Cara Bisnis Para Ibu Masa Kini

Bisnis, Wanita, Ibu, Info
Cara Bisnis Para Ibu Masa Kini

Bisnis bukan hanya milik kaum Adam saja saat ini, tak mau kalah dengan kaum Adam, sekarang bisnis juga sangat di gemari oleh kaum Hawa, berikut Cara Bisnis Para ibu Masa Kini.

Bisnis Arisan Barang. 
Arisan sudah sangat di kenal oleh  para ibu masa kini, karena dengan membuat arisan memudahkan para ibu untuk memiliki barang atau produk kesukaan tanpa harus mengeluarkan kocek terlalu dalam. Membuat sebuah grup arisan barang atau produk banyak manfaat yang di dapat para ibu, karena arisan di buat bertujuan agar barang atau prodik yang di beli seakan dicicil bersama-sama dengan ibu-ibu yang lain dalam satu grup arisan barang atau produk yang mereka kelola bersama-sama. Arisan biasanya akan di pegang oleh satu orang saja, dan yang memegan ini memiliki tanggung jawab yang cukup besar, karena di samping bertugas mengumpulkan uang arisan, pengelola arisan juga harus mencarikan barang atau produk untuk yang keluar namanya setelah pengocokan arisan. Pemegang arisan ini di beri wewenng penuh untuk membelanjakan uang yang di kumpulkan dan para ibu yang berada dalam satu grup arisan sudah sangat mengerti jika si pengelola arisan mengambil keuntungan sedikit dari harga barang yang di buat arisan. Para ibu yang tergabung dalam arisan juga kadang suka memberikan uang tips kepada pengelola arisan pada saat namanya keluar, ini juga tambahan yang cukup lumayan untuk si pengelola arisan karena tugas dan tanggung jawabnya yang besar dalam arisan tersebut.


Bisnis Fashion.
Fashion juga bisnis yang banyak di lirik kaum ibu atau kaum hawa saat ini, selain hubungan mereka dengan dunia fashion sangat dekat, para ibu biasanya lebih mudah berbisnis fashion karena memiliki bakat alamiah sebagai pengguna fashion dan penikmat fashion lebih besar di bandingkan kaum Adam, sehingga testimoni atau kesaksian mereka tentang fashion langsung di gunakan sebagai ujung tombak strategi pemasaran yang cukup jitu.

Bisnis Direct Selling.
Bisnis ini juga banyak menjadi pilihan para ibu atau kaum wanita saat ini, karena Bisnis Direct Selling dapat di lakukan secara partime atau paruh waktu, ibu-ibu menyukai direct selling karea produk, manfaat produk dan hasil dari bisnis direct selling tentunya. 
Direct Selling Biasanya banyak menyediakan produk kecantikan ( beauty care ), produk rumah tangga ( Home Care ) dan produk lainnya, jenis - jenis produk seperti ini sangat di gandrungi oleh para ibu, biasanya perusahaan direct selling memang menjadikan ibu-ibu sebagai sasaran untuk di jadikan pengguna utama dari produk mereka.
Hasil yang di dapat atau komisi dari bisnis direct selling terbilang cukup lumayan jika di jalankan dengan serius, maka banyak ibu-ibu pebisnis direct selling semangat untuk bisa berhasil dalam bisnis direct selling yang di jalaninya tersebut. Banyak diantara ibu-ibu yang awalnya iseng ikut direct selling hanya bergabung sebagai pengguna dari produk, akhirnya setelah merasakan manfaat dari produk lalu mereka langsung ikut terjun menggeluti bisnisnya dan berhasil, akhirnya yang tadinya cuma untuk iseng dan sambilan, karena hasilnya bagus dan memuaskan jadi serius menggelutinya.

Bisnis Kerajinan Tangan ( hand Made ).
Bisnis Ini juga merupakan pilihan banyak para ibu masa kini, di samping tidak terlalu membutuhkan modal yang besar, bisnis kerajinan juga dapat di lakukan saat waktu luang, para ibu tidak harus membagi waktu yang sulit antara urusan rumah tangga dan bisnisnya. Hasil dari bisnis kerajinan tangan juga sangat lumayan, jika barang atau hasil kerajinan merupakan suatu barang atau karya yang unik, para ibu akan mudah memasarkannya, biasanya para ibu ini memasarkan lebih banyak kepada teman, keluarga dan lewat sosial media.

Bisnis Reseller.
Bisnis Reseller juga banyak menjadi pilihan para ibu masa kini, modal yang di butuhkan tidak terlalu besar, hanya mengandalkan gadget yang hampir semua ibu miliki, gadget di gunakan sebagai toko atau tempat pemasaran bagi para ibu yang menjalankan bisnis reseller ini. Menggunakan media sosial sebagai ajang promosi sudah sangat para ibu pahami karena cara ini di nilai lebih tepat sasaran dan lebih cepat dalam menjangkau dan menjaring konsumen. Kegemaran para ibu dalam berbisnis reseller di sebabkan karena hasil dari bisnis ini juga harus di berikan dua jempol, disamping dapat di gunakan sebagai tambahan penghasilan, bisnis reseller juga memberikan kemudahan yang sangat banyak, pilihan barang dagangan yang cukup beragam juga menjadi alasan mengapa ibu-ibu suka dengan bisnis ini, hal ini memudahkan para ibu untuk menawarkan kepada pelanggan dengan berbagai produk unggulan pilihan. Resiko bisnis reseller hampir bisa dikatakan tidak ada karena transaksi terjadi setelah ada pemesanan, dan para ibu cukup pesan kepada pemilik barang lalu pemilik barang yang akan mengantarkan pesanan tersebut kepada si pembeli atau konsumen, cara yang sangat praktis untuk menghasilkan uang tambahan belanja di masa kini untup para ibu.