Tips Dan Cara Mengajukan Kartu Kredit Agar Di Terima


Tips, Dan, Cara, Pengajuan, Kartu, Kredit, Agar, Di, Terima, Depok, Bisnis, Info

Kebutuhan akan Kartu Kredit jaman sekarang sangat penting dan menjadi kebutuhan utama terutama buat pebisnis atau pemilik usaha dan karyawan tertentu. 
Kebutuhan akan kartu kredit  penting dalam transaksi perdagangan atau jual beli juga dalam menjalankan usaha dan bisnis. Dengan adanya kartu kredit kemudahan  pembayaran atau bertransaksi menjadi lebih mudah dan praktis. Tapi kadang Kartu Kredit untuk sebagian orang juga menjadi sesuatu yang BERBAHAYA, mengapa karena kurangnya akan pemahaman fungsi dari kartu kredit itu sendiri.

Untuk Mengetahui apa fungsi kartu kredit dan penjelasan Kartu Kedit silahkan Klik Di sini.
Tips dan cara Mengajukan kartu kredit Adar di terima adalah sebagai berikut :

  • Mengajukan Kartu Kredit dapat di lakukan di Bank penyedia jasa pelayanan Kartu Kedit, Di Indonesia Hampir semua Bank memiliki Pelayanan Permohonan Kartu Kredit. Anda Bisa Langsung Mengisi Aplikasi Pengajuan Kartu Kredit Di Bank Tempat Anda Biasa Bertransaksi dalam Usaha atau Bisnis Anda. Kadang Bagi sebagian orang yang memiliki Record yang baik dan memiliki perputaran uang yang terlihat sehat secara Perbankan mereka malah sering di tawari untuk membuat Kartu Kredit.
  • Bagi Anda yang Belum Pernah di tawarkan Kartu Kredit atau bahkan sering di tolak dalam pengajuan Kartu Kredit sedangkan Anda sangat membutuhkannya dalam pengelolaan Bisnis dan Usaha Anda, Bersabarlah. Cara yang paling mudah adalah Gunakan Jasa Marketing kartu Kredit dalam sebuah Pameran yang sering kita temukan di Perkantoran atau tempat belanja dan Mall. Karena pengajuan melalui Agent atau Marketing Kartu Kredit lebih mudah dan lebih cepat prosesnya, sebab ada system Simbiosis Mutualisme di sana, si Marketing atau Agent akan memperjuangkan mati-matian agar banyak aplikasi yang dia tawarkan di terima atau di aprove.
  • Isi data dengan lengkap sesuai dengan data diri Anda, jangan libatkan identitas dan telepon orang lain pada saat pengisian aplikasi permohonan Anda. semua identitas dan nomer telepon atau nomer Hand Phone wajib dan harus milik Anda, kecuali data keluarga atau kerabat yang memang harus di cantumkan dalam setiap pengisian aplikasi Kartu Kredit silahkan isi data Keluarga Anda, biasanya memang harus di isi data orang lain.
  • Jika anda memiliki tempat Usaha di rumah yang juga sebagai tempat tinggal anda jangan khawatir, masukkan saja data rumah sebagai tempat usaha anda sendiri yang penting alamat dan nomer teleponnya ada dan jelas. Isi Data Alamat Tempat Tinggal sebagai  Alamat Usaha Anda.
  • Setelah Pengajuan, persiapkan diri Anda untuk menerima telepon pertama konfirmasi, jawab dengan benar dan tepat sesuai Data Aplikasi Pengajuan Anda. Jangan ada jawaban yang berbeda dengan Data Pengisian Aplikasi Anda, dari Nama Anda, Alamat, No Telepon, Nama Ibu Kandung, Alamat dan Alamat Usaha Anda, jumlah Penghasilan Anda, semua hal itu harus di jawab sesuai dengan data-data anda pada saat anda mengisi Aplikasi Permohonan Kartu Kredit. Jawab semua pertanyaan itu semua dengan penuh keyakinan dan lugas, hindari keragu-raguan. Percaya diri sajalah.
  • Usahakan Anda yang menerima Telepon Konfirmasi Pertama ini, apabila Anda tidak di rumah, Sebelum di telepon buat catatan kecil semua tentang Data Diri Pengajuan Kartu Kredit Anda pada orang rumah, agar mereka menjadi penjawab pengganti Anda yang bisa meluluskan Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit Anda, ini perlu penjelasan yang lengkap dan detil kepada orang rumah, ingat kuncinya sama jawab dengan tepat dan jangan ragu-ragu menjawabnya.
  • Persiapkan Rumah Anda untuk di survei oleh Surveyor Kartu Kredit. Buat suasana Rumah Anda terlihat seperti tempat usaha pada umumnya, jika memang pengajuannya rumah sebagai tempat usaha, ada meja kantor kursi kantor, telepon di atas meja dan perbanyak stock barang anda di rumah jika pengisian aplikasi anda adalah penjual barang tertentu, ini juga jadi data masukan untuk surveyor kartu kredit yang datang ke tempat anda. Upayakan Tips ini. Karena sangat penting. sekali lagi dalam pengajuan aplikasi kartu kredit Semua data anda harus pas dan sesuai aplikasi, ini adalah kunci, sedikit saja kesalahan maka fatal akibatnya.
  • Aplikasi Anda akan di setujui jika semua petunjuk yang saya tulis di laksanakan dengan sempurna dan tepat. 
  • Jika ini semua sudah di lakukan dengan rapi dan tepat tapi belum juga di setujuai atau di terima, Berarti ada faktor lain sebagai penyebabnya. Anda Memiliki Record Di BI Chaking atau BI Record, yang tidak bagus. Bagaimana cara menanggulanginya Anda harus membuat data Identitas baru ( KTP) dengan Tanggal Lahir dan Alamat Rumah Yang Berbeda.
Itu saja Tipsnya semoga Bermanfaat dan Tetap Gunakan Kartu Kredit dengan Bijak, Karena Kartu Kredit Bukan Uang Gaji, Bukan Uang Gratisan, Bukan Uang Dingin, Tapi Kartu Kredit adalah alat pengganti pembayaran yang harus di bayar apabila di Gunakan atau di pakai.
Terima Kasih.
Salam Sukses.
Depok Bisnis Info (dk).