilik perusahaan MLM untuk di Rekrut sebagaia nggota atau member dalam perusahaan mereka.

Para Leader handal ini banyak di cari oleh banyak perusahaan MLM yang mengharapkan omset besar. Ada beberapa diantara perusahaan yang tidak ragu untuk berinvestasi kepada para Leader Handal Asal Depok ini dalam bentuk kerja sama pengembangan jaringan, misalkan saja dengan menjadikan mereka sebagai Founder dalam perusahaan.



Inilah mengapa Kota Depok masih di sebut sebagai Basis Bisnis MLM.

Banyak yang sukses dan banyak yang gagal.
banyaknya Leader yang berhasil dari Bisnis MLM di Kota Depok tentu juga menciptakan banyak juga berbagai opini tentang MLM. Orang Gagal MLM di kota Depok Juga sangat banyak dan mereka memiliki alasan beragam mengapa Gagal di MLM, bagi sebagian orang banyaknya orang Gagal adalah hambatan tapi ada juga malah yang menganggap banyaknya orang Gagal MLM adallah peluang, Perusahaan MLM masih dapat merekrut mereka kembali dengan berbagai kelebihan dan kemudahan baru yang lebih menjanjikan. Harapannya adalah mereka yang Gagal kembali tertarik dan bersemangat seperti dahulu kala.

0 komentar:

Post a comment