Menjadikan orang terdekat sebagai bahan bakar untuk mewujudkan impian





Kerja keras dalam setiap pekerjaan dan bisnis adalah mutlak harus di lakukan bagi mereka yang mengharapkan hasil maksimal. Kesemangatan juga menjadi faktor penting dalam pencapaian tujuan sukses yang ingin di raih.

Impian dan harapan untuk meraih kesuksesan kadang kala terputus dipertengahan jalan, banyak penyebab hal tersebut dapat terjadi, ibarat sebuah mobil, sebelum sampai di tempat tujuan mobil tersebut kehabisan bahan bakar, sehingga terpaksa perjalanan harus dihentikan walupun belum sampai pada tujuan yang diinginkan.

Bahan bakar yang sangat dibutuhkan dalam pencapaian hasil usaha dan bisnis yang maksimal untuk meraih kesuksesan sepertinya sangat sulit untuk dicari, padahal bahan bakar itu sendiri sebenarnya ada di dekat kita.

Impian dan kerja keras diibaratkan sepasang sandal jepit yang tidak dapat dipisahkan, kita akan terlihat jelek jikalau memakai sandal jepit hanya di kaki kiri atau kaki kanan saja, fungsi dari sendal dalam berjalan akan terganggu, dan kurang terlihat normal, bahkan hanya akan menjadi cemoohan bagi orang lain yang menyaksikannya.
Sandal akan bermanfaat bila sepasang.

Begitulah gambaran antara Impian dan Kerjakerras saat menjalankan bisnis ata usaha untuk tujuan sukses di masa depan, keduanya harus seimbang dan berjalan bersisian. Sebuah impian akan terwujud karena kerja keras dan kerja keras adalah sebuah bentuk ikhtiar dalam upaya mewujudkan impian.


Untuk mempertahankan impian dan kerja keras agar terus dapat terjaga dalam perjuangan menggapai kesuksesan diperlukan pupuk atau bahan bakar agar kesemangatan dalam berusaha dan berbisnis tetap terjaga hingga terwujudnya impian.

Salah satunya adalah dengan menjadikan orang terdekat sebagai pupuknya dalam pemberi semangat dan gairah saat berjalan memperjuangkan masa depan. Siapa sajakah orang terdekat yang menjadi pupuk untuk diri sendiri agar kesemangatan tetap terjaga dengan baik ?

Mereka adalah Anak kita tercinta, pasangan kita tercinta  dan orang tua kita tercinta.
jika kita mampu selalu menjadikan mereka sebagai pemacu lahirnya semangat dan daya juang saat berbisnis, maka masa depan cerah yang kita janjikan untuk mereka pasti akan mungkin untuk di wujudkan, tetapi jika kesuksesan tidak mampu kita raih hanya karena kita mersa lelah dengan tantangan bisnis yang di hadapi, maka jangan salahkan mereka yang kita cintai akhirnya membanggakan orang lain karena kita menyerah di pertengahan jalan. Satu hal lagi yang harus diingat jika kita menyerah untuk memperjuangkan masa depan untuk mereka yang kita cintai berarti sayang kita kepada mereka itu bohong !!!!

Maka teman-temann pencinta bisnis, sangatlah tidak layak jika kita menyerah, karena mereka mendoakan dan mengharapkan kita berhasil. Mereka Pasti akan bangga jika kita berhasil, karena sebuah kebanggaan untuk seorang  anak adalah bila orang tuanya sukses dan mampu memberikan nasa depan yang hebat, begitu juga pasangan dan orang tua, merekapun pasti akan memiliki kebanggaan yang sama ketika kita mampu memberikan kebahagiaan sempurna kepada mereka melalui usaha dan bisnis yang kita sedang perjuangkan sekarang.

Hal-hal semacam itulah yang harus selalu diingat dalam perjalanan menuju kesuksesan. Semua pasti terbukti jika hasilnya dan kebenarannya iika kita jalankan bisnis dan usaha milik kita sendiri dengan serius dan tetap teguh bertahan dalam setiap ujian dan tantangan dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih baik.

Berikut adalah beberapa manfaat saat menjadikan orang terdekat sebagai pemyemangat dalam bisnis.
  • Alam bawah sadar (auto sugesti) akan selalu muncul untuk menemani dalam perjalanan berbisnis untuk menuju masa depan yang sukses.
  • Akan membuat Aura dalam melakukan bisnis yang berbeda, sebab tujuan yang sangat mulia ada bersama tujuan kita untuk meraih kesuksesan di masa depan.
  • Tidak akan mudah terkalahkan oleh tantangan yang datang di setiap perjalan menuju sukses.
  • Memiliki gairah dan semangat yang lebih besar dalam melakukan sepak terjang dalam berusaha.
  • Memiliki alasan kuat untuk tetap bertahan dalam kesulitan.
  • Tidak akan pernah memiliki kesombongan ketika sukses berhasil di dapatkan dan akan selalu berjuang untuk mempertahankan kemenangan sehingga usaha atau bisnis yang di jalankan akan berkembang lebih pesat lagi.
Demikianlah artikel singkat tentang menjadikan orang terdekat sebagai bahan bakar untuk mewujudkan impian.  Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.
Terima Kasih dan Salam Sukses Selalu
Depok Bisnis Info.