Mewujudkan Rumah Impian Sekarang Bukan Cuma Mimpi

Mewujudkan, Rumah, Impian, Sekarang, Bukan, Cuma, Mimpi, Depok, Bisnis, Info

Mewujudkan rumah impian adalah cita-cita dan impian setiap orang, tetapi memilih rumah atau membeli rumah sangat jauh berbeda dengan membeli kendaraan, banyak faktor dan aspek yang membuat pilihan rumah impian yang akan di beli tepat dan sesuai keinginan. beberapa faktor penting penunjang untuk mewujudkan rumah impian.


Cara dan tips agar dapat memiliki rumah :
  • Membeli rumah dengan cara mencicil melalui bank. Cara terbaik yang masih menjadi pilihan utama untuk membeli rumah.  Karena walaupun harga rumah ditambahkan dengan bunga bank tetap untuk jangka panjang mencicil rumah masih menguntungkan, sebab harga rumah atau properti yang di beli dengan cara mencicilnya 5 tahun sampai 10 tahun kedepan harga rumah atau properti yang kita cicil akan mengalami kenaikan nilai jual, berbeda jika kita membeli kendaraan dengan mencicil maka akan ada penyusutan harga mobil 5 tahun sampai 10 tahun kedepan.
  •  Cara membeli Rumah dengan menabung, jika anda bekerja atau berbisnis upayakan 30% sampai maksimal 50% dari total penghasilan anda sisihkan dengan cara di tabung, memang berat tetapi ini di lakukan demi impian untuk memiliki rumah. Bukalah rekening tanpa ATM dan usahakan selalu lupakan anda punya uang di bank, atau anggap saja anda sedang mencicil rumah bukan sedang menabung, tips ini banyak yang telah membuktikannya dan berhasil.
  • Mencicil bahan bangunan pada toko bangunan, banyak toko bangunan yang memperbolehkan kita menyimpan uang tanpa harus mengirim barang bangunannya, anda juga bisa menggunakan trik ini agar pada saat akan membangun rumah siap dengan stok bahan bangunan yang telah kita beli secara cicil pada matrial yang anda percaya.  
  • Lakukan penghematan besar-besaran, kadang sulitnya kita untuk membeli rumah di karenakan tidak ada niat atau bahkan terpikir juga tidak, padahal kita secara financial memiliki kemampuan walau dengan cara mencicil. Oleh karena itu mulailah dengan membuat niat untuk memiliki rumah dengan cara mengencangkan ikat pinggang atau berhemat, atur pengeluaran sebaik mungkin dan lebih bijak dalam menghabiskan uang gaji setiap bualan.



Cara memilih lokasi Rumah Impian :
  • Membeli rumah jangan hanya melihat letak dan strategis, elit, keren atau bonafidnya saja, yang paling utama adalah nyaman dan memiliki prospek yang baik untuk di kembangkan di masa mendatang. 
  • Jangan kecil hati jika kita henya memiliki uang yang pas-pasan untuk membeli rumah, anda bisa memilih rumah dengan harga yang sesuai dengan kekuatan keuangan anda tetapi rumah yang akan di beli memiliki prospek jangka panjang yang dapat di kembangkan, oleh karena itu kumpulkan data-data lengkap tentang rumah target yang akan anda beli sebelum anda membelinya.