23 October 2018

Pantai Anyer Yang EKsotik Menjadi Tujuan Wisata Keluarga Yang Sangat Indah

Wisata, Pantai Anyer, Pasir Putih, Karang Bolong

Pantai Anyer adalah Pantai Eksotik yang ada di Propinsi Banten. Lokasinya sangat mudah untuk di jangkau dari mana saja karena jalan menuju ke lokasi Pantai Anyer melalui jalan Tol. Setelah keluar dari pintu Tol Pandeglang lalu melanjutkan perjalanan sekitar 42 KM menuju Pantai Anyer.

Pantai Anyer adalah lokasi wisata yang menyajikan pemandangan pantai yang sangat indah dan jika kita tiba tepat waktu, kita juga dapat menyaksikan Sunset dari Pantai Anyer. Hotel yang ada di pantai anyer tempat menginap wisatawan yang berkunjung juga sangat banyak dengan berbagai pilihan.


Salah satu tempat wisata yang ada di Pantai Anyer adalah Karang Bolong, lokasi ini sesuai dengan namanya yaitu adanya karang yang bolongnya cukup besar, lokasi ini sangat ramai dan menjadi tujuan wisata utama wisatawan ketika mengunjungi Pantai Anyer.

Berkunjung ke Anyer kita tidak perlu khawatir kesulitan mencari tempat berwisata karena sepanjang jalan pantai anyer sangatt banyak tempat parkir dengan pemandangan pantai yang sangat indah dan harga tiket masuknya juga tidak terlalu mahal.

Untuk wisatawan yang ingin menginap atau bermalam di hotel yang lebih nyaman, pantai anyer juga memiliki pilihan hotel untuk menginap yang cukup banyak diantara adalah Hotel Marina Anyer atau Hotel Aston Anyer. Kedua hotel ini cukup nyaman untuk wisatawan yang ingin menikmati suasana pantai yang indah di Anyer.

Pantai Anyer juga memiliki daya tarik tersendiri karena pasir putihnya sehingga wisatawan yang membawa anaknya akan mendapatkan keindahan tambahan dari pasir putih indah yang ada di Anyer, Anak-anak juga sangat menukai pantai Anyer dengan pasir putihnya, mereka akan sangat leluasa bermain di tepi pantai pasir putih sambil bermain dengan pasir putih yang sangat indah.

Pantai Anyer juga memiliki ombak yang indah dan tidak terlalu tinggi, sehingga keamanan berenang di pantai atau sekedar bermain di tepi pantai juga menjadi sangat menarik. Hampir semua Pantai di Anyer landai sehingga dimana saja wisatawan berkunjung pasti akan menemukan tempat berwisata yang pas dan memiliki akses ke tepi pantai.

Pantai Anyer sangat ramai pada waktu liburan atau wekend (sabtu, minggu dan hari libur), sedangkan di hari biasa atau bukan hari libur Pantai Anyer Agak sepi dan ketika pantai anyer sepi pengunjung wisatawan tidak perlu khawatir karena semua keperluan wisata yang di butuhkan di Pantai Anyer tetap tersedia.

Kekurangan yang ada di Pantai Anyer ketika bukan hari libur adalah sulitnya mencari oleh-oleh atau buah tangan untuk di bawa pulang oleh wisatawan, karena di bukan hari libur banyak pedagang leh-oleh has pantai anyer malah libur dan tidak berjualan.

Oleh-oleh has pantai anyer juga belum terlalu banyak dan kurang beragam, biasanya di pantai anyer hanya ada ikan asin atau emping has pantai anyer yang bisa di beli wisatawan sebagai buah tangan atau oleh-oleh.

Demikianlah artikel tentang pantai anyer yang eksotik semoga bermanfaat dan dapat menjadi panduan untuk wisatawan yang akan berkunjung ke pantai anyer.


Terimakasih dan selamat berlibur ke pantai anyer yang indah.
Salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment