2 July 2018

Berikut Cara Merubah Diri Dari Orang Biasa menjadi Orang Luar Biasa

Motivasi, Cara Berubah, Cara Diri, Cara Jadi Orang Luar Biasa, Jack Ma

Merubah diri dari orang biasa menjadi orang luar biasa tentu sangat mungkin di lakukan oleh siapa saja yang mau. Banyak orang luar biasa berawal dari orang yang biasa. Kesuksesan mereka berubah menjadi orang yang luar biasa karena karya/ide yang di buat oleh mereka dan akhirnya di akui oleh banyak orang sebagai sesuatu yang memiliki nilai dan manfaat yang tinggi.

Jack Ma misalnya, Berangkat dari seorang Dosen Bahasa Inggris dengan bayaran hanya beberapa dolar saja, kini Ia berubah menjadi orang yang Luar biasa. Jack Ma sangat sukses dengan Bisnisnya di Internet, silahkan kalian baca kisah hidupnya yang telah di jadikan konten oleh banyak orang. 


Masih banyak lagi beberapa contoh orang yang biasa, bisa berubah menjadi orang yang luar biasa sebenarnya, tetapi maaf saya tidak akan bahas itu semua untuk kalian.

Kita kembali pada topik utama dalam artikel ini yaitu Bagaimanakah cara untuk merubah diri dari Orang biasa menjadi Orang yang luar biasa ? berikut adalah penjelasannya.

1. Miliki keinginan yang besar untuk berubah menjadi orang yang luar biasa.
Keinginan Besar untuk menjadi orang Luar Biasa, harus di miliki oleh siapa saja yang mengharapkan perubahan diri secara Hebat. Tanpa adanya keinginan yang juga luar biasa sepertinya mustahil seseorang bisa menjadi Luar Biasa.

Keinginan Besar untuk berubah menjadi orang yang luar biasa harus ada pemicu atau trigernya, karena tanpa pemicu atau triger maka keinginan untuk menjadi orang luar biasa hanya akan menjadi keinginan sesaat saja.

Keinginan untuk berubah menjadi orang yang luar biasa harus sama seperti  kalian membutuhkan oksigen ketika bernafas, kalian akan mati jika tidak mendapatkan okseigen itu. Jika menurut kalian kebutuhan untuk menjadi orang luar biasa seperti ini mengada-ada, maka kalian akan sulit mendapatkan perubahan untuk menjadi orang yang luar biasa.

Sebuah keinginan antara hidup dan mati akan memicu munculnya gerakan alam bawah sadar kalian sendiri dan alam bawah sadar itu adalah potensi dan kekuatan yang sangat besar dan sangat bermanfaat untuk diri kalian sendiri.

2. Harus Pintar, Berwawasan Luas dan terus mau belajar kapan saja dan dimana saja.
Sukses menjadi orang yang luar biasa tentu membutuhkan Ilmu pengetahuan sebagai jembatannya, maka tambahkanlah selalu ilmu kalian dengan berbagai cara. 

Mempelajari semua bidang ilmu dengan serius tidak harus melalui pendidikan Formal, jika boleh saya berkomentar pendidikan formal sebenarnya hanya mempelajari dasar-dasar pengetahuan saja selain dari itu kalianlah yang harus mencari banyak ilmu dan informasi tambahan dari tempat lain yang lebih detil untuk melengkapinya.

Sekolah dan pendidikan formal tanpa adanya tambahan ilmu dari luar akan tetap menjadikan kalian sebagai orang biasa, kalian hanya akan pandai teori berdasarkan pengetahuan dasar yang kalian peroleh dari pendidikan formal.

3. Pikirkan apakah tempat kalian berkarya sekarang Sudah Sesuai.
Jika jawabannya tidak, maka mulailah memikirkan sesuatu yang luar biasa untuk kalian jadikan kendaraan yang akan membawa kesuksesan kalian menjadi orang yang luar biasa.

Misalkan.
Jika sekarang kalian bekerja sebagai seorang karyawan dengan gaji hanya 3.000.000/bulan dengan karier yang tidak akan pernah berubah menjadi lebih baik, maka mulailah untuk membuat perubahan. Jangan tinggalkan pekerjaan yang sudah ada tetapi tambahkanlah pekerjaan lain setelah pekerjaan utama kalian selesai di kerjakan atau lakukan bisnis lain yang luar biasa sambil bekerja sebagai karyawan.

Dengan melakukan pekerjaan lain yang menurut kalian dapat merubah diri kalian menjadi lebih luar biasa walaupun masih secara partime dan kalian lakukan itu sambil kalian bekerja sebagai karyawan, maka kalian akan memiliki kesempatan berubah. 

langkah ini jika kalian lakukan maka kalian telah berhasil menciptakan sebuah langkah perubahan atau kalian telah berhasil keluar dari Zona nasib yang akan tetap menjadikan kalian menjadi orang biasa.

4. Jangan terlalu cepat berhitung Untung.
Investasi untuk merubah diri menjadi orang yang luar pastilah sangat besar, tapi maaf bukan modal uang yang harus besar melainkan investasi waktu, tenaga dan perasaan.

Semua itu harus kalian tanam dengan baik pada kesempatan dan situasi yang menguntungkan. habiskan waktu sebaik mungkin untuk mengembangkan diri dan usaha kalian, habiskan tenaga kalian untuk berjuang melakukan semua kegiatan produktif yang akan membawa kalian berubah menjadi orang yang luar biasa dan berikan kesabaran yang tiada batas dari semua tantangan dan resiko yang di hadapi ketika berjuang/berproses untuk menjadi orang yang luar biasa.

Sampai kapankan ini terus di lakukan, ?

Jawabannya adalah sampai hasil yang kalian peroleh dari apa yang di perjuangkan mengatakan dengan sendirinya kepada kalian.

5. Konsisten.
Konsisten adalah sebuah kata yang mudah untuk di ucapkan tetapi berat dalam prakteknya. Kalian yang ingin merubah diri menjadi orang luar biasa harus mampu mejaga ini apapun taruhannya. Orang yang tidak akan menjadi orang yang luar biasa memiliki gaya berbisnis Nomaden (berpindah-pindah) tidak sukses ini lalu pindah ke yang lain, tidak sukses yang lain lalu coba lagi yang berikutnya. Mereka akan terus seperti itu.

Kalian yang ingin menjadi orang luar biasa tetaplah teguh dengan pilihan bisnis yang sudah kalian tentukan dan teruskan apapun prosesnya.

Disinilah pentingnya kalian untuk Tepat dalam menentukan pilihan bisnis apa yang akan kalian jadikan sebagai tempat kalian melakukan berbagai tindakan untuk perubahan diri menjadi luar biasa.

6. lakukanlah dan perjuangkan secara luar biasa apapun yang dipilih.
Ada pepatah mengatakan, bisnis yang biasa akan berubah menjadi bisnis luar biasa jika di lakukan secara luar biasa, teori ini dapat di buktikan secara nyata oleh diri anda sendiri.

Silahkan saja di buktikan !!!

Kita harus banyak belajar dari banyak orang hebat yang telah berubah hari ini menjadi orang yang luar biasa seperti Jack Ma, misalnya.
Banyak orang yang memiliki bisnis yang sama seperti Jack Ma lakukan, tapi mengapa hasilnya tidak sama, karena Jack Ma melakukan bisnisnya secara luar biasa dan sangat berbeda dengan orang lain walaupun bisnisnya sama.

Terima Kasih, semoga bermanfaat dan salam sukses Luar Biasa.
Depok Bisnis Info.
depokbisnisinfo@gmail.com

0 komentar:

Post a comment