28 October 2018

Mau Sukses Menjadi Pebisnis Hebat ? Terapkan No Choice

Sukses, Bisnis, No Choice

Gaya berbisnis semua orang yang sukses dalam bisnis mereka masing-masing ternyata memiliki kesamaan yaitu menjadikan bisnis mereka sebagai pilihan terakhir dan tidak ada pilihan lain (No Choice). 

Tidak adanya pilihan lain kecuali harus sukses dalam bisnis yang dijalankan sangat baik. Seseorang yang tidak ada pilihan yang lain dalam menjalankan bisnis tentu akan bekerja dengan semangat dan hanya kata harus sukses yang menjadi tujuan. Mereka yang selalu menjadikan bisnisnya "No Choice tidak akan pernah lagi "tengok" kanan-kiri ketika menjalankan bisnisnya (melangkah dengan pasti).


Hal ini juga dapat memicu keyakinan yang sangat besar dan tentu memberikan manfaat yang hebat. No Choice akan memunculkan kekuatan alam bawah sadar dan pemikiran positif yaitu tidak ada jalan lain kecuali harus sukses.

Mental No Choice juga dapat membangkitkan alam bawah sadar seseorang dan ia akan berubah menjadi orang baru dengan kekuatan besar dalam menjalankan bisnis milik mereka sendiri di berbagai situasi.

Tantangan bagi penganut "No Choice" di anggap sebagai momentum dan batu loncatan untuk bertolak dan melompat lebih tinggi di jenjang karir kesuksesan yang sedang dikejarnya.

Hal ini dapat di buktikan dalam kehidupan sehari-hari, ketika kita dihadapkan pada pilihan yang banyak pasti akan membuat kita bingung, tetapi jika pilihannya hanya satu maka pilihan satu-satunya itu yang akan diambil walaupun awalnya merasa terpaksa dan sulit untuk menerimanya.

No Choice bukan suatu pedoman perjuangan dalam bisnis yang konyol justru sikap ini akan menghilangkan rasa bimbang dalam meniti karir kearah yang lebih baik. No Choice adalah bentuk kesemangatan yang melahirkan semangat dan semangatlah yang akan membuat siapa saja bisa sukses dan berpeluang menjadi apa yang diinginkan oleh diri sendiri.

Hidup bukan untuk selalu ragu dan terlalu berlebihan menimbang ini dan itu, yakini saja bahwa apa yang ada sekarang adalah satu-satunya pilihan yang akan membawa perubahan yang lebih baik, ini namanya fokus dan fokus dalam bisnis itu sangat penting sebagai penyebab lahirnya kesuksesan.

No Choice juga merupakan bentuk menggantungkan harapan satu-satunya pada bisnis yang di jalankan sehingga seseorang yang menjalankan prinsip No Choice pasti akan berkarya lebih banyak dalam bisnisnya itu agar lebih menghasilkan sehingga bisnisnisnya kelah akan menjadi satu-satunya tempat ia menggantungkan masa depannya sendiri.

Kegagalan yang banyak di jumpai disebabkan karena mental No Choice tidak dimiliki oleh meraka yang mengalami kegagalan itu sendiri, mereka selalu berpindah dan sama sekali jauh dari komitment terhadap bisnis yang mereka jalankan dan sering berpindah ke banyak bisnis ketika menemui hambatan dan tantangan. 

Mau pindah ke bisnis mana saja tantangan dan hambatan pasti akan selalu ada dan akan menjadi sia-sia dan buang-buang waktu jika setiap menemui tantangan berhenti dan memulai bisnis yang baru dan disinilah awal proses pmbentukan mentall tahan banting dalam berusaha.

Sekarang jika sukses adalah tujuan kita dalam menjalankan bisnis maka, pertanyakan dalam diri kita apakah kita sudah menjadikan bisnis yang kita jalankan ini sebagai satu-satunya pilihan atauukan belum ?

Apapun jawabannya cobalah untuk belajar jujur pada diri sendiri dan kejujuran itulah yang akan memunculkan sebuah kesadaran yang tentu sangat baik untuk diri sendiri.

Terima Kasih dan salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info

0 komentar:

Post a comment