25 February 2021

Kapan Saat Paling Tepat Memulai Bisnis ?

Saat Paling Tepat Untuk Bisnis

Kapan saat yang paling tepat untuk menjalankan bisnis ? 
jawabannya adalah: Sekaranglah Saat Yang Paling Tepat.

Mengapa ?
Jika Sukses yang akan kita capai misal dalam 1 tahun,  maka sukses itu akan terhambat menjadi 1 tahun 1 hari jika kita tunda 1 hari saja untuk memulainya dan jika kita tunda 1 bulan maka kesuksesan Kita akan menjadi 1 tahun 1 bulan dan jika di tunda 1 tahun maka sukses kita akan menjadi 2 tahun.

Semakin lama kita menunda maka sukses juga akan semakin lama untuk terwujud dan jika semakin cepat kita memulainya maka sukses juga akan semakin cepat kita meraihnya. 

The sooner is the better (Semakin Cepat semakin baik) itulah pribahasanya ketika kita akan memulai bisnis untuk masa depan kita masing-masing.

Jangan menunggu waktu yang paling tepat dan waktu yang paling baik, karena semua waktu tepat dan semua waktu baik untuk memulai bisnis.

Malah jika semakin lama kita menundanya kita akan kehilangan peluang dan kesempatan yang ada. Peluang dan kesempatan yang datang tidak akan 2 kali, seperti ketika kita berdiri, lalu ada seekor burung mahal  yang hinggap di pundak kita, kita tangkap ataupun tidak burung mahal itu pasti akan terbang dan jika ditangkap lalu di rawat maka burung itu akan semakin bertambah tinggi harganya.

Semua orang yang hebat dan sukses mereka hanya lebih cepat mengambil keputusan untuk memulai bahkan ada yang memilih untuk mencuri start lebih dahulu dari orang kebanyakan ketika Mereka melihat peluang.

1 hari akan menjadi berharga jika kita menghargainya dan 1 tahun akan menjadi waktu yang sia-sia jika kita masih dalam keraguan dan alasan-alasan.

Sekali lagi,  sekarang adalah saat yang paling tepat untuk memulai apapun yang ingin kita wujudkan untuk tujuan Sukses.
Ya, sekarang !
Bukan, besok!
Atau nanti! 
Semakin lama maka kita akan semakin ragu, semakin ragu maka akan semakin malas, semakin malas maka semakin kita tidak perduli lagi dengan masa depan kita sendiri.

Apakah Kalian setuju ?
Silahkan Command di bawah teman-teman. 

Terima kasih, Salam Sukses Selalu.
Indra Dwikurniawan.

0 komentar:

Post a comment