6 September 2018

Apa Sajakah Yang Banyak Di Cari Orang Di Depok

Depok, Bisnis

Kota Depok sekarang sudah berubah menjadi kota besar yang sangat pesat perkembangannya, berbagai bisnis semakin bersaing ketat di Kota Depok saat ini. Apa sajakah Yang Di Cari Orang di Depok ?

1. Rumah  atau Tempat tinggal.
Kota Depok yang letaknya sangat strategis banyak di minati untuk di jadikan pilihan menetap atau tinggal bagi banyak orang, mengapa demikian ? 
Alasannya adalah :

  • Harga tanah di sekitar Kota Depok Masih terbilang lebih murah dari harga tanah di Jakarta.
  • Kota Depok memiliki wilayah yang Representatif, dekat dengan Staasiun Kereta Api dan Terminal.
  • Depok memiliki akses jalan yang lengkap, mau ke Bogor Dekat dan mau ke Jakarta juga Dekat.
  • Mudah masuk dan keuar dari Kota Depok melalui jalan Tol.
  • Banyak pilihan Rumah tinggal yang cukup banyak dengan harga terjangkau.
  • Keadaan lingkungan yang cukup aman.
Itulah alasannya mengapa banyak orang memilih depok sebagai tempat tinggal mereka.

2. Rumah Kos atau Rumah Kontrakan.
Yang banyak di cari berikutnya di Kota Depok adalah Rumah Kos dan Kontrakan. Banyaknya kampus yang berdomisili di Depok menjadi alasan mengapa banyak orang cari kosan atau kontrakan, alasan mereka simpel, agar kuliah gak harus jauh dan makan ongkos banyak, ini jadi alasan mengapa banyak kos-kosan banyak di cari di Depok.

Begitu juga kontrakan, kontrakan di Masih terbilang lebih murah di bandingkan daerah lain di sekitarnya, Jakarta misalnya, biaya rumah kontrakan hampir semua sudah di atas 1 juta per bulannya, tapi di Depok masih bisa di temukan kontrakan baru dan bagus dengan harga sewa 500 Ribu saja. Hal ini tentu sangat membantu bagi pasangan suami istri yang baru menikah dan belum memiliki rumah sendiri.

3. Lahan Kosong Harga Murah.
Peminat lahan kosong di Depok masih sangat tinggi hubungannya dengan kebutuhan masyarakat pendatang yang ingin tinggal di Depok, selain itu harga tanah di Kota Depok terutama yang ada di daerah pinggiran Depok masih sangat terjangkau (murah) jika di bandingkan Jakarta atau Daerah lain.

Selain itu banyak juga orang mencari tanah atau lahan kosong di Depok untuk berbisnis, ada yang ingin buat rumah kontrakan, kos-kosan atau mau membuat rumah-rumah cluster kecil. Para pemburu lahan kosong di Depok juga melihat Depok sangat prospektif untuk investasi properti, semakin lama pasti harganya akan lebih mahal.

4. Bahan Bangunan.
Bahan bangunan juga masih cukup tinggi permintaannya, hubungannya dengan tingginya permintaan akan properti di Depok itu sendiri. Perumahan-perumahan yang banyak di bangun di Depok sangatlah banyak dan itu pasti memerlukan bahan bangunan yang juga sangat banyak. Situasi ini tentu akan sangat menguntungkan para pengusaha Matrial yang ada di Depok, jika mereka melihat peluang ini maka mereka pasti akan kebanjiran order.

5. Penyedia Jasa.
Penyedia jjasa juga sangat banyak di cari di Depok, dari penyedia Jasa Makanan (Catering), Wedding Organizer, Jasa Angkutan dan Transportasi, Jasa Tebaga Ahli, Jasa Layanan Publik, Jasa Kontraktor, Jasa Konsultan dan masih banyak lainnya.

6. Makanan dan Kuliner.
Orang di Depok juga banyak mencari makanan-makanan unik dan enak, harga makannya juga murah dan terjangkau tentunya, hal ini di buktikan sangat banyak berbagai makanan di sajikan di Depok dari siang hingga malam hari. Sepanjang Jl. Margonda misalnya banyak sekali restoran yang seakan mengundang kita untuk mampir dan mencicipi makanan yang ada melalui berbagai keunikan Merek Dagang yang sangat terlihat jelas ketika melalui jalan ini.

7. Hiburan dan Wisata.
Hiburan dan wisata juga banyak di cari orang di Depok, walaupun mereka yang mencari kebutuhan ini hanya untuk melepas lelah atau sekedar berkumpul sejenak dengan keluarga dan teman-teman. Semua usia masyarakat Depok yang suka dengan berbagai hiburan sangat terlihat yaitu selalu ramainya tempat hiburan dan wisata yang ada di Kota Depok terutama di malam dan hari libur.

8. Guru Agama.
Kota Depok adalah kota yang sangat tinggi toleransi beragamanya, semua penganut agama di Depok hidup berdampingan dan damai sejak lama, ini juga alasannya mengapa Depok sangat nyaman untuk di tinggali. Kebutuhan Guru Agama di Kota Depok cukup tinggi, untuk Umat Islam misalnya, setiap kegiatan keagamaan selalu mengundang Guru baik ustadz maupun Kyai utnuk memberikan Tausiah begitu juga dengan agama-agama lainnya.

9. Guru Private.
Guru Private juga banyak di cari di Depok, baik pelajaran formal maupun non formal seperti Guru seni misalnya. Alasan banyaknya kebutuhan Guru Privaate di Depok karena sangat banyaknya anak-anak usia sekolah di Depok dan tingkat perekonomian dari orang tua  cukup bagus ditambah lagi kesadaran orang tua akan pentingnya prestasi belajar anak juga cukup baik di Depok.

10. Lokasi Bisnis Murah Dan Terjangkau.
Depok yang semakin ramai juga mengundang banyak pebisnis untuk mengadu nasib dan tinggal di Depok, mereka banyak yang berburu tempat atau lokasi bisnis untuk usaha mereka. Lokasi yang di cari tentu adalah yang murah dan ramai. Pebisnis yang melirik Depok sebagai sasaran pengembangan usaha mereka terdiri dari pebisnis kelas kakap hingga kelas bawah, dari mulai mencari Ruko untuk di beli atau sewa hingga mencari lapak-lapak murah di pinggir jalan untuk membuka warung tenda.

Sebenarnya masih banyak lagi kebutuhan-kebutuhan paling di cari di Depok oleh masyarakat yang tinggal di Kota sejuk dan indah ini. Kita sambung lagi dilain waktu dengan artikel bertajuk yang sama Isyaallah.

Semoga bermanfaat semua informasi ini dan terimakasih sudah membaca.
Salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment