9 February 2020

Bisnis Investasi Bodong Ramai Lagi, Waspada !

Bisnis, Investasi

Investasi bodong lagi-lagi memakan korban yang cukup banyak akhir-akhir ini. Mengapa selalu ada saja korban dari Investasi Bodong di karenakan Praktek Investasi Bodong menjanjikan keuntungan yang sangat besar kepada Nasabahnya tanpa harus bekerja keras sehingga keuntungan yang besar tanpa kerja keras itulah yang menjadi celah selalu ada masyarakat baik dari golongan bawah hingga golongan atas  tertipu mentah-mentah oleh Investasi Bodong tersebut.

Cara berfikir tentang Investasi yang salah ini juga menambah mudahnya praktek Investasi Bodong semakin banyak memakan korban. Hampir semua nasabah yang tertipu rata-rata lebih memilih mencari uang dengan cara instan atau ingin dapat uang banyak tanpa kerja keras atau banyak pusing memikirkan dan mengatur usahanya.

Satu hal yang harus diingat oleh kita bersama, semua usaha dan bisnis pasti memerlukan kerja keras dan perjuangan untuk menghasilkan pendapatan yang besar dan tidak ada usaha ataupun bisnis yang dapat menghantarkan sukses kecuali di lakukan dengan proses hingga menjadi progres dan akhirnya berpotensi menghasilkan penghasilan yang besar.

Pebisnis yang hebat tidak harus memulai bisnis dengan modal yang besar untuk di investasikan dalam bisnisnya. Modal seadanya masih sangat mungkin menjadikan siapa saja untuk sukses. 

Memulai bisnis dengan modal seadanya dapat menjadikan seseorang lebih memiliki daya juang yang tinggi dalam menjalankan usahanya, mereka sadar dengan keterbatasan modal sehingga jalan satu-satunya untuk keluar dari masalah kekurangan modal adalah memaksimalkan semangat dan potensi diri sebagai modal tambahan dalam berusaha yang di lakukannya.

Teknik berbisnis semacam ini akan melahirkan bentuk investasi baru yang tepat sasaran dan investasi yang di lakukan bukan dalam bentuk uang saja tetapi investasi hebat yang lebih dari uang atau modal sebesar apapun yaitu investasi tenaga, pikiran, skil dan etos kerja yang sangat besar sehingga pebisnis masih tetap akan sukses dalam usahanya dan akan berpeluang sukses besar walaupun modal yang dimilikinya kecil.

Salam Sukses Selalu.
Penulis Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment