20 June 2018

Kembali Bekerja Dengan Semangat Baru Di Hari Pertama Kerja

Bisnis, Sukses, Sukses Bisnis, Semangat Bisnis, Semangat Baru, Bisnis Baru, Hari Pertama Kerja

Setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri selesai,  kini saatnya kembali bekerja dengan semangat baru, semangat baru sangat penting agar Motivasi untuk memberikan kebahagiaan orang-orang tercinta di Tahun akan datang bisa lebih baik.

Berikut adalah Semangat Baru Yang Harus di Miliki untuk peningkatan Kualitas Kesuksesan Di tahun depan.

1. Semangat Merubah Diri.
Merubah secara TOTAL semua kekurangan yang akan menghambat kesuksesan di tahun akan datang, Merubah diri harus menjadi agenda utama sebelum melakukan apapun dan kuncinya hanya NIAT, NIAT yang diiringi dengan kesadaran diri dan di kuatkan dengan kerendahan hati.


SADAR DIRI dengan kekurangan adalah pekerjaan yang tidak mudah tetapi mampu di lakukan jika benar-benar mau. Merubah diri tentu tidak akan menjadikan diri sendiri menjadi manusia yang sempurna, tetapi minimal perubahan kecil yang di lakukan akan melahirkan sikap dan perilaku baru yang lebih positif dan ketika sikap positif lebih dominan dalam perilaku maka sukses akan lebih sempurna.

2. Semangat Meningkatkan Etos Kerja.
Etos Kerja adalah Aktifitas bekerja yang di lakukan oleh seseorang atas kesadaran dari diri sendiri. Jika semangat bekerja lebih besar maka hasilnya juga akan mengikuti. Semnagat untuk meningkatkan Etos Kerja tidak boleh di ikuti oleh keraguan atau rasa takut. 

Yakini saja ketika perubahan semangat bekerja sudah di lakukan pasti akan ada perubahan, semangat untuk meningkatkan Etos Kerja tidak akan sia-sia, seseorang yang memiliki semangat etos kerja lebih tinggi akan mampu melakukan manuver ketika tempat ia bekerja sudah tidak sesuai lagi.

3. Semangat Mengambil Resiko.
Sebuah perubahan besar tentu membutuhkan keberanian dalam mengambil keputusan. Kadang sebuah kepustusan dengan resiko terbesar akan melahirkan peluang yang lebih besar untuk sebuah perubahan.

Misalkan saja, sebuah perubahan yang diinginkan ternyata tidak mungkin di dapat dari bekerja sebagai karyawan, lalu keputusan besar penuh resiko diambil yaitu BERHENTI (RESIGN).

Contoh di atas bukan kesalahan, walau penuh resiko tetapi akan menghasilkan perubahan besar. Jangan-jangan yang membuat terhambatnya kesuksesan karena tempat bekerja tidak lagi sesuai dengan semangat perubahan yang dimiliki.

4. Semangat membentuk Team Yang lebih solid.
Sukses itu akan lebih mudah jika kita memiliki Team Work yang hebat. Melakukan perubahan besar di bagian ini juga harus di lakukan. Team yang kuat dengan Visi dan Misi yang lebih jelas akan melahirkan kekuatan besar untuk melahirkan perubahan.

5. Semangat Untuk Lebih Menghargai Orang Lain.
Semangat ini juga penting untuk di tingkatkan, apapun pekerjaan dan bisnis yang di kerjakan dengan memiliki perilaku lebih menghargai orang lain akan melahirkan karakter diri yang lebih berkualitas dan ini akan melahirkan PELUANG BESAR.

Semakin banyak PELUANG yang ada maka kemungkinan sukses akan lebih besar lagi.

Demikianlah artikel singkat tentang "Kembali Bekerja Dengan Semangat Baru" semoga bermnfaat dan dapat menjdi inspirasi untuk kita semua. Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment