22 February 2021

Cara Paling Tepat Menghadapi Krisis


Mengalami krisis pasti tidak mudah bagi sebagian orang. Bahkan krisis banyak di jadikan sebagai penyebab para pebisnis mengalami kebangkrutan atau Gulung Tikar.

Pendapat ini tidak salah dan boleh saja, tapi kita juga harus melihat dari sisi lain dari krisis, juga banyak melahirkan Orang Sukses Baru dalam Bisnis yang mereka jalankan.

Mengapa ini bisa terjadi ?

Alasannya sederhana, yaitu sebagian orang ketika krisis mereka tetap bisa menjadikan krisis sebagai peluang.

Jadi benar, Orang Bijak Mengatakan, " Orang Yang Sukses Selalu Melihat Peluang Diantara Kesulitan".

Ya, Benar !
Melihat peluang diantara kesulitan !!!

Jika saat krisis kita hanya selalu mengeluh dan banyak membuang waktu untuk berputus asa, maka kita akan menjadi salah satu korban dari krisis yang sedang kita alami.

Mengapa ?
Jawabannya sederhana.
Kita bukan mencari solusi tetapi malah sibuk mengeluh sehingga peluang yang ada saat krisis tidak tampak lagi bagi kita.

Kita semua pasti tahu bahwa sukses ada makna Perjuangan di dalamnya, maka membiasakan diri untuk tidak mengeluh dan berputus asa saat mengalami krisis juga bagian dari perjuangan diri untuk selalu menempatkan diri pada posisi yang benar saat mengalami krisis.

Bagaimana cara menghindari sikap selalu banyak mengeluh saat mengalami krisis ?

Mudah saja, caranya adalah lupakan kesulitan dan keadaan yang sulit karena krisis dengan lebih banyak menyibukkan diri untuk lebih Produktif.

Dengan tetap Produktif maka waktu kita akan bermanfaat sehingga kita semakin mudah melupakan kesulitan dan krisis itu sendiri.

Tetap Produktif juga akan melahirkan karakter positif dan sifat pebisnis yang bermanfaat lainnya. Kita tanpa sadar akan mampu melahirkan Ide serta gagasan-gagasan yang baik dalam meningkatkan produktifitas dari keadaan krisis.

Itulah alasan mengapa banyak juga orang yang tetap mampu bertahan saat krisis yang mereka alami.

Lalu bagaimana dengan Diri Kita, Apakah Bisa Seperti Mereka yang telah Sukses Menyikapi Krisis dengan lebih Produktif ?

Semoga saja kita juga bisa seperti mereka.






0 komentar:

Post a Comment