3 July 2018

Penjelasan Apa Itu START UP FINTECH Dan Cara Penggunaannya Yang Bijak

Bisnis, Startup, Fintech, Startup Bisnis, Punjam Uang
Play Store Logo, 

 Kabar gembira untuk kalian yang membutuhkan Uang Cepat dengan pengajuan mudah bahkan tidak perlu menjaminkan apapun. Beberapa STARTUP FINTECH siap melayani segala kebutuhan akan pinjaman untuk berbagai keperluan mendesak.

STARTUP FINTECH seperti TUNAIKU (PT. Bank Amar Indonesia), KLIK ACC (PT. Aman Cermat Cepat), Tunaikita (PT. Digital Tunai Kita), dan masih banyak lainnya siap menggelontorkan uang pinjaman yang kalian butuhkan dengan limit tertentu.


STARTUP FINTECH muncul ketika Birokrasi sering menjadi kendala bagi banyak orang yang membutuhkan pinjaman uang tunai untuk segala kebutuhan mereka yang sangat mendesak. Berapa kebutuhan yang mendesak yang sering di jadikan alasan untuk meminjam uang oleh mereka yang membutuhkan pinjaman diantaranya adalah untuk kebutuhan biaya sekolah anak, biaya rumah sakit hingga biaya renovasi rumah. 

Situasi ini akhirnya di manfaatkan oleh beberapa Pebisnis yang melihat keadaan ini sebagai peluang bisnis yang sangat menjanjika sehingga banyak diantara mereka yang menjadikannya sebagai Pasar yang cukup menjanjikan.

STARTUP FINTECH merupakan penggabungan antara FINANCE dengan TECHNOLOGY, Gebrakan yang di lakukan oleh banyak Platform FINTECH ternyata sangat di minati oleh masyarakat yang memang membutuhkan jasa mereka.

Sulitnya Birokrasi ketika mengajukan pinjaman/pembiayaan dan masih sangat minimnya masyarakat pengguna Jasa Perbankan di Indonesia juga menjadi alasan mengapa STARTUP FINTECH bertumbuh sangat pesat sehingga menjadi peluang Bisnis yang semakin menjanjikan.

Setelah mengajukan dengan persyaratan yang sangat mudah, uang pinjaman langsung cair dalam hitungan jam, persetujuan pemberian pinjaman tanpa harus melalui prosedur survei dan deretan Birokrasi panjang lainnya. Sangat Mudah Bukan ?

Diantara kemudahan-kemudahan dan keuntungan-keuntungan yang di sediakan oleh berbagai layanan STARTUP FINTECH tersebut, sebagai masyarakat yang cerdas sudah seharusnya lebih berhati-hati ketika hendak melakukan pinjaman uang berbagai kebutuhan.

Jangan karena kebutuhan yang mendesak menyebabkan hilangnya ketelitian dan kewaspadaan terhadap kewajiban yang harus di laksanakan. Meminjam berarti harus membayar cicilannya.

Kadang karena mudah mendapatkan uang pinjaman melalui START UP FINTECH akhirnya menggampangkan urusan, tanpa di sadari menyebabkan terlilit HUTANG. Maksudnya  ingin untung malah buntung.

Teliti sebelum meminjam.
Jadilah manusia cerdas dan bijak dalam memilah kebutuhan, mana yang mendesak dan penting serta mana yang konsumtif.
Kemudahan kadang dapat membuat seseorang tidak eling sehingga tidak mampu membedakan yang baik dan mana yang salah.

Untuk itu hati-hatilah !!!

Jika memang kebutuhan uang pinjaman begitu penting dan mendesak maka lanjutkanlah, tetaplah berhati-hati dan teliti dalam pengajuan dan penggunaan uangnya, tetapi jika masih bisa untuk di tunda untuk melakukan pinjaman, maka lakukanlah penundaan, atau jika masih bisa mencari cara lain/alternatif untuk memenuhi kebutuhan uang mendesak, misalkan dengan meminjam kepada keluarga besar atau saudara dekat maka lakukanlah cara ini. 

Dengan meminjam kepada orang terdekat, kalian akan terhindar dari beban bunga pinjaman yang harus di kembalikan dan kalian akan lebih ringan mengembalikan uang pinjaman tersebut.

Tentukan jumlah pinjaman yang sesuai dengan kemampuan kalian untuk membayarnya dan perhatikan bunga yang di berikan oleh jasa STARTUP FINTECH untuk kalian. Jangan hanya melihat kemudahan proses pencairannya  saja, tetapi teliti dan kaji lebih dalam untuk beberapa hal penting tersebut.

Itu baru namanya Smart People, Good Job !

Terima Kasih.
Semoga Bermanfaat dan Salam Sukses Untuk Kita Semua.
Depok Bisnis Info
depokbisnisinfo@gmail.com
Sumber : CNN Indonesia.

0 komentar:

Post a comment