2 July 2018

Berikut Cara Sukses Bisnis Dengan Menerapkan Smart Retail

Bisnis, Smart Retail

Merubah cara Bisnis dengan menerapkan Smart Retail sudah harus di lakukan. Smart Retail semakin berkembang dan telah banyak melahirkan Kesuksesan Seiring dengan perkembangan Tehnologi dan semakin banyaknya pengguna Internet melalui Smart Phone, maka jika ingin meraih kesuksesan yang sama dengan mereka yang telah lebih dahulu melakukannya sudah saatnya Bisnis kalian harus mengikutinya.

Apakah Smart Retail itu ?


Smart Retail adalah melakukan penjualan dengan melengkapi Bisnis yang telah berjalan secara Offlinedengan Tehnologi Informasi.

Pemahamanan sederhanya seperti ini.

Bila kalian telah memiliki Bisnis sebelumnya di sebuah tempat yang strategis maka kalian harus juga memiliki Toko atau Tempat Bisnis Serupa Melalui Internet yang mudah di cari oleh semua orang yang menggunakan Internet.

Cara ini tentu akan memperluas pasar dan menciptakan lebih banyak peluang, sehingga Konsumen yang akan di dapat bukan hanya pada lokasi sekitar Domisili Bisnis/Toko/Workshop yang telah kalian buka sebelumnya.

kallian jangan terlalu risau jika kalian tidak mengerti dunia internet sama sekali, dengan biaya yang cukup murah ditambah sedikit rasa ingin tahu tentang cara menjalankan Smart Retail ini, kalian pasti akan mengerti dan mampu menjalankan Bisnis dengan cara yang lebih Modern Seperti ini.

Smart Retail Dengan Google misalnya. Google sendiri telah memiliki kelengkapan yang sangat cukup untuk di gunakan untuk menerapkan Bisnis Smart retail. Berikut beberapa Produk milik Google yang dapat di Gunakan dengan mudah.

1. Membuat Website sederhana Blogger.com
Blogger adalah tempat membuat website atau Blog yang cukup memadai dan mudah untuk di oprasikan, semua Fasilitasnya sudah sangat suport dengan kebutuhan pengembangan Bisnis melalui Internet.

Membuat Konten-konten menarik Blog/website sederhana di Google dapat dilakukan dengan mudah, dari mulai kelengkapan dasar membuat Blog/Website dan Kelengkapan pembuatan Konten Menarik yang mewakili Bisnis kalian Di Internet sudah sangat mencukupi.

2. Menggunakan Google Webmaster Tools, Analytics, Google Bisnisku dan Google Map.
kelengkapan diatas jika digunakan dengan maksimal akan sangat membantu dalam optimasi Blog/Web yang telah kalian buat melalui Blogger, cukup dengan mengikuti cara yang juga sangat mudah tentunya, semua kelengkapan ini dapat di gunakan oleh siapa saja bahkan oleh pemula sekalipun.

Selain akan mendapatkan Optimasi dan Trafic yang cukup baik dengan cara organik, menggunakan semua kelengkapan tersebut diatas, Google juga memperbolehkan kita untuk mengganti Subdomain miliknya dengan Domain utama yang dapat kita beli dari luar.

Misalkan kalian ingin mengganti domain bisniskalian.blogspot.com dengan Domain bisniskalian.com, cara merubah Domain di Blogger mudah juga untuk di lakukan. Pada artikel ini saya tidak mengajarkannya secara detil kepada kalian, silahkan searching saja melalui Search Engine Google, keterangan tentang ini sangat banyak dan mudah di cari.

3. Mudah mendapatkan Data Akurat dari semua pengunjung Blog/Website.
Data adalah bagian penting dan paling mahal dari penerapan Smart Retail, sebab melalui data yang dengan mudah kalian dapatkan dari Analytics Google Dashboard maka kalian akan lebih leluasa menerapkan strategi Target dan Strategi pemasaran untuk mencapai target pemasaran dan Target dari konsumen yang di harapkan.

Data apa sajakah yang akan kalian dapatkan itu.
  • Data pengunjung Website/Blog.
  • Notifikasi Statistik dan Perilaku Pengunjung Blog/Website.
  • Identifikasi Dan Lokasi Pengunjung dan Lokasi Pemasaran.
  • Mengetahui Konten Yang sering di Kunjungi.


4. Mendapatkan Traffic Berbayar.
Saat ini sangat banyak Traffic berbayar (Iklan) yang dapat diperoleh Pebisnis melaui Internet, dengan harga yang Murah dan mudah membuatnya bahkan kalian juga akan di pandu untuk memaksimalkan Bisnis melalui Intenet melalui Iklan tersebut sehingga kalian akan lebih mudah mendapatkan Target yang menjadi tujuan kalian masing-masing berbisnis.

Adwords Expres salah satu produk unggulan dari Google yang dapat memberikan fasilitas ini kepada kalian yang memiliki tujuan untuk menerapkan Smart Retail untuk bisnis yang kalian miliki.

Sekarang saatnya Konsep Smart Retail juga kalian terapkan untuk Bisnis kalian untuk dapat bersaing, kita harus banyak mencontoh dengan beberapa bisnis besar di Dunia yang telah lebih dahulu menerapkan system ini. 

Yang penting ada kemauan dari kalian untuk memulainya, jangan bingung apalagi ragu karena semua cara ini bisa di pelajari dengan mudah.

Terima Kasih Dan Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment