5 May 2018

Kekuatan Dari Keajaiban Dalam Bisnis, Apakah Anda Yakin ?

Bisnis, Keajaiban Bisnis, Kekuatan Sukses Bisnis

Beberapa Hal yang sangat menentukan kesuksesan diri sendiri adalah Actions atau Tindakan. Apa saja yang anda kerjakan ketika berbisnis tentu akan menjadi penyebab anda sukses dalam bisnis anda sendiri. Langkah promosi, melayani klien dan berinovasi yang update adalah agenda pribadi yang tidak boleh anda lupakan.

Jangan bosan untuk selalu mengupgrade tindakan anda, motonya adalah "Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini". Banyak orang yang mengerti dengan pepatah ini tetapi sedikit orang yang mau menerapkannya. Jika anda memang ingin mencapai Target dalam bisnis yang anda miliki maka pepatah ini bukan hanya di jadikan sebagai slogan saja, setiap tindakan/action harus berpatokan pada pepatah yang luar biasa ini.

Sebenarnya yang membuat sukses itu bukan presentasi kemudahan yang lebih banyak ditemukan ketika berbisnis, bagian paling penting adalah anda harus mampu menyelesaikan semua persoalan dalam bisnis yang anda miliki.

Seorang kaka pemilik www.lingkartama.com (seorang pebisnis muda di bidang Maket Miniatur Properti) yang sangat sukses pernah berkata kepada saya, "Kita belum berbisnis jika kita masih terus hanya mencari klien dan tidak ada Repeat order". Artinya bisnis kita bukan hanya selalu mendapatkan klien baru saja sebagai konteks dari berjalannya bisnis kita, tetapi pesanan berulang/repeat order dari bisnis yang kita jalankan itu sendiri adalah lambang bisnis kita sudah berjalan.

Ketika kita menghadapi kesulitan atau tantangan dari klien kita satu-satunya, maka selesaikanlah semua permasalahannya dengan baik, karena satu pekerjaan yang selesai dengan baik akan melahirkan peluang dan kesempatan yang lebih banyak lagi dari promosi klien kita itu sendiri.

Dalam berbisnis bukan hanya mengandalkan logika saja, kadang ada beberapa hal diluar itu sebagai penyebab sukses besar diantaranya yaitu keajaiban. Keajaiban bukan datang secara tiba-tiba tetapi karena perjuangan yang juga anda lakukan sendiri. Ketika lebih banyak kejujuran dan kebaikan yang anda kerjakan saat anda berbisnis maka anda bisa jadi akan mendapatkan keberuntungan itu.

Kita bisa melakukan analisa terhadap teori diatas, apakah benar keberuntungan datang kepada pebisnis yang baik dan sebagai bukti mengapa orang yang menjalankankan bisnisnya dengan semangat dan antusias yang sama dari beberapa orang yang telah berhasil tidak menghasilkan kesuksesan yang sama, ganjalannya ada pada faktor luck/keberuntungan. Keberuntuntungan yang saya maksud adalah keberuntungan seorang pebisnis yang berhasil di capainya karena dia terus menerus berjuang dalam bisnisnya melalui jalan kebaikan dan keberkahan, apakah anda tidak yakin dengan teori ini ?silahkan anda buktikan sendiri.

Terima Kasih Dan Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment