7 September 2020

Cara Modifikasi Toyota Avanza Veloz 2015


Toyota Avanza Veloz 2015 adalah salah satu Mobil yang masih banyak di gunakan saat ini karena penggemar dan pemilik mobil ini masih sangat banyak, maka tidak salah jika sebagian pengguna dan pemilik Mobil Toyota Avanza Veloz 2015 melakukan modifikasi agar Mobil Avanza Veloz 2015 yang sudah mulai menua menjadi lebih segar dan tidak ketinggalan jaman.
Berikut adalah Modifikasi sederhana pada Mobil Toyota Avanza Veloz 2015 agar terlihat lebih gaya dan tidak ketinggalan jaman.

1. Ganti Velg.

Ganti Velg standar atau Velg Racing standar dengan Ring Standart dengan Velg Racing bering besar, misalkan jika Velg standar R 14 maka ganti dengan Ring 16 atau 17.

Pada proses penggantian Velg dengan Ring Standar ke Ring yang lebih besar harus juga tetap perhatikan model Velg yang akan di gunakan sebab modifikasi bukan hanya sekedar keren dan pantes saja tapi juga kenyamanannya apalagi jika Mobil Toyota Avanza Veloz yang akan di modifikasi adalah mobil harian keluarga. Jadi harus banyak pertimbangan dalam berbagai aspek agar mobil tetap nyaman dan aman untuk di pakai harian.

2. Ceper.

Biasanya banyak modifikator yang akan melakukan Modifikasi Per Mobil Toyota Avanza Veloz setelah mengganti Velg Racing Standar dengan Velg Racing yang lebih besar Ringnya.

Mengapa ?

Karena setelah Velg diganti dengan Ring yang lebih besar hasrat kesempurnaan modifikasi dari diri pasti akan mendorong melakukan perubahan pada Per.

Velg yg besar akan terlihat kurang keren jika belum Ceper, walaupun pikiran seperti ini sering mengabaikan kenyamanan pada per mobil yang akan di modifikasinya itu tetap para modifikatir tanpa pikir panjang langsung akan melakukan penceperan pada mobilnya.

Setelah mobil di ceperkan pasti akan lebih terlihat keren dengan Velg Ring yang besar pada MobilAMobil Toyota Avanza Veloz 2015.

3. Membeningkan Kaca Mobil.

Di dunia seputar modifikasi tahun 2020 membeningkan kaca film mobil atau tanpa menggunakan kaca film sepertinya akan kembali Hits.

Untuk menambah keren berikutnya pada Mobil Toyota Avanza Veloz 2015 boleh juga  untuk di terapkan dan yang pasti langkah modifikasi ini beresiko panas dari terik matahari tapi kalo buat gaya dan style di tahan sedikit panasnya bolehlah.

4. Pasang Audio Mobil.
Langkah modifikasi berikutnya adalah pasang audio mobil dengan menambahkan power, speaker 3 way, twiter dan subwofer, setelah ini di lakukan pada Mobil Avanza Veloz 2015 maka sementara cukuplah menjadikan mobil ini jadi lebih keren dan gaya.

Beberapa tips modifikasi diatas dapat di lakukan dengan cara dan teknik yang dapat disesuaikan oleh diri masing-masing dan salah satu penyesuaian paling utama adalah budget.

Salah satu yang boleh untuk di ingat bahwa gaya itu tidak juga harus mahal. Tapi jika memang ingin bergaya dengan biaya mahal ya tidak salah juga jika uangnya ada.

Demikian semoga bermanfaat 
Dan salam modifikasi bagi semua penggemar modifikasi.





Penulis : Dwi Kurniawan.












0 komentar:

Post a comment