29 June 2018

Beberapa Bisnis Yang Kebanjiran Order PILKADA Serentak 2019

Bisnis, Bisnis Pilkada, Kebanjiran Bisnis, Kebanjiran Order, Order Bisnis
Youtube Bondan 1899

Pilkada Serentak 2019 ternyata memberikan Rezeki lebih untuk beberapa Bisnis Terkait, apa sajakah Bisnis yang mendapatkan tambahan Berkah karena Pilkada serentak 2019  ? 

1. Bisnis Percetakan.
Bisnis percetakan salah satu Bisnis yang mendulang lebih banyak omset karena Pilkada serentak 2019, kebutuhan cetakan dari calon pemimpin Kepala Daerah sejak awal kampanye hingga putaran akhir kampanye mengahasilkan omset yang sangat besar, situasi ini pasti sangat berbeda dengan hari biasanya. dari beberapa sumber yang kami peroleh, sejak sebelum masa kampanye hingga saat ramai kampanye pengusaha percetakan kebanjiran order.


Cetakan  gambar calom Pemimpin Kepala Daerah yang mengikuti kompetisi PILKADA serempak 2019 telah di order jauh-jauh hari dan jumlahnya cukup banyak. Setiap percetakan memiliki kenaikan  omset yang sangat tinggi ada juga yang menembus angka Milyaran Rupiah.

Cetakan yang di minati biasanya berupa Kaos, Topi, Jaket, Brosur, Baliho, Spanduk dan beberapa Atribut berupa Pin dan lainnya.

Cetakan yang di pesan bisa berjumlah puluhan ribu pcs sekali cetak, maklum saja semua itu akan di gunakan untuk mengelkan calon pasangan yang ikut dalam kompetisi PILKADA agar pasangan calon di kenal melalui atribut yang ada gambar calon Peserta PILGUB atau partai yang mengusung mereka.

2. Bisnis EO.
Bisnis ini juga kebanjiran order saat PILKADA 2019, banyak pasangan Calon Gubernur dan wakilnya menggunakan jasa EO untuk acara kampanye dan kegiatan lainnya. Bayarannya juga cukup lumayan bahkan ada yang juga mencapai Milyaran untuk sekali Event atau acara.

3. Band Musik, MC  Dan Sund Sytem
Bisnis ini juga laku keras saat Pilkada serentak 2019, hiburan adalah daya tarik tambahan yang terkait dengan Kampanye. Biasanya setelah berorasi dan menyampaikan visi  atau misnya pasangan Calon Gubernur dan Wakilnya akan menyuguhkan acara berikutnya yaitu hiburan musik.

Group musik dangdut biasanya paling laris saat  PILKADA, maklum hiburan Musik Dangdut sangat diminati masyarakat dengan segmen yang luas.

MC, juga berhasil mendulang rezeki berlimpah saat PILKADA, seorang MC akan di bayar mahal untuk membawakan acara-acara partai atau kampanye.

Mulai dari Group Band Biasa hingga yang sudah terkenal, dari MC biasa hingga yang sudah ngetop dengan bayaran mahal, dari artis-artis ternama hingga alat musik dan sound system mahal ikut meramaikan acara paling bergengsi yaitu PILKADA 2019.

Demikianlah beberapa Bisnis yang kebaniran order saat pilkada serentak 2019.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment