16 June 2018

Idul Fitri Sebagai Tolak Ukur Kesuksesan, Benarkah ?

Idul Fitri, Sukses, Tolak Ukur Sukses, Sukses Bisnis, Sukses Idul Fitri
Idul Fitri adalah tolak ukur kesuksesan seseorang. Mengapa dikatakan demikian ? 
Jawaban dari pernyataan ini dapat di buktikan mengingat Idul Fitri identik dengan Pulang Kampung atau Mudik dimana pulang kampung dan mudik memerlukan fasilitas penunjang bagi yang melakukannya.

Pulang kampung juga memerlukan kesiapan keuangan yang cukup besar, mulai dari biaya transportasi, akomodasi dan persipan berbagi rezeki kepada keluarga besar.

Pulang kampung dan Mudik dapat dilihat sebagai cerminan perubahan lebih baik atau kurang baik tingkat perekonomian dari para pelakunya. Sebuah Perubahan lebih baik yang berhasil di raih oleh seseorang yang mengalami peningkatan Ekonomi pasti akan terlihat jelas saat Pulang Kampung atau Mudik di hari Raya Idul Fitri.

Orang yang lebih sukses di tahun ini pasti akan sangat terlihat jelas dengan apa yang mereka bawa ke kampung halaman mereka saat Mudik Lebaran.

Banyak perubahan yang dapat di jadikan tolak ukur dari kesuksesan seseorang saat pulang kampung, misalkan saja :


Tahun kemarin pulang kampung masih menggunakan kendaraan umum dan sekarang menggunakan kendaraan Pribadi, ini  salah satu contoh perubahan yang dapat di jadikan sebagai tolak ukur dari kesuksesan seseorang saat perayaan Idul Fitri terutama ketika pulang kampung atau mudik

Pernyataan ini juga boleh dijadikan sebagai evaluasi untuk pribadi anda dalam mengukur tingkat ekonomi anda sendiri, apakah anda telah mengalami peningkatan ekonomi atau belum, silahkan lakukan evaluasi sendiri dan ini tentu sangat mudah melakukannya.

Jika anda merasa banyak perubahan kearah peningkatan dari tahun sebelumnya saat anda pulang kampung / Mudik di tahun ini, berarti anda juga telah mengalami perubahan status Ekonomi yang lebih baik.

Sebaliknya, jika anda merasakan pulang kampung / mudik di tahun ini lebih sulit dari tahun sebelumnya, maka sebagai kesimpulannya adalah anda sedang mengalami penurunan kualitas ekonomi secara pribadi.

Tolak ukur melalui Hari Idul Fitri ini sangat baik untuk di jadikan evaluasi sehingga akan melahirkan banyak kebaikan, salah satunya adalah kemampuan memotivasi diri untuk menjadi yang lebih baik di tahun akan datang.

Jadi benar, Idul Fitri bisa di gunakan Sebagai Tolak Ukur Kesuksesan Seseorang.

Terima Kasih, semoga bermanfaat.
Salam Sukses Selalu.

0 komentar:

Post a comment