Jangan Pernah Meremehkan Dot Blogspot




Berdasarkan hasil penelitian dan riset Depok Bisnis Info dari berbagai sumber yang ada di internet dan kesimpulannya adalah

sungguh kasihan nasib para blogger jujur dan baik yang telah bekerja keras berupaya dengan segenap harta, jiwa dan raga untuk membuat dan merancang sebuah blog. Eh ternyata.. hasil karyanya hanya dianggap sebelah mata bahkan tak jarang yang meremehkannya, kok bisa ??

Banyak pengguna internet di Indonesia yang terbangun opini  salah, meraka berkata, blog atau web yang bagus dan benar informasinya adalah blog dan web yang memakai "dot com", "dot net" atau dot-dot yang lain, ini yang menyebabkan banyak pembuat blog atau web yang masih menggunakan sub domain atau misal "dot blogspot" atau sejenisnya kehilangan pengunjung blog dan bahkan tidah jarang mereka jauh untuk mendapatkan kepercayaan dalam berbisnis di internet.

Duhh.. Kasian.... Padahal Mereka banyak yang memiliki kemampuan lumayan bila di berikan kesempatan untuk berkarya lebih baik.


Entah Mengapa opini Negatif ini terbangun di mayarakat umum pengguna internet, padahal mereka juga nggk ngerti-ngerti amat dengan internet, cuma agak sedikit sok tau aja kali yah,... hehehe...

Pandangan Negatif atau kurangnya kepercayaan publik pengguna internet terhadap blog atau web pengguna sub domain dot blogspot atau sejenisnya, salah satu sebabnya adalah karena banyaknya oknum-oknum yang telah membuat permasalahan ini semakin menjadi.

Karena mudah dan gratis membuat blog atau web dengan menggunakan sub domain atau dot blogspot ini,  mereka yang memiliki tujuan negatif sejak awal  telah banyak merugikan orang dengan membuat blog atau web yang bertujuan menipu atau membohongi masyarakat pengguna jasa internet,. dan mereka berhasil. !!! hasil riset dan penelitian penulis.

Menurut informasi yang di dapat oleh penulis, penjahat-penjahat kelas teri ini meraup untung dari hasil kejahatannya yang pasti lumayan besar, dan inilah yang mengakibatkan Jeleknya opini Masyarakat tentang dot blogspot atau yang lainnya dimata masyarakat umum pengguna jada internet. Parah... deh...

Padahal seharusnya kurang bijak menurut kami penulis, jika kita menyalahkan dot blogspot atau sejenisnya,  karena kasus ini. menurut saya yang namanya otak kriminal bukan hanya ada di blog gratisan bahkan banyak juga  para penjahat internet yang membuat jebakan-jebakan di situs atau website keren dengan domain keren, template keren dan bonafid. 

halah... brooo.... banyak banget.!!!!  Jadi ayo !! jangan lagi memandang sebelah mata apalagi meremehkan para pengguna dot blogspot atau sejenisnya. Mereka belum tentu penjahat, halah.. curhat... hehehehe... berikan kesempatan pada mereka.

Kita harus menjadi orang yang bijak dalam menilai sesuatu, kejahatan terjadi bukan karena salah orang yang membuat kejahatannya itu sendiri, tapi karena kita juga yang lengah dan tidak teliti dalam mengambil keputusan, sehingga kita menyalahkan dan memandang sebelah mata kepada blog-blog yang belum tentu memberikan informasi atau informasi bisnis yang salah.

Jika boleh Penulis mengajak, Ayo.. !! kita harus lebih teliti dan waspada dalam berbisnis lewat internet, terutama bagi anda para reseller atau pengguna jasa perdagangan dan bisnis on line. 

Teliti sebelum membeli dan hati-hati, bukan cuma lihat blog atau webnya saja yang harus di teliti, tapi kumpulkanlah informasi selengkap-lengkapnya, barulah ambil keputusan yang tepat. okeh..

Akhirnya Penulis mengucapkan,
Terima Kasih, karena Anda Telah berkunjung dan membaca artikel ini dan Penulis mengucapkan Selamat Belanja menyenangkan dan berbisnis aman lewat Internet.
Salam Sukses selalu.