24 June 2018

Cara Bangkit Dari KEGAGALAN Bisnis

Bisnis, Bangkit Gagal, Gagal Bisnis, Gagal Move On, Kegagalan Bisnis

Berikut adalah cara bangkit dari KEGAGALAN yang paling mudah untuk di lakukan :

1. Move On.
Orang yang rugi adalah mereka yang terlalu lama berduka, perilaku ini sangat merugikan sebab semakin lama berduka yang berlebihan membuat rasa penyesalan semakin dalam sehingga kemungkinan timbul berbagai penyakit negatif yang merugikan semakin banyak. 

Berikut adalah penyakit Negatif yang akan muncul jika terlalu lama untuk Move On.

1.1 Malas
Malas adalah penyakit Diri yang sangat merugikan sebab Malas yang di sebabkan karena kegagalan akan menghapus ingatan betapa indahnya hidup penuh Rasa Optimis. Penyakit Malas yang terus didiamkan akan membuat diri sendiri semakin terlena dengan waktu.


1.2 Pesimis.
Pesimis adalah hilangnya keyakinan, sikap dalam hidup seperti ini tentu sangat merugikan jika dibiarkan akan berubah menjadi Trauma yang semakin Konyol.

Dua penyakit akibat telat MOVE ON ini sangat berbahaya, hanya diri sendiri yang mampu menghilangkan penyakit diri yang berbahaya ini. Menyesali keadaan yang telah teradi merupakan pekerjaan sia-sia dan sangat banyak membuang waktu, hanya kesadaran diri untuk terus berjalan dan bangkitlah yang akan sangat membantu untuk kembali sembuh, MOVE ON dengan segera hanya satu-satunya cara melupakan KEGAGALAN secara CEPAT.

2. Bersukur.
Obat dari sebuah KEGAGALAN yang sangat MANJUR adalah Bersukur. Dengan bersukur maka diri sendiri akan cepat sadar karena tidak melaupakan kehendak TUHAN. Cobalah ingat kembali lebih banyak mana antara NIKMAT TUHAN dengan Ujiannya. Orang yang WARAS pasti akan tahu bahwa NIKMAT TUHAN masih sangat banyak dan kesempatan yang masih di berikanNya untuk terus di manfaatkan masih sangat banyak.

3. Segera Bangkit.
bangkit yang paling tepat waktunya adalah SEKARANG, bukan besok apalagi NANTI. Pastikan ambil keputusan dengan cepat. Semakin lama menunda waktu untuk BANGKIT maka akan semakinlama tenggelam dalam KERUGIAN.

Semakin lama menunda kebangkitan diri sendiri adalah perilaku CENGENG dan BERLEBIHAN.

4. Kembali Bekerja.
Kembali bekerja akam membuat kesibukan baru, cara ini sangat berguna untuk lebih cepat melupakan kesedihan karena KEGAGALAN. Dengan bekerja kembali juga akan memulihkan pendapatan yang sempat tertunda.

5. Jangan Salah Pilih Teman.
Ketika mengalami KEGAGALAN sangat di sarankan untuk tidak bergaul atau berteman dengan orang-orang yang Pesimis dan Malas, karena mereka akan semakin membuat lemah diri Anda. 

Ingat !!!

Berteman dengan orang yang Pesimis dan Malas akan membuat Anda akan menjadi orang yang sama.

Demikianlah teman-teman Cara Bangkit Dari Kegagalan yang paling mudah, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Terima Kasih 
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment