29 June 2018

Menangisi Masa Lalu Itu Kerugian Besar, Berikut Sikap Yang paling Benar !!!

Motivasi, Kegagalan, Gagal Masa Lalu, Pecah Konsentrasi, Sikap Positif, Pikiran Positif, Pecah Pikiran
Dwi Kurniawan

Masa lalu adalah bagian dari Sejarah Peralanan Hidup yang paling berharga, Masa lalu juga sudah menjadi TAKDIR, Dia tidak dapat di rubah. Masa lalu memang tidak selalu meninggalkan kenangan manis kadang banyak juga kisah menyedihkan dari perjalanan masa lalu.

Kegagalan dan kehilangan sesuatu yang sangat berharga misalnya, kisah Masa lalu seperti ini tidak akan mudah untuk di lupakan dan itu manusiawi, perlu waktu untuk bisa kembali pulih dari kisah Kegagalan Hidup seperti ini.


Kecepatan untuk pulih dari Kegagalan di Masa Lalu tergantung pada keinginan diri sendiri seberapa cepat untuk  kembali Recovery.

Harus ada Triger yang di buat untuk melahirkan keinginan untuk kembali bangkit. Sebabnya dari mana saja, tetapi 70% harus muncul dari dalam diri sendiri dalam bentuk KESADARAN.

Sadar bahwa terlalu lama berduka adalah sebuah kerugian dan kerugian yang paling besar adalah hilangnya banyak kesempatan karena terlalu banyak waktu terbuang dengan sia-sia.

Pulih secara perlahan seiring waktu dengan mengerjakan apapun yang bermanfaat adalah langkah awal yang cukup baik. Kembali melakukan Hobi yang selama ini tertunda karena kesibukan misalnya atau kembali berkumpul dengan keluarga dan mulai membicarakan banyak hal yang menarik.

Jangan pernah menjauhi orang lain, minder, merasa kalah, putus asa dan termenung sendiri memikirkan Nasib yang kurang baik. Sikap ini hanya akan semakin menambah buruk keadaan. Walaupun alasannya kalian perlu waktu sendiri untuk berpikir, tetap cara ini akan membuat kesedihan semakin bertambah besar.

Mengalami Kegagalan dan kesedihan kehilangan sesuatu di Masa lalu pasti sangat tidak nyaman dan malas untuk berkumpul dengan banyak orang. Itu memang benar !!!

Tapi dengan cara berkumpul dan bertemu banyak orang akan Memecah Konsentrasi Kesedihan Dan Merasa Bersalah sehingga ada peralihan pikiran walaupun hanya sebagian. langkah seperti ini yang di lakukan terus-menerus akan mengembalikan Focus dan Konsentrasi pada kenyataan dan kesadaran positif,  sehingga akhirnya Auto Recovery terjadi dan kalian akan Pulih kembali dari kesedihan secara berangsur-angsur.

Jika anda mengatakan tidak mungkin untuk melupakan kesedihan di Masa lalu, saya sangat setuju dengan itu.

Tapi apakah harus selamanya mengingat kesedihan itu ?

Tidak !!! dan Jangan !!!

Karena masih banyak kegiatan positif yang lebih bermanfaat sebagai bentuk syukur kita pada Tuhan atas Kesempatan.

Selamat mencoba teman-teman, saya yakin kalian pasti  mampu. 

Teorinya memang mudah, tapi semua kebenaran harus di mulai melalui TEORI dan Pembuktiannya ada pada TINDAKAN kalian sendiri , lakukanlah dan yakinilah bahwa kalian masih memiliki kesempatan dan waktu untuk kembali pada pekerjaan yang lebih bermanfaat.

Terima Kasih.
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment