7 Daerah Bisnis Berpotensi Kota Depok

Daerah, Bisnis, Depok
7 Daerah Berpotensi Kota Depok

Perkembangan Kota Depok semakin berkembang pesat sejak 5 tahun terakhir perkembangan Kota Depok sebagai Kota Bisnis semakin terlihat jelas. Depok sudah menjadi buruan pengusaha untuk melebarkan sayap dalam berbisnis dan berusaha. 
Berikut adalah 7 Daerah Bisnis  Berpotensi Kota Depok.
  1. Jalan Margonda Depok.
  2. Cinere.
  3. Cibubur.
  4. Bojong Sari.
  5. Cimanggis.
  6. Citayam.
  7. Tapos.
Jalan Margonda Kota Depok.
Jalan Margonda Kota Depok selain sebagai pintu masuk menuju Kota Depok, Margonda sangat memiliki aura bisnis yang sangat besar, ketika memasuki Jalan Margonda maka aura itu kental terasa, berbagai bisnis dan fasilitas publik terlihat berjajar sepanjang jalan Margonda ini, semua bisnis tersedia di Jantung Kota Depok ini, dari mulai bisnis kuliner sampai bisnis otomotif di sepanjang jalan margonda tumpah ruah dan semarak, itulah sebabnya Jalan Margonda masih menjadi pilihan No. 1 dalam pengembangan bisnis Kota Depok.

Cinere Kota Depok. 
Lokasinya yang strategis Cinere juga menjadi pilihan utama ke-2 setelah Jalan Margonda Kota Depok, lokasi Cinere yang berada di tiga persimpangan Tol Cinere - Jagorawi ( Cijago),  Tol Depok  Antasari (Desari) dan Tol Cinere - Serpong, menjadikan kawasan Cinere juga merupakan pilihan terbaik untuk mengembangkan bisnis di Kota Depok.

Bojong Sari  Kota Depok.
Daerah Bojong Sari juga merupakan pilihan pengembangan bisnis menjanjikan, daerah ini akan di jadikan daerah Agro Industri oleh pemerintah Kota Depok. Sudah menjadi rahasia umum penghasil terbesar dari Agro Bisnis Kota Depok Berada pada kawasan Bojong sari ini.

Cibubur Kota Depok.
Siapa yang tidak mengenal kawasan Elit dan Ramai ini ? Cibubur semakin ramai dan semakin menunjukan jati diri sebagai daerah dan kawasan Pariwisata terbaik sehingga menjadi pilihan banyak pengusaha kelas kakap untuk berbisnis di kota depok, keberadaan Cibubur yang sangat strategis memberikan harapan yang sangat baik bagi siapa saja untuk berbisnis dan berkompetisi dengan peluang yang cukup besar dan prospektif. Julukan Kota Pariwisata menjadi daya tarik tersendiri untuk Cibubur sebagai kawasan bisnis menjanjikan dalam wilayah kota depok.

Cimanggis Kota Depok.
Cimanggis merupakan sentra bisnis industri kota depok, daerah dan kawasan Cimanggis memiliki daya tarik yang sangat besar dalam bisnis industri Kota Depok, banyak pabrik dan industri yang telah lama dan lebih dulu menjalankan bisnisnya di wilayah ini, karena itulah Cimanggis akan semakin berkembang sebagai wilayah industri yang di miliki Kota Depok.

Citayam Kota Depok.
Citayam juga tidak kalah berkembang dengan daerah lain di dalam wilayah Kota Depok, melihat perkembangannya yang begitu pesat kawasan citayam berpotensi dalam pengembangan bisnis properti dalam wilayah Kota Depok.
Dengan banyaknya akses jalan menuju kawasan Citayam, menjadikan Citayam semakin mudah untuk di jangkau dan sangat cocok dalam pengembangan bisnis properti atau sebagai tempat tinggal yang nyaman dan Asri.

Tapos Kota Depok.
Sama seperti daerah sebelumnya yang telah di paparkan penulis, Tapos juga sangat berpotensi untuk mengembangkan bisnis usaha di Kota Depok, sebuah wilayah kecamatan yang memiliki potensi bisnis dalam bidang properti dan Industri ini memiliki daya tarik tersendiri, sejuk dan segarnya udara di wilayah tapos ini masih menjadi pilihan para pebisnis untuk lebih berkonsentrasi dalam bisnis properti dan industri yang mereka kembangkan.