14 June 2018

5 Manfaat Puasa Untuk Masa Depan Bisnis

Puasa, Hikmah, Bisnis, Masa Depan, Masa Depan Bisnis
Hikmah Puasa Untuk Masa Depan Bisnis

Puasa yang telah berlalu ternyata memiliki 5 Manfaat untuk masa depan agar menjadi lebih baik, diantaranya adalah :

1. Kesabaran.
Kesabaran menahan hawa nafsu ketika berpuasa sangat besar memberi pengruh terhadap perilaku pebisnis. Minimal pebisnis yang berpuasa mendapatkan hikmah dari bersabar dalam beribadah di bulan Puasa sehingga ketika berbisnis kesabaran itu bermanfaat ketika berhadapan dengan tantangan.

2. Tepat Waktu.
Puasa mengajarkan siapa saja yang menjalankannya untuk tepat waktu, karena jika tidak maka sahur akan telat dan akhirnya puasa tidak akan terlaksana dengan benar. Seorang pebisnis yang berpuasa akan mendapatkan hikmah dalam cara mengatur waktu yang paling hebat. Terbiasa bangun sahur teat waktu dan berbuka tepat waktu akan mendidik pebisnis yang berpuasa juga menjadi lebih disiplin dengan waktu.

3. Fokus.
PPuasa mengaarkan siapapun yang menjalankannya untuk Fokus pada tujuan, yaitu menawan hawa nafsu berlebihan. Ketika puasa selesai di laksanakan dengan sempurna, maka akan memberikan dampak positif kepada pebisnis yang berpuasa untuk lebih Fokus dengan usaha yang dijalankannya.

4. Ikhlas.
Ikhlas adalah Hikmah paling tinggi yang di dapat dari Hikmah melaksanakan Puasa sehingga pebisnis yang melaksanakan Puasa akan terdidik lebih baik lagi dalam menerima Proses untuk mencapai tujuan sukses.

5. Pencapaian Target.
Puasa yang di Jalankan sebulan penuh ternyata juga memberikan manfaat yang sangat besar dalam pelaksanaan berbisnis, bayangkan saja dengan menahan hawa nafsu berlebihan setiap hari hingga sebulan penuh dan tetap memiliki Target tujuan meningkatnya kadar keimanan.

Biasanya jarang solat di masjid, ketika puasa solatnya di masjid dan berjamaah, yang biasanya jarang solat subuh di masjid dan berjamaan, saat puasa di lakukan dengan sempurna. Hal ini jika tetap dijalankan walaupun Puasa telah berlalu sangat baik dalam pengembangan diri.

Pebisnia akan lebih Tertuju pada hasil akhir bukan pada proses, sehingga proses bukan sebuah tantangan dan resiko untuk menjalankan proses akan berjalan dengan mudah.

0 komentar:

Post a comment