19 June 2018

Ingin Sukses Bisnis Berarti JANJI Sampai MATI

Bisnis, Sukses Bisnis, Cara Sukses, Cara Bisnis, Janji Bisnis, Komitment Bisnis

EKstrim mungkin kelihatannya dari judul yang saya buat, tapi apa mau di kata memang kenyataannya demikian. Jika kalian ingin sukses dalam bisnis yang sedang di kelola maka langkah pertama yang harus di lakukan adalah SETIA.

SETIA bukan hanya pada saat mudah tetapi juga setia di saat sulit. Ujian berbisnis itu semua tentang uang penghasilan, saat ini uang masih menjadi tolak ukur dari sebuah makna sukses bagi kebanyakan orang.


Pendapat itu tidak salah karena semua usaha atau bisnis apa saja harus menghasilkan uang dan sebisa mungkin hasil uang itu harus lebih cepat diperoleh.

Berdasarkan pengalaman pribadi saya,  kalian akan kecewa jika hanya berpikir bagaimana mendapatkan uang cepat dalam bisnis yang kalian jalankan. 

Berbisnis memang bertujuan mencari uang tapi bukan harus menjadikan uang sebagai tujuan paling utama. Tujuan kalian harus mendapatkan uang dari bisnis yang di jalankan itu wajib dan menjadi keharusan tetapi ada agenda yang lebih penting dari hanya berpikir tentang uang saat berbisnis yaitu berpikirlah lebih keras bagaimana kalian membuat sebuah strategi atau sistem yang dapat berjalan dari bisnis kalian sehingga dapat menghasilkan uang lebih cepat dan banyak.

langkah inilah yang harus menjadi prioritas penting dalam menjalankan bisnis yang kalian kelola.

Sistem dalam bisnis itu sederhana sebenarnya, kalian harus mepersiapkan beberapa perlengkapan utama sebelum terjun dalam bisnis yang akan kalian pilih.

1. Persiapkan Mental Dan Stamina.
Tidak ada bisnis yang tidak menguras tenaga dan Otak, Omong kosong jika kalian ditawarkan sebuah bisnis bisa sukses tanpa kerja keras, jika ada sekalipun itu hanya sebuah promosi marketing agar kalian ikut di bisnis itu tanpa berpikir panjang. 

Ingatlah bahwa bisnis yang di promosikan mudah untuk di jalankan bisa saja lebih sulit untuk di jalankan, dan bisnis yang sering di katakan sulit bahkan tidak mungkin untuk menghasilkan uang yang banyak malah ternyata lebih mudah untuk di jalankan.

Mental yang harus di persiapkan ketika berbisnis adalah siap untuk GAGAL tetapi hindari cara bersikap dan bertindak seperti orang GAGAL.

Selain persiapan mental, persiapan Stamina juga tidak kalah penting harus di siapkan ketika hendak berbisnis, salah satunya adalah dengan cara bertindak lebih banyak dari pada hanya sekedar membuat perencanaan.

2. Cintai Bisnis Bukan Hanya Sekedar Di Jalankan.
Memulai bisnis sama seperti mendekati seorang wanita cantik pujaan hati, semua harus sesuai dengan kriteri kalian dan jika tidak, kalian akan mengalami kebimbangan ketika berusaha mendapatkannya karena yang lebih istimewa akan sangat banyak menggoda kalian di tengah perjalanan.

Pilihlah bisnis yang tepat dan paling sesuai dengan keinginan kalian, maka kalian akan terus mencintai bisnis tersebut apapun yang akan terjadi nanti.

3. Berikan Pengorbanan Sebanyak-banyaknya.
Ada pepatah mengatakan "Hanya memberi tak harap kembali" ini harus di  terapkan ketika mengejar pujaan hati, berkorban dahulu baru memetik hasilnya. Bisnis uga sama ketika kalian memulai maka berikan apa yang kalian bisa berikan untuk bisnis kalian tersebut. Pengorbanan dalam bisnis adalah bentuk investasi yang akan menghasilkan setimpal.

Curahkan semua yang kalianmiliki untuk mengembangkan bisnis kalian, baik harta, jiwa dan raga, konsisten dan komitment hingga saatnya hasil besar sebagai upahnya di masa depan.

4. Terus berharap Yang baik.
Kesetiaan pasti akan di uji, ketika kalian komitment untuk SETIA dengan bisnis kalian di awal, maka saat itu juga ujian kesetiaan akan langsung ada. Jika kalian lulus karena janji untuk sukses lebih kuat dari keinginan untuk menyerah maka kalian akan berhasil.

Orang yang akan sembuh dari penyakit yang di deritanya karena dia memiliki keinginan untuk sembuh yang sangat tinggi walau penyakit yang di derita cukup parah sekalipun. Selama kalian menjaga harapan yang baik dan berusaha mempertahannya dengan kuat maka sukses  pasti akan terjadi.

Ingatlah GAGAL bukan sebuah kehancuran, yang penting setiap mengalami kegagalan lalu bangkitlah segera. Kegagalan adalah Ilmu dan Ilmu adalah Modal paling besar yang di butuhkan semua orang untuk menghasilkan uang.

5. lakukan Terus Menerus Dan Jangan Pernah Berhenti.
Orang yang hebat dalam sebuah bisnis sebenarnya tidak ada, tetapi orang yang melakukan bisnisnya terus menerus dan tidak pernah berhenti apapun kendala yang di hadapinya tentu sangat banyak dan sekarang mereka semua telah merasakan hasil dari jerih payah yang mereka lakukan.

Buatlah komitement dengan diri kalian sendiri yaitu boleh berhenti dan tidak lagi melakukan bisnis jika kalian telah MATI. Ekstrim memang, tetapi ini sangat baik untuk menjadi sebuah tujuan motivasi yang sangat mulia dalam membangun bisnis yang di harapkan mampu menghasilkan banyak kebahagiaan.

Terima Kasih, semoga bermanfaat dan salam sukses untuk kita semua.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment