28 June 2018

Penting Nggak Sih, Dengerin Orang Negatif ? Berikut Adalah Sikap Yang Benar Menghadapinya

Bisnis, Orang Negatif, Perilaku Negatif

Dalam kehidupan, Orang Negatif akan selalu ada, mereka akan terus memberikan komentar buruk dengan semua hal yang di kerjakan orang lain, karena itu sangat sayang jika Orang Negatif memberi pengaruh pada kehidupan Kita.

Perlu di ketahui Orang Negatif selalu menilai dari sisi Negatif apapun yang mereka lihat. Jadi sangat Nggak Penting banget kalo hidup kita masih saja dengerin apa yang mereka katakan.

Orang Negatif juga sama dengan orang yang Positif, mereka sama-sama mencari pengikut dan teman, dengan berbagai macam cara mereka akan Merekrut siapapun yang lemah.

Orang Negatif sangat besar pengaruhnya terhadap diri Kita, lebih baik tinggalkan sejenak mereka yang Negatif demi kebaikan diri Kita sendiri.

Orang Negatif akan gembira ketika melihat Kegagalan orang lain dan mereka akan membenci bahkan memberikan penilaian Negatif ketika orang lain berhasil.

Orang Negatif juga lebih menyukai hidup sebagai Penonton ketimbang menjadi Pemain, kerjaannya hanya komen dan menilai apa yang mereka lihat dari sisi yang selalu salah dan tidak pernah benar. 

Sangat di anjurkan bila mental kita belum kuat menghadapi sikap dan perilaku Orang yang Negatif maka tinggalkanlah mereka sementara.

Sikap yang benar untuk kita terhadap Orang Negatif adalah biarkan mereka menjadi penonton yang sempurna dari kehidupan kita, jangan pernah pusingkan mereka dan teruslah membuat karya dan bekerjalah dengan lebih baik.

"Anjing menggonggong Kafilah berlalu", Pribahasa ini sangat cocok diterapkan untuk menghadapi orang Negatif.

Teman-teman, sikap yang juga sangat baik dalam menghadapi Orang yang Negatif adalah dengan membuktikan apa yang mereka remehkan dari kalian. Kerjakanlah dengan serius dan terkonsep apapun yang kalian kerjakan lalu buktikan keberhasilannya kepada orang yang Negatif tersebut.

Adalagi cara yang paling tepat ketika menghadapi Orang yang Negatif, jadikanlah mereka sebagai bahan bakar untuk kalian terus berjalan, anggaplah kalian sedang pergi berkendara. Semakin banyak orang yang Negatif maka kalian akan semakin jauh berjalan sehingga kalian akan lebih banyak lagi menemukan Keindahan, Peluang dan Kesempatan.

Ingat !!! 

Orang Negatif tidak akan pernah sampai kemanapun, silahkan saja kalian buktikan, ketika kalian mampu mengalahkan opini mereka dengan cara tetap berjuang dan bekerja keras terhadap apa yang kalian yakini bahwa itu sebuah kebenaran, mereka akan menjadi saksi bahwa apa yang kalian kerjakan kelak akan membuahkan hasil.

Nah, teman-teman. Sekali lagi jangan kalian mendengarkan Orang Negatif karena itu sangat Rugi, kita tidak akan pernah berubah menjadi orang yang lebih baik kadang di sebabkan oleh mereka, karena mereka selalu melarang kita dengan cara memberikan saran yang salah dan sangat bertentangan dengan fakta. Orang Negatif akan terus berusaha mendokrin kita dengan keyakinan Negatif agar kita tertular dengan mereka. 

Yakini saja apa yang kalian kerjakan itu benar, kadang orang Negatif yang pernah kita temukan, mereka sebenarnya pernah mengalami Kegagalan dari pekerjaan atau kegiatan yang sama seperti yang kita kerjakan sekarang, mereka berusaha mencari teman.

Jadi Tinggalkanlah Mereka Dengan Indah.

Terima Kasih.
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment