Keinginan Berubah Hidup Harus Muncul Dari Dalam Diri





Merubah Hidup, Bisnis, Info
Keinginan Berubah Hidup Harus Muncul Dari Dalam Diri


Bisnis.
Artikel - Bisnis Info.

Bila ingin berubah maka keinginan berubah Hidup dan bisnis harus muncul dari dalam diri, karena Tuhan tidak akan merubah nasib satu kaum selama kaum itu tidak mau merubahnya sendiri.

Jadi siapa yang harus di salahkan jika hidup terasa susah, sulit dan tidak pernah berubah menjadi lebih baik. Sebabnya adalah diri sendiri maka munculkan  Motivasi dan Motivasi Hidup untuk diri kita sendiri.

Lakukan mulai hari ini sebuah perubahan dalam hidup oleh diri sendiri, bagaimana caranya.

http://www.depok-bisnis-info.com
  • Jangan Pasrah, Jika hidup susah belum tentu itu memang merupakan garis tangan. Cobalah untuk meng evaluasi apa yang belum di lakukan.
http://www.depok-bisnis-info.com
  • Jangan Lagi gunakan Pribahasa lama, "makan tidak makan yang penting kumpul". Bersyukur itu wajib, tapi ada perbedaan antara bersyukur dengan pasrah pada keadaan.
http://www.depok-bisnis-info.com
  • Rubah pergaulan atau pertemanan, ada pribahasa bergaul dengan tukang ikan maka akan bau amis, bergaul dengan tukang parfum maka akan terbawa harum, bergaul dengan ustadz maka akan terbawa soleh,  begitupun sebaliknya bergaul dengan orang pasrah maka akan terbawa pasrah, bergaul dengan orang yang malas maka akan terbawa malas.
http://www.depok-bisnis-info.com
  • Tambahkan wawasan dan mulai menerapkan wawasan itu, belajar harus dan praktek dari hasil belajar lebih penting, ilmu yang manfaat adalah apabila di manfaatkan.
http://www.depok-bisnis-info.com
  • Jangan takut dengan rintangan dan tantangan. Wajar jika akan datang rintangan dan tantangan saat kita ingin berubah, bila kita mampu lalui itu, bisa di pastikan hidup dapat berubah lebih baik. jadi jangan takut akan tantangan dan rintangan. Rintangan dan tantangan datang bukan hanya saat keinginan untuk berubah hidup, menganggur dan tidak mau berusaha juga ada tantangannya, silahkan pilih mana yang bermanfaat menurut anda.
http://www.depok-bisnis-info.com
  • Buatlah Sebuah Cita-cita atau impian. Orang yang berhasil dan sukses berawal dari sebuah keinginan kecil dan kadang keinginannya itu sering di tertawakan orang karena di nilai tidak masuk akal, tapi karena itulah sekarang mereka menjadi orang besar dan sukses.
http://www.depok-bisnis-info.com
  • Hilangkan penyakit mengeluh dan pesimis. Bersyukurlah dengan apa yang Tuhan beri untuk kita, sehat jasmani dan rohani, memiliki panca indra yang lengkap dan sehat dan masih banyak lainnya. Sementara banyak orang yang mengalami cacat fisik mereka masih banyak berprstasi melibihi kita yang sehat. Mengeluh hanya akan membuat kita semakin sulit dan tenggelam dalam kesulitan.
http://www.depok-bisnis-info.com
  • Lupakan masa lalu jika masa lalu yang membuat terpuruk itu masih menghantui. Jadikan kegagalan sebagai pembelajaran sebab kegagalan adalah sukses yang tertunda. Tidak akan ada benar jika tidak menemukan salah. semua adalah proses pembelajaran untuk diri agar lebih dewasa dalam segala hal. Bangkit adalah satu-satunya cara. Tidak Ada Pilihan Yang Lain
Terima Kasih Depok Bisnis Info.

| HOME |